Jeep Wrangler Baru: Resmi Meluncur di Indonesia 

Apakah Keamanan SUV Kondang Jeep Wrangler Dapat Diandalkan?

Tentu saja menjadi penantian para pecinta otomotif kendaraan roda empat, yaitu Jeep Wrangler yang konon katanya tidak sesuai ekspektasi. Baru baru ini Jeep Wrangler menjalani tes tabrak untuk memastikan kualitas dan mengukur seberapa aman SUV legendaris ini. Banyak yang memberi penilaian bahwa mobil segagah dan sekeren Jeep Wrangler akan mendapatkan bintang 4 atau bintang 5.

Sayang sekali Jeep Wrangler terbaru hanya mampu meraih bintang 1. Ternyata, mobil ini tidak disertai sistem pengereman otonom maupun lane assistance serta kurangnya sistem keamanan yang sifatnya aktif maupun pasif. Euro NCAP berkomentar mengenai capaian yang kurang mengesankan dan mengecewakan banyak konsumen karena tidak memperlengkapi komponen keselamatan yang advance. Sistem keamanan yang aktif dan pasti adalah automatic emergency braking (AEB), lane keeping assit, dan blind spot monitoring system.

jeep wrangler baru

Source: Google

Hasil bintang 1 setelah Jeep Wrangler melakukan tes tabrak tidak berpengaruh apapun pada kepatuhan mereka terhadap regulasi yang ada. Mereka mengklaim bahwa produknya sudah well built dan meraih hasil sempurna disisi tabrak sis samping.

Bagaimana masa depan Jeep Wrangler baru dengan hasil ini? Apakah akan tetap menjadi incaran kamu? Atau kamu ingin mengganti mobil bekas dengan Jeep Wrangler? Jangan lupa jual mobil bekasmu sekarang di www.carsome.id untuk mendapatkan penawaran transparan dengan harga terbaik dari 850 dealer se-jabodetabek. Jual mobil? Carsome-in Aja!