Peugeot 5008 SUV: Tampil Lebih Mewah & Stylish

Peugeot 5008 SUV 7-seater Premium

Baru-baru ini PT. Astra International Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) meluncurkan seri SUV yang cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak, new Peugeot 5008 SUV ini ditujukan untuk keluarga mapan yang butuh SUV 7-seater premium dengan tampilan stylish dan dilengkapi dengan kenyamanan khas Eropa. #YakinGaMauIkutan rasain kenyamanan dari SUV terbaru ini? 

Source : peugeot.com

Tidak sampai disana, Carsome Indonesia juga mendapatkan berita yang tak kalah penting, bahwa, ternyata new Peugeot 5008 SUV juga dilengkapi fitur canggih meliputi park assist dan kamera 360 derajat di pintu belakang dan depan. Yes, fitur ini sangat memudahkan pengemudi untuk memarkirkan kendaraan dengan setir otomatis yang menyesuaikan kondisi lokasi parkir baik pararel ataupun mundur.

Pastinya Peugeot tetap mempertahankan fitur ikoniknya yaitu i-Cockpit, fitur yang memberikan pengalaman menyenangkan saat berkendara seperti merasakan suasana kabin pesawat dengan dashboard yang mirip dengan kokpit pilot. 

Penasaran merasakan fitur i-Cockpit Peugeot ? Yuk mulai ditabung dulu deh, biar kantong mu cukup untuk mendapatkan si SUV keren ini. Penasaran juga mobil lama kamu terjual dengan harga berapa di Carsome ? Yuk masukin data mobil lama kamu di www.carsome.id sekarang dan siap-siap ada ribuan dealer terverifikasi yang akan memperebutkan mobil kamu dengan memberikan harga terbaik !