50 Mobil Keren Terbaru 2021 di Indonesia

Mobil keren memang selalu menjadi incaran setiap harinya di kalangan para muda-mudi hingga mereka yang sudah tuapun. Setiap harinya, selalu saja ada pabrik ataupun industri otomotif yang menghadirkan mobil-mobil terbaru dengan teknologi yang mutakhir. Tidak hanya mobil sport saja ya, kategori mobil lainnya juga termasuk di dalamnya seperti hatchback, city car, MPV dan SUV

Harga mobil listrik memang masih tergolong mahal, namun masih tetap menjadi mobil keren yang menjadi salah satu incaran dalam pasar saat ini. Mobil listrik dan mobil LCGC kedepannya tentu akan menjadi suatu tolak ukur kebutuhan konsumen dan peradaban.  Pasalnya inovasi dalam perkembangan teknologi harus terus dilakukan. 

Nah, biasanya setiap keluaran terbaru, mobil selalu diperlengkapi dengan teknologi terbaru. Kali ini kita tidak hanya akan membahas mobil Sport saja, ya! Carsome akan bahas mobil keren nan canggih dari yang terbaru hingga yang masih eksis dan yang diminati masyarakat. Yuk, langsung saja kita simak 30 mobil keren & canggih yang ada di pasar Indonesia pada tahun 2021 ini!

Mobil Keren Diperkirakan Hadir di Indonesia

 

mobil-keren-ford-mustang-bullitt

1.  Ford Mustang Bullitt

Ini dia salah satu dari legenda muscle car yang terkenal di seluruh dunia. Ford Mustang ini tersedia dalam berbagai varian, mulai dari tipe yang paling standar dengan mesin 2.3 Liter EcoBoost hingga tipe tertinggi dengan 5.0 Liter V8. Dipasarkan sejak 2018 lalu, mobil keren ini juga menuai banyak perhatian di pasar Indonesia. Mengapa? Mobil ini ternyata built up dari dengan menggunakan basis Mustang GT Fastback 1968. Mobil masa kejayaan Holywood yang tidak pernah terlupakan dalam masa-masa keemasan Steve McQueen pada film Bullitt. Muscle car dalam fim action itu dihadirkan kembali sejak 2018 lalu, dengan menggunakan mesin V8 5000 cc, torsi 570 Nm. Mobil ikonik ini bahkan laku hingga Rp 51 miliar pada acara Mecum’s Kissimmee 2020 lalu. 

Harga Ford Mustang Bullitt: Rp 1 Miliar

2.Hummer H3

 

mobil-keren-hummer-3

Mobil keren selanjutnya datang dari tipe mobil SUV, Hummer H3. Di Indonesia, mobil ini digunakan oleh artis papan atas seperti Raffi Ahmad. Untuk desain serta bahannya tak perlu diragukan lagi karena dirancang secara tangguh dan dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Untuk sisi interiornya sendiri, Hummer H3 tergolong sebagai mobil dengan ukuran kabin yang lumayan luas. Mobil ini juga cocok untuk dijadikan mobil keluarga karena mampu menampung lebih dari 7 penumpang di dalamnya. Umumnya mobil ini ditujukan untuk penggunaan off road, mobil SUV bergengsi ini pamornya memang sedang redup saat ini.

Namun, meski demikian peminatnyapun tetap banyak. Industri dan revolusi otomotif listrik akan segera mendisrupsi pasar otomotif, diancang-ancang Hummer sedang mempersiapkan mobil pick up listiknya. Wow, cool nih sobat Carsome! Jangan sampai ketinggalan juga update dari bebargai harga mobil listrik di Indonesia

Harga Hummer H3: Rp 1,15 miliar – 3 miliar

3. Porsche Boxster

 

mobil-keren-porsche-boxter

Memiliki desain seperti mobil convertible yang berkelas tinggi, Porsche Boxster memiliki penampilan yang terkesan sangat mewah dengan berbagai pilihan warna yang elegan. Porsche Boxster sendiri dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 220 kw. Dengan mesin tersebut, Porsche Boxster mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km hanya dalam waktu 5,1 detik saja, lho!

Porsche Boxter diperlengkapi dengan mesin flat-sic 4.0 liter. Dapur pacu maksimal yang dimiliki mobil ini adalah 293 km/jam yang diperlengkapi dengan transmisi manual gearbox PDK dan paket Sport Chrono.Warna dari mobil ini sengaja didesain metalic dikarenakan peluncurannya bersamaan dengan perayaan 25 tahun kejayaan Porsche Boxter.

Bicara tentang interior dan eksterior sebenarnya Boxter tetap disesain dengan dominan warna hitam dan brushed alumunium pada bagian dalamnya. Hal yang lebih menarik adalah kursi sport 14 arah yang bisa Anda sesuaikan secara elektrik. Keren banget, ya! Nah, harga bekas dari mobil Prosche Boxter ini Rp 1,2 miliar. Gimana sobat Carsome tertarik untuk memilikinya? 

Harga Porsche Boxster: Rp 1,83 miliar –  3 miliar 

4. Chevrolet Camaro RS

 

mobil-keren-chevrolet-camaro

Chevrolet Camaro RS memiliki desain yang cenderung unik, menarik, dan lumayan berbeda dengan mobil keren lainnya. Dilengkapi dengan mesin bertipe V8 membuat Chevrolet Camaro RS dapat menembus 60 km hanya dalam waktu 4 detik. Mobil ini memiliki tenaga sebesar 455 tenaga kuda. Eksis sejak tahun 2016 lalu dalam pasar internasional membuat mobil ini dikagumi. Hingga tahun 2021, mobil keren alias mobil sport ini masih tetap dikagumi. 

Body lebih ringan dan slim dibanding keluaran lamanya ditambah desain headlights LED ‘signatures stripes’ membuat mobil ini semakin gagah dan elegan. Musle Car asal Amerika ini memang menarik banyak perhatian pasar sport car di Indonesia. Namun, sayangnya harganya yang cukup mahal membuat beberapa peminatnya enggan untuk berinvestasi.

Harga Chevrolet Camaro RS: Rp 2,2 miliar -2,67 miliar

5. Range Rover Sport 3.0 HSE

 

mobil-keren-range-rover

Range Rover Sport 3.0 HSE dibuat dengan mesin V6 supercharged dengan nilai kubikasi hingga 2.995 cc. Mesin Range Rover Sport 3.0 2995 cc menyuguhkan tenaga 335 hp dengan torsi 450 Nm.

Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 340 PS karena dilengkapi dengan gearbox otomatis 8 percepatan. Untuk urusan kecepatan, mobil ini tak perlu ditanya. Dapat dipacu hingga top-speed 210 km/jam. Land Rover Range Rover Sport 3.0 juga diperlengkapi dengan transmisi 8-Speed Otomatis.

