Harga Mobil Mini Cooper Terbaru 2021

Harga mobil mini cooper itu bervariasi yah ternyata Sobat Carsome! Mini Cooper rasanya sudah tidak asing bagi Anda pecinta mobil tua ataupun mobil klasik. Dengan desain yang klasik, mobil produksi Inggris ini sering menjadi incaran dari waktu ke waktu.

Mobil keren dan canggih di Indonesia memang sudah banyak sekali. Salah satunya Mini Cooper juga diminati karena desainnya yang unik dan relatif berbeda dengan mobil-mobil konvensional lainnya yang ada di Indonesia. Bagi orang Indonesia sendiri, memiliki mobil Mini Cooper mungkin merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Mengapa?

Mobil Mini Cooper memiliki harga yang relatif mahal. Untuk harga termurahnya saja masih jauh diatas jika dibandingkan dengan mobil-mobil seperti Toyota dan Honda. Namun, sebanding dengan harga yang ditawarkannya. 

Mini Cooper juga memiliki spesifikasi kendaraan premium yang mumpuni. Karena harganya yang cukup mahal, maka Anda wajib juga dengan rutin melakukan perawatan mobil Mini Cooper versi tahun tua dan tahun muda pun memiliki harga yang tak jauh berbeda. Penasaran dengan harganya? Simak informasi selengkapnya hanya di Carsome!

Sejarah Singkat Mini Cooper

Generasi pertama dari mobil Mini Cooper diberi nama Mini Mark 1. Mini Mark 1 sendiri diproduksi untuk pertama kali di tahun 1959 hingga 1967. Generasi pertama tersebut masih dijual dibawah bendera British Motor Corporation (BMC).

Pada saat itu, BMC memang ingin membuat Mini dengan desain interior yang lebih luas dan hemat dari sisi bahan bakar. Akhirnya Mini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 848 cc dan sanggup melesat hingga kecepatan 116 km/jam.

Harga Mobil Mini Cooper 2021

 

1. Harga Mobil Mini Cooper 3 Pintu

harga-mini-cooper-3-pintu

Tipe yang pertama ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan secara keseluruhan. Sesuai dengan namanya, Mini Cooper yang satu ini memiliki 3 buah pintu yang terpasang di bagian sisi kanan dan sisi kiri serta pada bagian belakang (pintu bagasi).

Mini Cooper 3 pintu dilengkapi dengan mesin 1.5 Liter bersama 3 unit silinder yang menggunakan teknologi Twin Power Turbo Engine. Dengan mesin tersebut, Mini Cooper 3 pintu dapat melaju hingga kecepatan tertinggi di angka 210 km/jam.

Mini Cooper 3 pintu sendiri memiliki beberapa jenis model, antara lain Mini Cooper 3-Door S, Mini Cooper 3-Door S Red Hot, Mini Cooper 3-Door John Cooper Works, dan Mini Cooper 3-Door John Cooper Works Rebel Green.

Harga Mobil Mini Cooper 3 Pintu:
  • Mini Cooper 3-Door: Rp 720.000.000,00.
  • Mini Cooper 3-Door S: Rp 905.000.000,00.
  • Mini Cooper 3-Door S Red Hot: Rp 970.000.000,00.
  • Mini Cooper 3-Door John Cooper Works: Rp 1.055.000.000,00.
  • Mini Cooper 3-Door John Cooper Works Rebel Green: Rp 1.065.000.000,00.

2. Harga Mobil Mini Cooper 5 Pintu

harga-mini-cooper-5-pintu

Memiliki harga yang bisa dibilang setara dengan mobil-mobil keluaran BMW dan mobil premium lainnya, Mini Cooper pun dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru dan tercanggih. Dengan harga yang ditawarkan, Mini Cooper juga dibekali dengan mesin yang sangat bertenaga dan powerful.

Untuk Mini Cooper 5 pintu sendiri menggunakan mesin dengan tipe 2.0 Liter bersama 4 unit silinder berteknologi Mini Twin Power Turbo Engine. Mobil yang memiliki 2 pintu di sebelah kanan, 2 pintu di sebelah kiri, dan 1 pintu di bagian belakang ini dapat dipacu hingga kecepatan 230 km jam.

Harga Mobil Mini Cooper 5 Pintu:
  • Mini Cooper 5-Door: Rp 750.000.000,00.
  • Mini Cooper 5-Door S: Rp 950.000.000,00.
  • Mini Cooper 5-Door S Red Hot: Rp 995.000.000,00.

