Yuk Pasang Alarm di Mobil Biar Aman!

Sudah banyak pastinya mobil yang menggunakan sistem alarm demi keamanan, tapi ga sedikit juga loh yang mikir kalo misalnya alarm itu menganggu. Padahal memasang alarm di kendaraan kamu cukup penting loh sobat otomotif! Hal ini bisa membantu kamu untuk mengetahui posisi mobil dan mampu menyulitkan tindak kejahatan saat ada orang yang berniat buruk sama mobil kamu lohh!

Ini dikarenakan suara alarm yang kencang dan lampu sein yang berkedip akan menarik perhatian masyarakat sekitar sebagai salah satu tanda peringatan. Nah alarm sendiri memiliki beberapa manfaat loh, yuk simak berbagai manfaatnya menurut Carsome Indonesia yaa!

Sumber: ahlikunci.net

1. Memberikan Peringatan

Perkembangan teknologi yang semakin pesat juga membuat fungsi alarm semakin banyak, salah satunya adalah memberikan peringatan ketika mobil hampir menabrak sebua objek. Alarm akan berbunyi keras sebelum dan sesudah terjadi benturan. Ini dapat menjadi peringatan telah terjadi sesuatu pada mobil.

2. Membantu Menemukan Letak Kendaraan

Alarm mobil juga dapat digunakan sebagai alat bantu untuk menemukan mobil saat kamu lupa memarkirnya lohh.. Apalagi dengan bantuan remote control yang terpasang pada kunci mobil. Di era digital ini, kamu juga mampu menyambungkan alarm pada ponsel sehingga mudah dilacak

3. Menjaga sistem keamanan

Alarm mobil yang dikendalikan melalui remote control pada kunci mobil dapat digunakan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan alarm pada mobil. Selain itu, alarm juga dapat berfungsi sebagai pertanda saat kendaraan dalam bahaya. Alarm akan menjadi sebuah peringatan yang menandakan bahwa mobil sedang dirusak atau dicuri, karena terdapat sensor sentuhan dan sensor peringatan.

Jadi ketika pintu mobil dibuka dengan paksa, otomatis alarm akan langsung berbunyi dan menandakan bahwa mobil berada dalam ancaman.

Sumber: autos.id

Nah sekarang kamu pengen pasang alarm di mobil kamu gak nih? Bisa kamu dapetin di toko otomotif terdekat yaaa…

Kalo misalnya kamu mau jual mobil lama bisa langsung jualin di Carsome Indonesia yaa, pasti bakal dapetin pelayanan yang terbaik dan pastinya ada ribuan dealer yang siap buat ngerebutin mobil kamu dengan penawaran yang transparan loh.. Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung buka website www.carsome.id #EnaknyaJadiRebutan