Beberapa hasil test drive yang dilakukan oleh mereka yang mereview mobil ini menyatakan sangat aman dibawah untuk off-road, jadi tidak perlu diragukan lagi jika mengaspal di jalan umum. Kendaraan ini memang dilengkapi dengan mode pengendaraan yang terbagi menjadi 4, yaitu: Comfort, Normal, Grass/Gravel/Snow, Mud dan Rut. Ini dia alasanya mengapa bisa fleksibel di kalangan manapun.

Harga Range Rover Sport 3.0 HSE: Rp 2,4 miliar – 3 miliar

6. BMW i8

 

mobil-keren-bmw-i8

BMW i8 memiliki mesin BMW TwinPower Turbo 3-cylinder yang membuat mobil ini memiliki akselerasi yang hampir setara dengan Ferrari California T 2015. BMW i8 mampu melesat dengan kecepatan yang luar biasa hingga angka 100 km hanya dalam waktu 3,6 detik saja. Popularitas mobil ini semakin naik terlebih setelah gelaran GIIAS 2017 yang lalu.

Desain futuristik, elegan dan slimnya sangat memikat para pecinta otomotif berteknologi di tanah air. Mengusung konsep Hybrid Sport Car dengan memadukan penggunaan bahan bakar dengan listrik membuat mobil ini semakin garang dari segi kualifikasi. Pengoperasian interior mobil BMW i8 ini menggunakan sistem 3D Control Display yang membantu Anda mengontrol informasi jarak, kecepatan, baterai motor elektrik, hingga rute perjalanan. 

Harga BMW i8: Rp 3,6 – 4 miliar

7. Rezvani Tank X

 

mobil-keren-rezvani-tank-x

Daftar yang selanjutnya berasal dari mobil SUV yang memiliki performa mesin yang setara dengan supercar. Rezvani Tank X dilengkapi dengan mesin 6.2 Liter Supercharged Hellcat V8 yang setara dengan 707 tenaga kuda. Dijuliki mobil bertenaga kuda, jeep monster ini memliki tenaga super badak. Diperlengkapi dengan mesin hellcat  yang memiliki torsi 881 Nm. Sudah pasti mobil jeep tank ini bisa Anda gunakan dalam medan berliku atau kegiatan off-road. 

Mobil ini sangat cocok digunakan di medan off-road, karena desainnya yang tangguh dan sangat kuat. Diperlengkapi ground clearance 6 inci, set Dynatrac ProRock XD60/80, dan kompresor udara, hingga rem belakang Dynatrac ProGrip membuat keamanan semakin terjamin!

Ditambah Ban offroad dengan besar 37 inci. Rezvani Tank X diperlengkapi dengan guncangan bypass Fox 2.5 inci internal, penglihatan termal dan kaliper rem 16 inci dan 8 piston di bagian depan. Kebayang kan seberapa berlapisnya proteksi dan gagahnya mobil  SUV ini! 

Harga Rezvani Tank X: Rp 3,8 miliar 

8. Dodge Challenger

 

mobil-keren-dodge-challenger

Next Dodge Car si muscle car! Menyandang gelar sebagai salah satu muscle car terbaik dan terkuat di dunia. Dodge Challenger sendiri memiliki spesifikasi mesin 6.2 Liter Supercharged HEMI V8 SRT Demon Engine dan memiliki tenaga sebesar 707 tenaga kuda. Dodge Challenger juga tersedia dalam beberapa varian.

Untuk varian tertingginya merupakan tipe Dodge Challenger SRT Demon yang memiliki desain yang kokoh namun tetap modern.  Kebayang ya untuk mengendarai mobil ini pastinya Anda harus memiliki kemampuan untuk mengemudi seperti pembalap dan bisa melakukan drag mobil. Pemilik mobi Dodge Challenger ini tentu tidak mungkin hanya memajangnya saja dan tidak bereksperimen, ya!

Mobil ini memang cocok untuk memacu adrenalin, dapur pacu dan kemampuannya bisa menghasilkan 707 HP dan torsi 881 Nm. Dengan bertumpu pada tenaga yang dialirkan menuju roda belakang dan sistem transmisi TorqueFlidgt Automatic 8-percepatan membuatnya performance-nya semakin garang. Wah, bukan main ya aksinya!

Harga Dodge Challenger: Rp 4 miliar – 5 miliar

9.  Ferrari California T 2015

 

mobil-keren-ferrari-california

 

Dilengkapi teknologi serta mesin dengan kualitas terbaik, Ferrari California T 2015 masuk ke dalam kategori mobil mewah ini sudah dilengkapi dengan mesin V8 yang sudah dilengkapi dengan teknologi fuel direct injection. Mobil ini diklaim mampu berakselerasi hingga 100 km hanya dalam hitungan 3,6 detik.

Ferrari si mesin turbo, dapur pacu yang selalu diunggulkan sejak tahun 1920 lalu membuat Ferrari dapat tetap eksis sampai saat ini.  Fitur interiornya berkonsepkan mobil Grand Tourer membuatnya tampil semakin mewah dan elegan dipadukan dengan konsep interior yang tetap mengedepankan tampilan sporty. Paduan ini membuatnya tampil seksi bagi para kalangan pecinta sport car. 

Proses membuka atap kabin berlangsung selama 14 detik, wah kebayang kan Sobat Carsome betapa mewahnya mobil ini? Panjang bodinya 4.569 mm dengan proporsi tinggi di angka 1.320 mm. Ditambah ukuran ban depan 245/40 R19 dan 285/40 R19 untuk ban belakang. Kebayang bukan seberapa powerful-nya mobil ini?

Jangan khawatir, meskipun dikenal liar, Ferrari California T ini dilengkapi dengan sistem keamanan yaitu Electronic Stability Control (ESC) yang mampu stabil di keadaan licin sekalipun. Gimana sobat Carsome? Sudah tertarik untuk mulai mencari-cari informasi tambahannya? Harga mobil bekasnya mulai dijual dari harga Rp 3 miliar nih!

Harga Ferrari California T 2015: Rp 8,9 miliar 

10. Aston Martin DB11

 

mobil-keren-aston-martin

Aston Martin memang dikenal sebagai salah satu produsen mobil mewah terbaik di dunia hingga saat ini. Salah satu andalannya di pasar Indonesia adalah Aston Martin DB11 yang dijual seharga 8,9 miliar rupiah. Brabus menghiasi Aston dengan penambahan aero kit yang dipasang mulai dari sisi depan seperti splitter, side skirts hingga diffuser di belakang.

Bagian roda yang sangat elegan dengan perpaduan warna emas dove kecoklatan membuat mobil ini terlihat sangat detail dan elegan. Tidak heran jika banyak pecinta otomotif mengklaim ini salah satu mobil supercar yang sangat keren dan dirancang maksimal memuaskan secara emosional. 

Aston Martin DB11 juga mampu berakselerasi dengan kecepatan tinggi karena dilengkapi dengan mesin V12 yang berkapasitas 5.204 cc twin turbo. Digadang bisa berakselarasi hingga 99,7 km/jam dalam waktu 3,9 detik. Memiliki 8 transmisi percepatan  dan mode mengemudi dari GT, Sport, hingga Sport +. Belum lagi mobil ini disebut mobil super efisien karena memiliki fitur penonaktifan silinder yang bertujuan agar semakin ramah lingkungan.

