Range Rover Evoque 2020 Terbaru, Tampil Lebih Manis

Range Rover Evoque, Hadir Dengan Segudang Teknologi Canggih!

Selama ini, nama Land Rover selalu diasosiasikan dengan mobil yang berbentuk kaku namun tetap jago dalam melintasi segala medan. Tetapi, sejak hadirnya Range Rover Evoque yang pertama kali di tahun 2011, pabrikan asal Inggris ini mampu membuktikan bahwa mereka mampu merancang mobil dengan tampilan seksi yang cocok untuk area perkotaan dan tetap mampu diajak ber-offroad ria.

Range Rover Evoque 2020
Source: Gannett

Berbicara mengenai Range Rover Evoque, Carsome mendapatkan kabar bahwa mobil ini akan resmi di pasarkan di tahun 2020,  dengan tampilan bodi yang akan sedikit memanjang sehingga kabin akan terkesan lebih lega, terutama di area penumpang belakang dan bagasinya. Dilengkapi dengan balutan beberapa material mewah masih menjadi sorotan ketika memasuki interiornya. Hal yang unik dari Land Rover ini yaitu mampu menyulap plastik daur ulang menjadi lapisan suede yang premium.

Range Rover Evoque 2020
Source: DailySocial

Dengan dilengkapi segudang teknologi modern yang disematkan pada mobil ini, seperti sepasang layar sentuh 10 inci yang dijadikan sebagai pusat kendali sistem hiburannya, dan Land Rover tak lupa menyematkan dukungan Apple CarPlay sekaligus Android Auto. Cukup canggih bukan? Tidak hanya itu saja, SUV ini juga akan dilengkapi beberapa fitur terunik seperti ClearSight Rear View Mirror yang merupakan kombinasi spion tengah sekaligus kamera belakang mobil. Sehingga, membantu pengemudi terbebas dari halangan kepala penumpang ataupun bagasi yang terlampau penuh dengan mengganti tampilan spion dengan kamera.

Selain itu, ada juga fitur ClearSight Ground View yang bukan sembarangan kamera yang terletak pada bagian depan mobil yang terlihat pada umumnya. Kamera ini mampu memberikan tampilan yang dapat menembus dari dalam kap mesin, dan sudut pandangnya pun cukup luas diangka 180 derajat dari tanah langsung ke infotaiment sehingga menghasilkan visibiltas ke depan menjadi lebih menyeluruh.

Range Rover Evoque 2020
Source: DailySocial

Terkait offroad, tentunya tidak perlu diragukan kembali yang mengusung logo Land Rover pada bodinya. Kabarnya mobil ini akan mulai dipasarkan secara resmi di Tahun 2020 mendatang dengan harga yang dibanderol mulai dari 2 Milyaran Rupiah.

Range Rover Evoque 2020
Source: DailySocial


Bagaimana, tertarik untuk memiliki mobil pabrikan Inggris ini dengan dilengkapi segudang teknologi masa depan? Yuk, jangan menunggu lama lagi! Segera siapkan dana dari sekarang dengan memulai menjual mobil lama Anda terlebih dahulu sehingga dana nya dapat Anda gunakan sebagai tambahan untuk membeli mobil ini. Untuk urusan penjualan mobil Anda, serahkan saja ke Carsome.id! Anda bisa menjual mobil lama dengan harga yang terbaik melalui sistem penawaran transparan yang akan diikuti oleh lebih 600 dealer rekanan yang siap memperebutkan mobil Anda dengan harga terbaik! Tunggu apalagi? Segera jual mobil Anda di Carsome.id. 100% Gratis tanpa dipungut biaya apapun.