Modifikasi Toyota HIACE: Mobil Niaga Berkabin Jet VIP

Toyota Hiace: Kenderaan Pribadi Super Mewah

Normalnya, HIACE di desain dan ditujukan bagi orang yang berminat menekuni bisnis travel. Namun di tangan Bari Setiadi, pemilik Baze, HIACE disulap menjadi kendaraan pribadi yang super mewah. Perubahan interior Toyota HIACE dilatarbelakangi oleh kebutuhan sebagian besar orang Indonesia yang menghendaki kendaraan mewah dengan kapasitas maksimal sebanyak 12 penumpang (termasuk supir) dan dipenuhi dengan beragam fitur canggih. Di antaranya yakni, 9 kursi luxury penumpang bagian belakang dengan konfigurasi 2 – 3 – 4, dua buah kursi paling depan bisa diputar menghadap belakang, 3 buah kursi di baris tengah bisa dilipat menjadi meja, 4 buah kursi paling belakang bisa dimajukan (sliding) untuk memberikan ruang yang lebih lega pada bagian bagasi.

Toyota Hiace
Source: Jawapos

Ketika memasuki kabin Toyota Hiace Super Luxury Commuter, seolah-olah Anda berada di dalam perut jet pribadi  VIP. Kursi mewah dibalut kulit asli dengan desain serta motif jahitan elegan. Semua kursi dilengkapi dengan 3 point seat belt, automatic reclining, plus mekanisme pijat (massage) yang dapat diatur dengan remote. Tak lupa dipasang juga meja makan yang bisa dilipat. Desain  kursi seperti ini adalah model yang paling mutakhir dan moderen untuk sebuah kursi kendaraan.

Teknik pencahayaan interior yang elegan menambah kesan lembut dan mewah. Tirai di semua jendela menggunakan dual rail system.  Sehingga terlihat rapi dan menarik. Karpet terbuat dari kain bludru di lantai bisa dilepas, mudah dibersihkan dan menambahkan kesan mewah pada keseluruhan interior.

Sistem audio video bermerek terkenal Pioneer dan Rockford Fosgate. Menggunakan 12 speaker system termasuk 2 buah subwoofer dengan total amplifier 600 Watts.  Sistem karaoke memiliki 2 buah wireless microphone ditambah koleksi lagu sampai dengan 10.000 judul. LED monitor ukuran 26″ dibuat tersembunyi di belakang sekat, dan dapat dikeluarkan secara otomatis.  Sistem navigasi & kamera mundur yang telah terintegrasi dengan monitor pada bagian pengemudi.

Di bagian depan, terdapat  sekat yang memisahkan antara bagian pengemudi dan penumpang belakang sehingga privasi penumpang menjadi maksimal.  Sekat itu komplet dengan kaca acrylic satu arah. Sehingga memungkinkan penumpang tetap dapat melihat kedepan, tapi supir tidak bisa melihat kebelakang. Apabila penumpang merasa perlu berbicara dengan pengemudi, maka kaca tersebut dapat diturunkan secara otomatis.

banderol untuk memboyong MPV komersil garapan Toyota ini sudah muncul di laman resminya. Di mana, menurut laman resmi Toyota Astra Indonesia, diketahui bahwa banderol harga Toyota Hiace ini akan dipatok seharga Rp 640 juta. Sangat mahal bukan? Bahkan, nominal angka yang disematkan pada mobil bongsor tersebut sekiranya sudah hampir sepadan dengan harga mobil-mobil SUV. Tentu saja, mahalnya banderol tersebut tak lepas juga dari keunggulan spesifikasi yang ditawarkan Toyota Hiace tersebut. Selain itu, dengan harga tersebut statusnya yang merupakan mobil komersil tentu akan cukup sebanding dengan keuntungan yang didapatkan.Sehingga, wajar jika mobil ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup mahal.

Nah bagaimana? Tertarik untuk punya Toyota HIACE ini? Jual dulu mobil lama Anda di Carsome. Tidak perlu takut mobil Anda tidak laku laku karena lebih dari 600+ dealer siap membeli mobil Anda. Jual mobil? Carsome-in aja!