Harga Aston Martin DB11: Rp 8,9 miliar

11. Fenyr Supersport

 

mobil-keren-fenyr-supersport


Perusahaan otomotif asal timur tengah, W Motor tak mau ketinggalan dalam memproduksi mobil mewah di dunia. Menjadi andalan sejak tahun 2017, mobil ini memiliki spesifikasi mesin 3.8 Liter
Twin-Turbocharged dengan transmisi 7-Speed PDK. Mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 2,7 detik saja.

Mobil  ini memiliki kecepatan maksimal yang menembus angka 400 km/jam. Dapur pacu dari mobil ini diperlengkapi dengan twin turbo mid-rear engine berkapasitas 4.0 liter yang bertenaga 900hp. Fenyr memang dirancang bagi Anda yang lebih menyukai performa dibanding fashion.

Harga Fenyr Supersport: Rp 13,65 – 28,3 miliar

12. Lamborghini Aventador Lp720

 

mobil-keren-lambhorghini-avendator

Diakui sebagai salah satu mobil mewah terbaik yang ada di Indonesia membuat Lamborghini Aventador Lp720 memiliki harga yang fantastis. Dengan desain dan performa mesin terbaik yang dimiliki mobil ini, rasanya memang pantas dihargai dengan harga yang selangit.

Lamborghini Aventador Lp720 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 6.498 cc yang membuat mobil ini memiliki kecepatan hingga 370 km/jam dan mampu melewati 97 km hanya dalam waktu 2,9 detik. Keluar sejak 2013 lalu, Indonesia menjadi negara dengan pemesan terbanyak di kawasan Asia-Pasifik. Mobil bekas Lamborghini ini saat ini masih dihargai dengan Rp 11 miliar, lho! Wow, walaupun bekas harganya tetap menakjubkan ya sobat Carsome! Mobil ker

Harga Lamborghini Aventador Lp720: Rp 16 miliar

13. Koenigsegg CCXR Trevita

 

mobil-keren-koenigsegg-ccxr-trevita

Diakui sebagai mobil terkeren dan termewah di dunia, Koenigsegg CCXR Trevita memiliki harga yang terbilang mahal. Mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin 4.8 Liter V8 teknologi Twin-Supercharged yang bisa menghasilkan hingga 1.108 tenaga kuda. Sobat Carsome supercar yang satu ini memang pamornya sangat tinggi di kalang pemilik sport car. 

Dilengkapi dengan mesin 4.700 cc V8 yang diimiliki Ford dengan twin supercharger-nya membuat dapur pacu dari mobil ini naik drastis menjadi 806 PS dengan torsi 920 Nm. Untuk urusan performa, Koenigsegg CCXR Trevita tak perlu diragukan lagi, karena telah dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan paddle-shift yang membuatnya dapat melaju hingga kecepatan 400 km/jam.

Mobil ini juga dilengkapi dengan Carbon Cerami Brakes yang berfungsi untuk dapat menghentikan laju kendaraan meskipun sedang berakselerasi dengan sangat cepat. Sobat Carsome penasaran mau lihat mobil-mobil supercar seperti melintas dimana? Biasanya di ajang acara seperti Ferrari festival mobil-mobil hypebeast seperti ini muncul. Cool banget, ya! 

Harga Koenigsegg CCXR Trevita: Rp 71,7 miliar

14. Bugatti Divo

 

mobil-keren-buggatti-divo

Bugatti Divo merupakan salah satu hypercar yang diproduksi secara eksklusif di dunia. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 45 unit di seluruh dunia. Harga tersebut dinilai layak dan sebanding karena desain serta performa mesinnya yang sangat tinggi.

Bugatti Divo telah diuji coba dan mampu melaju dengan kecepatan hingga 380 km/jam. Meskipun memiliki kecepatan yang sangat tinggi, Bugatti Divo tetap dilengkapi dengan handling yang sangat baik untuk tetap gesit di jalanan yang penuh tikungan.

Kemampuannya melesatnya memang dianggap setara dengan mobil balap F1.  Dapur pacu dari Bugatti ini diperlengkapi dengan torsi berlimpah mencapai 1.600 nm dengan putaran mencapai 6.000 rpm. Disempurnakan dengan transmisi 7-speed DSG(Dual Clutch Gearbox). Buggati keren ini dapat mencapai akselerasi dari 0-100 km/jam dengan waktu 2.4 detik saja, lho! 

Harga Bugatti Divo: Rp 86,4 miliar 

15. Ferrari 250 GTO Berlinetta

 

mobil-keren-ferrari-250-gto

Meskipun dari sisi teknologi serta mesinnya kalah jika dibandingkan dengan mobil-mobil mewah saat ini. Ferrari 250 GTO Berlinetta diakui sebagai salah satu mobil klasik terbaik yang ada dunia hingga saat ini, Ferrari 250 GTO Berlinetta banyak menjadi buruan para kolektor mobil mewah dari seluruh dunia. Dengan desainnya yang sangat eksotis dan nilai historisnya yang tinggi, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 36 unit di seluruh dunia.

Sayangnya, mobil seperti ini hanya bisa Anda dapatkan ketika lelang terbuka diadakan. Isunya mobil ini pernah diseludupkan ke Indonesia. Nah, sobat Carsome lain cerita ya kalau sudah penyeludupan tentunya akan membawa kerugian untuk negara. Jadi, Anda bisa mencari alternatif atau pilihan lainnya saja, ya! 

Harga Ferrari 250 GTO Berlinetta: Rp 230 miliar – Rp 700 miliar 

16. BMW M3 & M4

 

mobil-keren-bmw-m3-m4

Selesai dengan mobil sport, kali in Carsome akan bahas mobil-mobil lainnya yang juga terjangkau dan memiliki teknologi canggih. 

Salah satunya, BMW hadir dengan wajah baru di tahun 2021 dengan warnanya yang lebih mencolok dan tidak tanggung-tanggung. Para penggemar super car sudah pasti akan melirik BMW M3 dan M4. Hadir dengan Alpine White, Black Sapphire, Brooklyn Grey, Oxide Grey, Portimao Blue, Toronto Red, dan lainnya. 

Ditambah dengan dapur pacu yang diperlengkapi dengan mesin mobil transmisi otomatis 8-percepatan dan memakai girboks manual 6. Interior BMW didesain lebih simpel dan minimalis dengan tampilan head unit berteknologi iDrive 7.0. Head unit yang sudah mendukung fitur navigasi, Apple CarPlay wireless, Android Auto, hingga BMW personal assistant.

