Toyota Avanza Menjadi Tren Selama Bulan Puasa & Lebaran

Toyota Avanza: Mobil Bekas Paling Banyak Dicari

Seperti yang terjadi tiap tahun, tren bisnis kendaraan selalu mengalami peningkatan jelang puasa Ramadhan dan Idul Fitri. Peningkatan penjualan mobil bekas ini dikarenakan banyak konsumen yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk pulang ke kampung halaman. Tidak hanya untuk mobil baru, tapi juga merambah ke pasar mobil bekas.

Mudik menjadi tradisi masyarakat Indonesia tiap kali menjelang puasa dan idul fitri. Meski harus berdesakan dan bermacet-macetan, mereka tetap bakal mudik bertemu dengan keluarga tercinta. Nah, dengan alasan ini juga, mobil yang paling banyak dipilih oleh masyarakat yang ingin mudik lebaran adalah jenis mobil-mobil keluarga seperti Avanza, Xenia dan teman-temannya.

Toyota Avanza rupanya masih menjadi mobil bekas yang paling banyak dicari. Meski telah hadir banyak pilihan mobil keluarga serta pilihan LCGC (Low Cost Green Car) yang menjamur belakangan ini. Hal ini membuat para pedagang mengantisipasi belanja stok barang yang paling dicari pembeli dari jauh – jauh hari. Stoknya terkadang terbatas, karena itu banyak pedagang mobil bekas mencari Avanza hingga keluar daerah, demi menjawab tingginya demand dari konsumen.

Ini adalah data yang berhasil kami kumpulkan dari tahun 2015 – 2017. Tahun ini apakah Avanza akan tetap menjadi pemenang peminang mobil bekas? Apakah anda juga ingin menjual mobil bekas anda? Anda bias langsung isi di form kita di www.carsome.id dan kami akan memberikan harga terbaik, proses cepat, aman dan gratis untuk anda!