Mobil Listrik.. Heitzz Keren Juga

Source: toyota-europe.com

Hmm…mobil listrik mau di adain di Indonesia. Menurut kalian gimana nih? Apa bakal lebih berguna, lebih ‘user-friendly’? Tambah lama tambah rumit aja mobil-mobil.

Ceritanya nih mulai dari Toyota. Dalam jangka 4 tahun kedepan sampe 2023, mereka rencana untuk invest $2 billion (28,3 triliun rupiah) untuk ngembangin mobil listrik di Indonesia. Keren ga sih, negara kita dipilih untuk kerja sama bareng Toyota. Bangga juga kan jadi warganegara Indonesia.

Targetnya sih tahun 2025, setengah penjualan global berasal dari mobil listrik dan akan ada pergeseran buat pembuat baterai Cina untuk pindah ke produksi mobil listrik. Nah, ini udah disetujuin di Osaka. Jadi keliatannya udah official nih.

Ternyata, Indo hebat juga yaks.. udah di rencanain sama pemerintah, Toyota tinggal pake map plan yang udah di bikin pemerintah kita nih. Tinggal stage pertama nih, produksi mobil hybrid.

Udah ga sabar kan? Mau ada tabungan lebih nih buat siap-siap beli? Dan masih ada mobil bekas kan dirumah? Carsome-in aja! Daripada dipajang doang, mending dapet uang ekstra kan. Daftar aja di www.carsome.id, dan dapatkan harga terbaik!