Harga BMW M3 & M4: >Rp 1,08 Miliar 

17. Ioniq 5

 

mobil-keren-dan-canggih-ioniq-5

Wah untuk mobil yang satu ini memang mengusung tema mobil listrik murni yang mendukung penuh pengurangan emisi karbon. Mobilitas yang dipersonalisasi seperti seluruh fasilitas interiornya diproses dengan ramah lingkungan. Bahan kulit dan cat yang berasal dari material natural Seperti warna jok berasal dari minyak nabati. Pengecatan eksterior dari minyak bunga rape flower dan jagung. 

Kemudahan lainnya semua kursi bisa diatur dan disesuaikan agar ruang dan jarak lebih legah. Pengendarapun disediakan pijakan kaki untuk bersantai. Konsep living space yang memang asyik dan sangat futuristik. 

Harga Ioniq 5: >Rp 637 juta 

18. Pajero Sport Facelift

 

mobil-keren-mitsubishi-pajero-sport-facelift

SUV ini tampil lebih ekstra dengan ground clearance 218 mm yang semakin membuat pengemudi dan penumpangnya merasa percaya diri. Diperlengkapi juga dengan velg 18 inch yang memiliki power tailgate yang memiliki kick sensor. Fitur ini membantu mobilitas para pemilik mobil yang sedang mencari lokasi parkir mobil. 

Fitur interior tentunya hadir semakin canggih dengan Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert. Semakin konsisten dengan mesin diesel 4 silinder 4N15 dengan kapasitas 2442 cc variable turbo intercooler MIVEC 181 tk dengan 3.500 rpm. Dibekali dapur pacu yang mampu mencapai 43.8 Kgm pada 2500 RPM. Mesin memiliki transmisi otomatis 8-percepatan yang digabungkan dengan sport sequential. 

Harga Pajero Sport Facelift: Rp 502.8 juta –  Rp 733,7 juta (OTR Jakarta)

19. All New Honda CRV

 

mobil-keren-all-new-honda-crv-2021

Desain dari Honda CRV 2021 ini sangat maskulin dan sporty. Honda ternyata menyediakan 3 varian dari mobil ini. Hal yang membedakannya hanya kapasitas mesin dan mesin penggerak roda. Secara interior dan eksterior tentu saja Honda tidak perlu diragukan lagi mengenai kenyamanannya. 

Hal terbaru dari Honda CRV 2021 kali ini adalah fitur Hand-free Power Tailgate, fitur ini menjadi akses yang sangat memudahkan pengendara membuka pintu bagasi dengan tangan. Lalu, remote engine start yang dapat menyalakan mesin dan AC hanya dengan menekan remot pintar, sebelum masuk ke dalam mobil. Wah, keren bukan fitur yang satu ini? 

Harga All New Honda CRV: >Rp 473 Juta

20. Nissan Leaf

 

mobil-keren-nissan-leaf

Nissan Leaf salah satu mobil listrik yang dihadirkan di Indonesia sebagai salah satu mobil terbaru 2021 di Indonesia. Dilengkapi dengan baterai Li-ion berkapasitas 40 kWh yang dapat mencapai 400 kilometer dengan 1 kali pengecasan normal yang berdurasi 16 jam. Untuk fitur quick charging 40 menit ditargetkan sudah mencapai 80 persen. 

Mobil listrik ini melengkapi kenyamanan interiornya dengan head unit 7 inci yang tentunya sudah terkoneksi pada apple dan android car play. Fitur lainnya pada Nissan Leaf adalah ProPilot yang memudahkan Anda untuk mengatur parkir dengan aman.  Secara kapasitas Nissan leaf bisa memuat hingga 5 orang secara leluasa.

Harga Nissan Leaf: >Rp 432 juta 

21. Nissan Kicks E Power

 

mobil-keren-nissan-kicks-e-power

Hadir dengan tampilan SUV yang moderat dan presisi dengan model yang lebih sporty bergaya urban. Tidak didesain besar namun pas membuat mobil ini tidak kehilangan sentuhan modern, elegan dan berkelasnya. Kombinasi 2 warna pada eksterior mobil, adapun pilihan warna yang tersedia yaitu Monarch Orange & Hitam, Storm White & Hitam, Gun metalic dan Black star. SUV kali ini hadir dengan ground clearance 175 mm. 

Kapasitas mesin yang dimiliki adalah 1,2 liter DOHC 12 katup dengan 3 silinder. Sudah tahu bukan bahwa ini adalah jenis mobil Hybrid. Diperkaya dengan baterai listrik lithium-ion yang memiliki 127 hp dengan torsi puncak 260 Nm. 

Fitur canggih pada mobil ini adalah one pedal operation, fitur yang membuatmu berkendara secara pintar. Selain itu mobil ini diperlengkapi dengan Intelligent Foward Collision Warning yang akan mengantisipasi Anda jika terjadi kecelakaan. Fitur lainnya yaitu Intelligent Emergency Braking System yang berfungsi mengerem secara otomatis ketika dalam keadaan darurat. Gimana, menarik bukan Nissan Kick E-power ini sangat menjaga keamanan Anda. 

Harga Nissan Kicks E-Power: Rp 451 juta 

22. All New Honda HR-V Facelift

 

mobil-keren-all-new-honda-crv-2021

All New Honda HR-V Facelift 2021 adalah penyegaran terbaru dari mobil Honda HR-V sebelumnya. Seperti biasa SUV adalah mobil incaran pasar, SUV yang satu ini memiliki dimensi lebih besar berukuran 4.4 meter x 4.2 meter. 

Tampil dengan interior elegan dan sporty seperti biasa sudah menjadi nilai utama dari Honda di tengah masyarakat. Seperti beberapa perkiraan pasar, mobil SUV ini diperlengkapi dengan kapasitas mesin 1000 cc turbo dan mesin hybrid. 

Harga All New Honda HR-V Facelift 2021:  >Rp 303 juta

23. All New Honda City Hatchback

 

mobil-keren-all-new-honda-city-hatchback

Hatchback miliki Honda ini digadang memiliki kemiripan dengan mobil Jazz. Untuk perbedaan harga sendiri, berdasarkan penjualan yang ada di Thailand mobil Honda City ini memang lebih mahal dibandingkan Honda Jazz. 

Untuk kenyamanan interior dan eksterior tentu saja Honda tidak perlu diragukan lagi. Honda hendak menyesuaikan kebutuhan kendaraan dengan konsumen, sehingga hanya menghadirkan mesin dengan 1500 cc saja. Mobil ini diperkirakan akan ikut launching di ajang event otomotif IIMS Virtual 2021

Harga All New Honda City Hatchback: > Rp 221 juta 

24. Daihatsu Rocky

 

mobil-keren-daihatsu-rocky

 

SUV Rocky yang dibangun dengan rangka yang berbasis Daihatsu New Global Architecture. SUV miliki Daihatsu ini memiliki mesin berkapasitas 996 cc yang diperlengkapi dengan mesin 3 silinder, turbo, dan memiliki kekuatan puncak 98 ps pada 6000 rpm. Rocky memiliki torsi maksimum 140 Nm pada 2400-4000 rpm. Daihatsu Rocky ini juga menawarkan sistem penggerak dari 2wd hingga 4wd.