3. Harga Mobil Mini Cooper Countryman

harga-mini-cooper-countryman

Tipe mobil Mini Cooper yang ketiga adalah Mini Cooper Countryman. Tipe ini merupakan salah satu tipe dengan harga yang paling mahal di pasar otomotif Indonesia. Mengusung kesan yang elegan untuk setiap sudut pada body mobilnya, Mini Cooper Countryman berani dibanderol dengan harga yang sangat tinggi.

Tak hanya karena segi desain, saat membeli mobil Mini Cooper Countryman Anda juga dapat mendapatkan berbagai fitur menarik seperti fitur ACS + T (Automatic Stability Control + Traction). Fitur ACS + T sendiri berfungsi untuk memberikan kestabilan saat mobil Anda dipacu di jalanan.

Untuk lebih mendukung akselerasi serta performa yang maksimal, Mini Cooper Countryman juga dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru. Mulai dari teknologi ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), dan CBC (Cornering Brake Control).

Mini Cooper Countryman sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5 Liter yang menggunakan teknologi Twin Turbo dengan kecepatan maksimal yang mencapai 184 km/jam.

Harga Mobil Mini Cooper Countryman:
  • Mini Cooper Countryman: Rp 699.000.000,00.
  • Mini Cooper Countryman S: Rp 899.000.000,00.
  • Mini Cooper Countryman John Cooper Works: Rp 1.250.000.000,00.

4. Harga Mobil Mini Cooper Cabrio

harga-mini-cooper-cabrio

Tipe Mini Cooper yang keempat merupakan Mini Cooper Cabrio. Tipe yang satu ini dapat dibilang sebagai tipe dengan tingkat penjualan tertinggi yang ada di Indonesia. Mini Cooper Cabrio dilengkapi dengan fitur atap yang bisa membuka dan menutup.

Mini Cooper Cabrio juga banyak diminati karena spesifikasi mesinnya yang sangat bertenaga dan dapat diandalkan serta modelnya yang terkesan mewah dan elegan. Tak heran, meskipun harganya tak jauh berbeda dengan tipe Mini Cooper Countryman, Mini Cooper Cabrio tetap diminati di pasar Indonesia.

Untuk kebutuhan mesin, tipe yang satu ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 Liter bersama dengan 3 unit siilinder turbo. Untuk modelnya Cabrio sendiri terbagi menjadi 3, antara lain Cabrio, Cabrio S, dan Cabrio John Cooper Works.

Harga Mobil Mini Cooper Cabrio:
  • Mini Cooper Cabrio: Rp 810.000.000,00.
  • Mini Cooper Cabrio S: Rp 970.000.000,00.
  • Mini Cooper Cabrio John Cooper Works: Rp 1.110.000.000,00.

5. Harga Mobil Mini Cooper Clubman

 

harga-mini-cooper-clubman

Untuk tipe Mini Cooper yang terakhir adalah Mini Cooper Clubman. Tipe ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga dengan desain yang sangat mewah dan elegan. Dibuat dengan ukuran kabin yang lebih luas, Mini Cooper Clubman memberikan kesan lebih lega dan nyaman untuk sisi interiornya.

Meskipun banyak ditujukan sebagai mobil keluarga, Mini Cooper Clubman tetap dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5 Liter bersama 3 silinder berteknologi Mini Twin Power Turbo.

Harga Mobil Mini Cooper Clubman:
  • Mini Cooper Clubman: Rp 815.000.000,00.
  • Mini Cooper Clubman S: Rp 1.005.000.000,00.
  • Mini Cooper Clubman John Cooper Works: Rp 1.280.000.000,00.

Gimana sobat Carsome mau mobil sejenis Mini Cooper atau langsung mobil listrik? Carsome sarankan untuk pilih mobil sesuai dengan kebutuhan dan mobilitas sehari-hari, ya! Khususnya untuk kamu anak muda, Carsome menyediakan beberapa list mobil yang cocok untuk anak muda.

Jual beli mobil bekasi di Carsome #gampangbanget nih guys! Kamu tinggal daftarkan saja kendaraan yang kamu inginkan dan lakukan indpeksi di wilayah terdekatmu. Inspektor Carsomepun bisa datang dan melakukan pengecekan di rumahmu, lho! Praktis sekali bukan? Menggunakan platform Carsome untuk jual dan beli mobil bekasmu memang terpercaya, aman dan mudah! Jika ada informasi yang Anda ingin tahu lebih lengkap, silahkan hubungi kami!

Baca juga: Resiko Jual Beli Mobil Bekas Online, Kenali Bentuk Penipuannya!