Honda HRV Prestige: Antara Mobil Terlaris di Indonesia

Gairah Pasar Otomotif Indonesia Akibat Penetrasi Honda HRV Prestige

Siapa sih yang tidak bergairah melihat Honda HRV yang telah memiliki semua fitur lengkap? Tipe teratas Honda HRV Prestige menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia pada tahun 2018. Telah dibekali mesin 1.8 liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi optimal serta maksimal 17,2 kg.m pada 4.300 rpm

Honda HRV Prestige
Source: Google

Penyegaran model dengan hadirnya Honda HRV menjadi salah satu strategi untuk menaikkan kepuasan konsumen. Honda pun optimis dengan mengikuti tren yang terus berkembang akan membuat kemajuan di dunia otomotif semakin pesat.

Honda HRV Prestige
Source: Google

Tidak heran khalayak ramai selalu puas dengan merk honda yang terus berinovasi. Lalu bagaimana kabar mobil HRV lama yang sudah tertinggal satu generasi? Apakah akan turun harga secara drastis?

Tentu saja tidak, Honda akan terus mempertahankan kualitas nya dengan menjaga eksistensi mobil di harga terbaik. Kamu memiliki mobil Honda HRV generasi sebelum prestige? Dan ingin menggantinya dengan mobil terbaru? Bingung ingin menjual mobil lama kamu dimana? Jual saja di Carsome Indonesia! Yuk, langsung isi data mobil kamu di www.carsome.id dan dapatkan harga terbaik dari sistem penawaran transparan kami oleh lebih 600 dealer se–Jabodetabek hari ini. GRATIS! Jual mobil? Carsome-in Aja!