Untuk eksterior dan interior sendiri, Daihatsu Rocky memiliki desain gagah dan tegas terutama karena kap mesin dan bumper yang tinggi. Rocky berkapasitas 5 penumpang dan kabin yang lapang. Headunit Rocky 8.0 inci sangat stylish dan sporty. 

Harga Toyota Rocky: Rp 190 juta – Rp 260 juta

25. DFSK Glory E3

 

mobil-keren-dsfk-glory-e3

Mobil ini sangat hemat karena mengandalkan motor listrik murni dan tidak menggunakan mesin bensin seperti halnya mobil hybrid dan PHEV.Motor listriknya diperlengkapi dengan 52.26 Kwh sehingga bisa menghasilkan tenaga 120 kW dengan torsi 300 Nm. 

Mobil ini bisa menempuh percepatan 0-50 km per jam dalam 3.9 detik. Nah, pengisian 52.26 Kwh itu saja berkisar 100 ribu, jika ibaratnya Anda ingin mengisi daya mobil listrik dengan penuh. Jarak tempuh dari mobil ini sendiri adalah 400 km, hebat bukan mobil terbaru dari DFSK ini?

Harga DFSK Glory E3: >Rp 199 Juta 

26. Toyota Raize

 

mobil-keren-raize

Meluncur lebih dahulu di Malaysia 2020 lalu, Raize dan Rocky direncanakan akan segera meluncur di tahun 2021 ini. SUV ini sebetulnya kembar yang sama, hanya saja kerangka dari Toyota Raize berbasis Toyota New Global Architecture. Mesin Raize berkapasitas 1000 cc diperlengkapi dengan tenaga 98 ps dan torsi 140 Nm. Adapun varian dari Toyota Raize ini juga tersedia dari manual hingga otomatis dengan pilihan 2wd hingga 4wd. 

Harga Toyota Raize: Rp 190 juta – Rp 260 juta

27. DFSK Gelora Elektrik

 

mobil-keren-dfsk-gelora-elektrik

DFSK Gelora E menggunakan Permanent Magnet Synchronous Motor dengan tenaga maksimal 60 kWh dan torsi maksimal 200 Nm dengan kapasitas baterai 42 kWh. Nah, mobil keren ini bertenaga listrik fast charging bertegangan DC. 

Pengisian daya dari 20% hingga 80 % dengan waktu 80 menit. Sedangkan pengisian reguler DFSK cocok dengan 220V 16A.Minibus canggih ini cocok untuk mendukung aktivitas perkantoran, untuk jarak terjauh maksimal yang ditempuh minibus ini adalah 300 km. 

Harga DFSK Gelora Elektrik: >Rp 169 juta 

28. Renault Kiger

 

mobil-keren-renault-kiger

Varian mesin dari Renault Kiger yang sudah hadir di India ada 3 silinder 999 cc dengan 72tk, torsi 96 Nm lalu 3 silinder 999 cc plus turbo dengan 100 tk, torsi 160 Nm. Kedua mesin ini digadang akan masuk dan mewarnai pasar mobil SUV di Indonesia. 

Renault Kiger ini diperlengkapi dengan desain mobil yang inovatif berpadu kreatif. Renault memang menargetkan Kiger untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan dan konsumen. Kabarnya Kiger SUV yang dibandrol dengan harga ekonomis. 

Berdesain nyentrik dan futuris memiliki kabin yang lapang dan banyak ruang. Head unit dan sistem infotainment 8 inci yang sudah dilengkapi konektivitas android dan apple car play. Dapur pacu dari Renault Kiger manual sebesar 160 Nm dengan 2.800 -3.600 rpm. Sedangkan CVT 152 Nm dengan 2.200 – 4.400 rpm 

Harga Renault Kiger: Rp 105.9 juta – Rp 192.6 juta 

29. Honda ZR-V

 

mobil-keren-honda-zr-v

Spesifikasi mesin sendiri belum banyak tersebar untuk Honda ZR-V. Namun, berbagai media menyatakan bahwa mobil Honda ZR-V ini akan menjadi salah satu Crossover mungil misterius. Sepertinya harga yang ditargetkan dari Honda untuk mobil akan cukup ekonomis. 

Menurut kemunculan pertama crossover ini berada di India, mesin sendiri Honda ZR-V berkapasitas 1500 cc. Namun, untuk Indonesia sendiri kemungkinan akan mulai dari 1200cc. Beberapa review lainnya mengatakan mobil ini akan dilengkapi dengan pedestrian protection yang berfungsi untuk meredam energi ataupun bunyi. Mobil ini akan menjadi salah satu model mobil LCGC keluaran Honda. 

Harga Honda ZR-V 2021:  – 

30. All New GR Yaris

 

mobil-keren-all-new-gr-yaris 

Tipe All New GR Yaris yang diperkirakan akan masuk di Indonesia adalah varian RC dan RZ. Mobil ini menggunakan sistem penggerak 4WD seperti mobil balap pada umumnya. Mengadopsi mesin mobil Yaris WRC dengan memperkaya multi oil jet piston cooling, exhaust valves hingga intake port membuatnya tampil memiliki spek mobil balap 

Dapur pacu dari GR Yaris ini diperlengkapi dengan mesin yang memiliki kapasitas 1618 cc, 261 tenaga kuda dengan torsi 360 Nm. Diperkuat dengan DOHC 12 Valve, transmisi manual 6 -percepatan, akselerasi 0-100 km/jam kurang dari 5.5 detik dengan maksimal kecepatan yang dimiliki 230km//jam. Gimana keren bukan specs dari mobil GR Yaris ini? 

Mobil terbaru ini diperkirakan hadir di Indonesia dengan stok terbatas. So, kawula muda yang gak mau ketinggalan, yuk jangan lupa ikutin updatenya! 

Harga All New GR Yaris 2021: – 

31. Wuling Mini EV

 

mobil-keren-wuling-mini-ev

Wuling Hong Guang Mini EV adalah varian mobil listrik yang sangat laris di negara Tiongkok bahkan melebihi mobil Tesla di negara sana. Faktor yang menjadikan penjualan meledak adalah karena harga mobil Wuling Mini EV lebih murah dan terjangkau. Bahkan perkiraan harga masuk mobil ini dibawah produk Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia. 

Mobil termurah di Indonesia sekarang belum ada yang dijual di bawah Rp 100 juta. Saat ini kategori mobil paling murah di Indonesia dipegang oleh Daihatsu Ayla 1.0 D M/T Rp 103 juta dengan pelek kaleng dan tidak punya AC serta head unit. 

Mobil listrik Wuling sendiri direncana diproduksi di Indonesia akhir 2022. Indonesia sendiri tengah menyambut mobil kendaraan elektrifikasi, seperti Hyundai, Toyota hingga Mitsubishi, Honda dan Suzuki yang akan memperkenalkan mobil hybrid. 

