Cara Jual Mobil Bekas Paling Anti-Mainstream

Jual Mobil Bekas Honda Accord 1996

Menjual mobil bekas saat ini memang sudah tidak sesulit dulu. Selain bisa melalui situs jual beli di internet, kamu juga bisa memasang iklan di situs khusus dan juga platform jual mobil bekas online seperti Carsome. Ternyata, ada lagi cara yang bisa kita lakukan untuk menjual mobil kita. Tapi tentu saja cara ini jika dilakukan sendiri akan memakan waktu dan biaya.

jual mobil bekas

(source: cnbc.com)

Berniat ingin menjual mobilnya yang sudah berumur yakni Honda Accord 1996, seorang wanita asal Amerika Serikat ini dibantu oleh kekasihnya yang merupakan seorang sutradara film dan iklan yang bernama Max Lanman. Max memiliki ide untuk membantu kekasihnya dengan memanfaatkan media digital yang saat ini sudah berkembang dengan sangat baik. Dia mencoba untuk membuat video yang sudut pengambilan dan editing-nya mirip sekali dengan iklan mobil komersial pada umumnya. Tidak tanggung-tanggung, Lanman mengerahkan seluruh tim kreatif yang biasa dia bawa untuk proyek-proyek membuat film atau iklan.

jual mobil bekas

(source: cnbc.com)

Untuk membuat iklan mobil bekas milik pacarnya itu, Lanman mengajak beberapa sinematografer, aktris, pengisi suara, stuntman dan komposer profesional. Setelah melewati proses pengambilan gambar, editing dan lain sebagainya, Lanman langsung menguploadnya ke situs eBay dan Youtube.

Tak dinyana, proyek Lanman justru melebih ekspektasinya. Video iklan mobilnya tersebut malah menjadi salah satu video trending teratas di YouTube. Dengan iklan yang dibuat sangat bagus itu, harga mobil bekas Honda Accord 1996 milik kekasihnya telah melampaui harga US$20 ribu atau setara Rp270 juta lebih. Padahal jika dijual di pasaran mobil tersebut hanya dikenakan harga sekitar US$1.500 atau setara Rp20,2 juta. Naiknya hampir 14 kali lipat. Tentunya kenaikan ke harga Rp270 juta untuk sebuah mobil Honda Accord 1996 itu sangat fantastis. Itu membuktikan bahwa, dengan iklan yang bagus mobil bekas sekalipun harganya bisa terangkat. Lihat video nya disini:

Sangat menggiurkan ya kenaikan harga yang didapat oleh Lanman! Bagi anda yang ingin mendapatkan kenaikan harga mobil namun tidak ingin repot seperti Lanman, segera jual mobil anda di Carsome karena Carsome memiliki sistem penawaran transparan dimana lebih dari 150 dealer rekanan kami berlomba mendapatkan mobil anda. Masukkan data mobil anda di Carsome!