Innova Reborn! Worth it Atau Tidak?

Mobil Toyota Kijang Innova Reborn pertama kali dluncurkan pada tahun 2015, sebelumnya Toyota juga sudah mengeluarkan Innova seri pertama mereka pada tahun 2004. Mobil ini banyak diminati karena berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle), cocok untuk Anda yang sedang mencari mobil keluarga.

Memiliki tipe yang beragam, dari mulai G, grade luxury, V, TRD Sportivo, hingga venturer. Mobil Toyota Kijang Innova Reborn ini menggunakan double wishbone dengan coil spring dan stabilizer untuk suspensi bagian depan, sedangkan untuk suspensi bagian belakang Toyota Kijang Innova menggunakan 4 link coil spring dan lateral road. Ini membuat salah satu alasan mengapa Toyota Kijang Innova Reborn menjadi mobil MPV yang banyak diminati.

Sekarang mari kita bahas alasan mengapa Toyota Kijang Innova Reborn layak untuk Anda miliki!

 

1. Fitur Yang Lengkap

Memiliki fitur yang lengkap membuat mobil Toyota Kijang Innova Reborn ini menjadi semakin diminati. Saat ini mobil Toyota Kijang Innova Reborn mempunyai Dual SRS airbags, Curtain Shield Airbags, Side Airbags, dan juga Knee Airbag. Selain itu mobil ini memiliki ABS & EBD, Hill Assist Control dan Vehicle Stability Controls sebagai fitur standar berkendara. 

Tak kurang juga dari segi hiburan, mobil ini memiliki fitur yang cukup lengkap dari mulai LCD 8inci yang tersemat dibagian belakang tempat duduk baris kedua. Selain itu mobil ini juga mempunyai socket daya (charge gadget) disamping jok penumpang. Sehingga jika Anda sedang berpergian jauh, tidak perlu khawatir jika daya gadget Anda berkurang.

2. Interior Modern Dan Kabin Yang Luas

Dikarenakan mobil Toyota Kijang Innova ini adalah jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) sudah pasti mobil ini memiliki daya tampung yang lebih besar dibandingkan mobil lainnya. Untuk saat ini mobil Toyota Kijang Innova dapat menampung 7-8 penumpang. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari mobil keluarga, mobil ini merupakan salah satu rekomendasi yang tepat.

Selain itu interior sentuhan aksen panel kayu memberikan mobil ini menjadi lebih terlihat mewah dan juga nyaman. Untuk aksen sentuhan panel kayu tersebut Anda bisa menikmatinya jika Anda membeli sebuah unit Toyota Kijang Innova Reborn tipe V. Tetapi jangan khawatir jika Anda membeli mobil ini dengan tipe lain, karena interior yang Anda dapatkan tidak kalah bagus dengan aksen warna hitam dan ambient light warna biru yang dapat membuat interior menjadi lebih mewah.

3. Perawatan Yang Terjangkau Dan Mudah

Terlahir dari sebuah merek otomotif besar, tidak perlu diragukan lagi jika Toyota Kijang Innova Reborn ini sangat aman untuk dimiliki di Indonesia. Karena hampir diseluruh penjuru di Indonesia Anda akan dapat menemukan onderdil mobil ini. Selain itu juga mobil ini merupakan salah satu golongan mobil yang memiliki perawatan yang murah dan mudah. Sehingga hal ini sangat memudahkan Anda jika mobil yang Anda miliki nanti terjadi kendala.

Sudah yakin mau beli mobil Toyota Kijang Innova Reborn pilihan Anda? Tenang! Ada CARSOME

 

Tunggu apa lagi? Cek carsome.id sekarang! Dapatkan mobil impian berkualitas dengan banyak promo-promo menarik! Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi Carsome Experience Center terdekat