Harga Wuling Mini EV: Rp 83,8 juta – Rp 97,2 juta

32. Ferrari Roma

ferrari-roma-di-indonesia-2021

Masih berbicara soal mobil listrik di segmen sport dan supercar, asal negara Italia terbaru. Penampilan Ferrari Roma terinspirasi dari grand touring Ferrari yang melegenda pada 1960-an. Mobil ini dirancang dengan front-engined yang lebih sederhana namun disaat yang sama punya desain mobil elegan berkat desain ‘2+ fastback coupe’. Disediakan dengan varian hybrid yang menjadikan Ferrari Roma Sports Coupe sebagai Ferrari’s First Hybrid Car.  Branding Ferrari sebagai supercar tetap disematkan pada Ferrari Roma, dengan mesin turbo V8 kapasitas 3.900 cc bertenaga 620 cv dengan torsi maksimal 760 Nm.

Harga Ferrari Roma: Rp 3,3 miliar 

33. Mazda CX-30 2022

 

mobil-keren-mazda-cx-30-2022

Mazda CX-3 sendiri sudah 6 tahun meluncur dan diperkenalkan di tahun 2015. Sehingga memang sudah saatnya mobil berasal dari Jepang ini mendapatkan pembaruan. Pada 2022 nanti, Mazda akan meluncurkan model CX-30 generasi terbaru tepatnya di bulan Oktober. Kabarnya mesin masih menggunakan model dari Mazda 2 meski sudah sedikit ubahan dengan menguatkan karakter SUV. 

Bentuknya akan tetap compact hatchback 5-seater dengan mesin 1.500 cc 4 silinder menggunakan teknologi SkyActiv-X. Dengan keluarnya generasi terbaru Mazda CX-30 2022 maka mobil Mazda bekas varian lain jauh lebih menarik untuk dikoleksi, karena harga Mazda akan semakin terjangkau. Apalagi Mazda dikenal dengan kualitas dan kenyamanan berkendara serta desain sporty yang membuat anak muda tertarik. 

Harga Mazda CX-30 2022: Rp 550 juta

34. Honda BR-V 2022

mobil-keren-honda-br-v-2022

Bulan September 2021 lalu, dunia otomotif dihebohkan dengan kedatangan Honda BR-V 2022. Honda hadir dengan menggunakan platform baru, sehingga dari segi interior maupun konsep bukan lagi terlihat seperti Honda Mobilio yang dipaksa menjadi Low SUV. Honda BR-V 2022 sukses naik kelas dan memberi standar baru, dengan fitur Honda Sensing yang lebih lengkap dibanding Honda CR-V. 

Mesinnya pun disamakan dengan milik Honda City Hatchback RS, yang sudah DOHC, menggantikan mesin sebelumnya SOHC. Honda BR-V akan mulai diproduksi akhir tahun dan dilepas pasaran pada awal 2022.Tentu dengan munculnya mobil Honda BR-V varian terbaru. Harga bekas Honda BR-V juga akan semakin menarik dan terjangkau bagi Anda yang menjadikan Honda sebagai mobil impian.

Harga Honda BR-V 2022: Rp 260 juta

35. Suzuki Jimny 5 Pintu

 

mobil-keren-suzuki-jimny-5-pintu

Kabar baik untuk Sobat Carsome pecinta offroad. Sempat dibatalkan jadwal debutnya pada Oktober ini karena masa pandemi, tampaknya Suzuki Jimny 5 pintu besar kemungkinan diluncurkan pada 2022. Nama resmi dari Jimny 5 pintu ini kabarnya adalah Jimny Long. Satu trim diatas versi Jimny Sierra yang dijual dengan bentuk lebih lebar dari standar. 

Versi Jimny 5 pintu ingi akan mendapatkan desain gril depan model baru, sedangkan sisa dari interior hingga jeroan mesin akan tetap sama. Perubahan paling jelas dinyatakan terletak pada wheelbase Jimny yang makin panjang. Dari sebelumnya 2.250 mm menjadi 2.550 mm. Panjang dimensi mobil Jimny ikut berubah menjadi 3.850 mm. Sehingga Jimny 5 pintu akan lebih mengakomodasi tambahan penumpang pada baris kedua. Sebelumnya kapasitas Jimny hanya ideal untuk 2 penumpang dan bagian belakang sebagai bagasi. Soal mesin, Suzuki menanamkan mesin K15B bertenaga 102 PS dengan torsi maksimal 130 Nm pada Jimny 5 pintu ini.

Tentu Jimny varian baru ini akan menarik, karena jika dibawa offroad bisa lebih ramai dalam mobil. Dan ini pun secara tidak langsung akan berpengaruh pada harga mobil bekas Jimny. Bisa menjadi semakin terjangkau dan layak dikoleksi. 

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu (Jimny Long): Rp 275 juta – Rp 350 juta

36. Lexus RX 2022

 

mobil-lexus-rx-2022

Lexus yang merupakan versi flagship dari Toyota siap merilis mobil baru di tahun 2022. Lexus RX 2022 akan memberikan gaya desain baru yang sedikit banyak menyerupai sang adik Lexus NX yang baru diluncurkan bulan September 2021 lalu. Gril Lexus RX terlihat lebih tajam dengan pemakaian lampu model bumerang. Sehingga desain mobil Lexus RX membuat tampilan eksterior terlihat agresif.

Lexus RX sendiri akan mengadopsi platform GA-K yang kokoh dan ringan, dimana diklaim lebih rigid, yang akan meningkatkan kenyamanan berkendara. Soal ukuran mobil, secara dimensi mobil Lexus akan lebih besar. Dengan bocoran ukuran mobil Lexus panjang 4.895 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.170 mm. Jarak sumbu roda Lexus pun bertambah, dari 2.790 mm menjadi 2.800 mm. Sehingga Lexus RX akan semakin lega dari sisi kabin. Perihal mesin Lexus RX tetap menggunakan model sama seperti pendahulunya, dengan pemakaian mesin 2.000 cc turbo. Ditambah mesin V6 3.500 cc hybrid, yang lebih ramah lingkungan dan efisien. 

Harga Lexus RX 2022: Rp 709 juta

37. Kia Carnival Prestige

 

kia-carnival-prestige

Sesuai namanya Kia Prestige, merupakan produk mobil dari Kia yang mewah dan kelas atas. Termasuk jenis mobil minivan yang memiliki bensin gahar. Kapasitas bensin mencapai 2.2L – 3.3L dengan variasi 6 dan 8 percepatan. Mesin V6 juga dilengkapi pada mobil ini. Dengan dimensi mobil luas sebagai berikut : panjang 5.115 mm, lebar 3.060 mm, dan tinggi 1.985 mm. Kia Carnival Prestige merupakan versi high end dari Kia Grand Sedona maupun Kia Carnival generasi sebelumnya.

Harga Kia Carnival Prestige:  Rp 480 – Rp557 juta

38. Hyundai Santai Fe

 

hyundai-santai-fe

 

 

Mobil produksi Korea Selatan beberapa tahun ini mulai dikenalkan pada pasar Indonesia. Tidak sedikit yang menyukai desain dan performa mobil Korea. Terlebih desain mobil Korea selalu tampil menyegarkan dibanding mobil-mobil lain. Contohnya mobil SUV keluaran Hyundai yang siap menjadi penantang Mitsubishi Outlander, yakni Hyundai Santa Fe.Apalagi setelah mendapat versi facelift di tahun 2021 yang menjadikan SUV Hyundai semakin diincar. Dengan kapasitas mesin mobil 2.400 – 2.500 cc, mesin smartstream MPi mampu memberi tenaga di atas kertas hingga 180 PS/6.000 rpm dengan torsi maksimal di angka 232 Nm/4.000 rpm. Hyundai pun memberikan interior yang berkesan mewah pada Santa Fe, sehingga sangat cocok dikendarai oleh eksekutif-eksekutif perkotaan.

Harga Hyundai Santa Fe: Rp 569 – Rp 729 juta.

39.Hyundai Kona

 

hyundai-kona

Hyundai Kona adalah mobil keren 2021 yang mengusung tema mobil listrik SUV. Penjualan kendaraan listrik di Indonesia semakin meningkat dan Hyundai Kona EV menjadi mobil listrik dengan penjualan terbanyak. Hyundai Kona sangat serupa dan dapat disamakan dengan Honda HR-V. Eksterior Hyundai Kona yang unik, futuristik dan modern menjadi nilai jual pertama yang membuat konsumen terpikat. Secara interior pun Hyundai Kona sudah didukung dengan infotainment system 8 inci yang memenuhi kebutuhan audio seperti fitur Apple Carplay dan Android Auto. Hyundai Kona memiliki 3 varian mesin, yaitu 1.6 liter turbo, 2.0 liter Naturally Aspired dan versi elektrik. 

Memiliki dimensi mobil dengan ukuran mobil secara panjang 4.165 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.550 mm dengan wheelbase 2.600 mm. Hyundai Kona tercatat di atas kertas memiliki performa 110 kW/6.200 rpm dengan torsi maksimal 180 Nm/4.500 rpm. 

Harga Hyundai Kona: Rp 393 – Rp 697 juta

40. Hyundai Palisade

 

hyundai-palisade

Palisade termasuk sebagai salah satu model flagship keluaran Hyundai yang bersaing pada segmen SUV, menjadi alternatif pilihan konsumen dari model asal Jepang. Ukuran Palisade bongsor dengan tampilan mencolok berkat grille depan, membuat mobil ini banyak peminat di Indonesia. Eksterior mobil Hyundai Palisade cenderung mengikuti desain Amerika dengan bodi besar, bentuk mengotak dan diberi kesan mewah.

Dimensi mobil Hyundai Palisade menawarkan ruang kabin yang luas dan lega dengan panjang hampir 5 meter (4.980 mm), lebar 1.975 mm dan tinggi 1.750 mm. Hyundai pun memberi interior yang penuh kemewahan serta fitur berlimpah. Didukung dengan head unit layar sentuh 8 inci yang sudah bisa konektivitas melalui Apple Carplay dan Android Auto. Tak tertinggal pula fitur seperti Heated dan Cooler Seat di kedua baris mobil, yang menjamin kenyamanan penumpang di kabin mobil Hyundai Palisade. Fitrur melimpah nan mewah lain yang tak kalah keren seperti Panoramic Sunroof, Triple Zone Climate, Quiet mode, Electric Parking Brake with Brake Hold dan fitur wireless charging. 

Secara segi mesin pun Palisade diberi mesin tangguh seperti yang terdapat pada Santa Fe, yaitu 2.2L CRD-i 4 silinder VGT. Hyundai Palisade mencatat tenaga di atas kertas sebesar 200 PS/3.800rpm dengan torsi maksimal 440 Nm/1.750 rpm – 2.750 rpm. Konsumen pun bia memilih penggerak mobil, apakah penggerak depan (FWD) atau penggerak seluruh roda (AWD). 

Harga Hyundai Palisade: Rp 777 juta – Rp 1,08 milyar

41. Toyota Corolla Cross

 

toyota-corolla-cross-4-mobil-keluar-2021-2022

Persaingan mobil hybrid, Toyota tidak mau ketinggalan. Varian model Toyota Corolla Cross menjadi salah satu mobil hybrid yang ditawarkan pabrik Jepang ini dengan harga cukup terjangkau. Jika biasa rata-rata mobil hybrid dipasarkan dengan harga di atas Rp 500 juta. Toyota mampu menghadirkan Corolla Cross versi hybrid dengan harga Rp 497.800.000. Sejak awal dipasarkan di Indonesia, sudah banyak menarik perhatian.

Hal ini dikarenakan desain mobil Toyota Corolla Cross yang macho. Lampu eksterior Corolla Cross mampu memberi kesan tatapan tajam yang membuat mobil ini semakin ganteng. SUV 5 seater ini memiliki ukuran mobil secara panjang 4.460 mm, lebar 1.825 mm dan tinggi 1.620 mm. Saat memasuki interior kabin Corolla Cross, kesan mewah langsung terasa. Kabin mobil Corolla senyap dan material soft touch melapisi bagian interior mobil dari setir, jok hingga dashboard. 

Corolla Cross dilengkapi fitur NFC yang dapat membaca saldo e-money konsumen, sehingga tidak perlu panik jika saldo Anda kurang saat akan mengakses jalan tol. Head unit Corolla Cross juga sudah diakomodasi konektivitas lengkap, hingga fitur voice command canggih pun tersemat. Mesin Corolla Cross berhasil memberi performa sebesar 72 PS dengan torsi sebesar 162 Nm. Soal fitur keamanan Corolla Cross pun sudah jawara, semua lengkap.

Harga Toyota Corolla Cross: Rp 497,8 juta 

42. Toyota Avanza Veloz

 

toyota-avanza-veloz-mobil-keluar-2021-2022sumber: cintamobil

 

 

Lama dinantikan dan dibicarakan soal pembaruan mobil satu ini. Akhirnya wajah baru All New Toyota Avanza Veloz diluncurkan. Eksterior Toyota Veloz menjadi lebih elegan dengan penampakan sektor samping hingga buritan belakang. Tampilan Toyota Veloz 2021 2022 benar-benar berubah dibanding versi sebelumnya. Sehingga menjadikan mobil satu ini salah satu mobil keren karena semua tampilannya serba baru. Eksterior dari lampu utama dibuat menyipit dengan desain bumper lebih segar. Tak luput gril lebar dengan bentuk trapzeium. Hingga bagian foglamp dengan desain lekukan tajam diberi aksen ornamen krom.

43. Peugeot 3008 2021

 

peugeot-3008-2021-mobil-keluaran-2021sumber: carsales

Peugeot 3008 generasi terbaru akhirnya dipasarkan di Indonesia. Bersaing dengan BMW X1 serta VW Tiguan, mobil Peugeot dilengkapi berbagai fitur. Peugeot adalah mobil Eropa yang cukup diminati di daerah asalnya. Secara dimensi Peugeot hampir mirip dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail. Peugeot 3008 hadi dengan model mobil berbentuk SUV Crossover. Tampilannya yang premium serta gengsi yang menyandang sebagai mobil Eropa, membuat Peugeot terlihat keren melantai di jalanan perkotaan. Peugeout 3008 sendiri dilengkapi dengan mesin 1.6 L 4 silinider yang dapat menghasilkan tenaga 165 Hp. Dengan harga yang premium, tidak perlu diragukan lagi soal fitur-fitur yang dibawa Peugeot, sudah lengkap semua. Eksteriornya pun mencolok dan terlihat gagah, dengan interior mewah.

Harga Peugeot 3008: Rp 710 – Rp 750 juta

44. KIA Seltos

kia-seltos-mobil-keluaran-2021-2022sumber: motortrend

Mobil Kia Seltos adalah jenis mobil SUV (Sport Vehicle Utility) yang banyak mendapat sambutan positif dari calon konsumen. Diumumkan ada puluhan ribu unit Seltos telah terjual dalam kurun waktu singkat. Eksterior Kia Seltos yang tangguh dan sporty menjadikan ia salah satu pesaing Honda HR-V. Kia Seltos unggul soal ukuran dimensi mobil, dengan panjang 4.315 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.645 mm dengan wheelbase 2.610 mm. Sehinga menjadikan ruang kabin Kia Seltos lebih lega dibanding Honda HR-V. Bagi Sobat Carsome yang menyukai desain mobil kotak-kotak, Kia Seltos menjadi salah satu pilihan yang direkomendasikan. Dilihat dari segi desain eksterior, Kisa Seltos memancarkan kesan kekar, gagah dan agresif baik dari bagian depan, samping hingga belakang. 

Secara interior pun tak luput dari Kia Seltos, dimana inetrior Kia Seltos terkesan mewah dengan penggunaan material kualitas tinggi dan jok berlapis kulit. Ditambahkan head unit infotainment system berukuran 8 inci. Terdapat sunroof pula yang digerakan secara elektrik. Belum lagi dengan enam pilihan mode berkendara yang dibawa pada KIa Seltos dari Normal, Eco, Sport, Mud, Sand dan Snow. Mesin yang dibawa Kia Seltos ke pasar Indonesia sangat patut diperhitungkan. Dengan mesin Kappa 4 Silinder 1,4 L turbocharger, tenaga Kia Seltos dapat mencapai 140 PS/6.000 rpm dan torsi maksimal di angka 242 Nm/1.500 – 3.200 rpm. 

Harga Kia Seltos: Rp 300 juta – Rp 360 juta

45. Mercedes Benz AMG GT

 

mercedes-benz-amg-gtsumber: Mercedez-AMG GT

Mercedes Benz atau akrab dipanggil Mercy, merupakan mobil impian bagi banyak orang. Peminatnya pun tinggi di pasar Indonesia. Kesan Mercy yang selalu classic, elegan dan mewah tampaknya dinaik kelaskan dengan kehadiran Mercedes Benz AMG. Tampilan Mercedes Benz Series AMG benar-benar memberi warna baru untuk para pecinta mobil. Pasalnya, tampilan AMG yang sanggar, maskulin dan keren benar-benar berbeda dari apa yang ditunjukkan selama ini oleh Mercy. 

Varian Mercy satu ini juga unik karena konsepnya yang merupakan mobil sport 4 pintu. Dimensi Mercedes Benz AMG GT mencapai 5 meter (5.054 mm) dengan lebar 2.069 mm dan tinggi 1.455 mm. Penampilannya yang keren dipadu kan dengan ban Michelin Pilot Sport 4S, dengan ukuran ban 265/40 di depan serta 295/35 di belakang, yang membuat mobil sport ini seru dibawa kencang. Tenaga Mercedes Benz AMG GT yang dihasilkan mencapai 441 Ps dengan torsi maksimum 520 Nm. Berkat mesin 6-silinder 3.0L yang ditunjang turbocharger yang diperlengkapi pada AMG GT.

Harga Mercedes Benz AMG: Rp 2,72 M – Rp 5,48 Miliyar

46. Tesla

tesla-mobil-keluar-2021-2022sumber: Tesla

Mobil keren satu ini baru resmi dijual pada awal tahun 2021, sehingga Sobat Carsome tetap stay updated untuk peluncuran model-model Tesla baru pada tahun-tahun berikutnya. Tesla menjadi mobil listrik mewah paling diminat di dunia saat ini. Tesla Model 3 adalah varian model tertinggi dari Tesla, dengan kemampuan jarak tempuh mobil mencapai 400 km dalam 4 jam pengecasan. Teknologi dan inovasi yang dihadirkan pada mobil listrik satu ini sangat mengesankan. Bahkan teknologi yang ditanamkan pada mobil ciptaan Elon Musk ini anti maling, karena bisa diberi password. Selain kecanggihan tersebut, Tesla juga terkenal akan fitur inovatifnya, yakni self-driving car. Yang saat ini pun sudah dapat dinikmati dengan baik dijalanan Indonesia.

 

Harga Tesla Model 3: Rp 1,5 Milyar – Rp 3 Milyar.

 47. Jeep Commander 2022

 

jeep-commander-2022-mobil-keluaran

Jeep adalah mobil buatan Amerika Serikat yang sejak dulu terkenal akan kemampuannya dalam segala medan. Selain itu tenaga mesinnya yang tangguh serta penampilan mobil gagah membuat banyak pecinta mobil jatuh hati. Jeep Commander sudah dipasarkan sejak beberapa tahun lalu, namun menyambut regenerasi dari model Jeep satu ini sangat menarik. SUV 7 Seater ini diberi beberapa upgrade eksterior, seperti lampu depan didesan ulang dengan gaya lebih dtar. Selain itu lampu LED sudah diubah menjadi DRL (Daytime Running Light) di bumper mobil. Aksen metalik menghiasi fasia depan SUV Jeep. 

Bagian belakang pun mendapat ubahan signifikan, lencana TD dan 4×4 disematkan pada mobil tangguh ini. Menunjukkan kelebihan mobil dengan tenaga mesin turbodiesel yang dapat mengirimkan output ke kedua gandar. Interior Jeep Commander 2022 tidak mengalami banyak perubahan. Urusan tenaga Jeep Commander, selalu memuaskan. Mencatat angka 200 Ps dengan kapasitas 2.0L dan angka 185 Ps untuk mesin besin kapasitas 1,3L turbocharged. Torsi maksimal Jeep Commander tercatat pada angka 270 Nm. 

Harga Jeep Commander 2022: Rp 553 – 773 jutaan

48. Toyota 86

 

toyota-86-mobil-keluaran-2021-2022Sumber: motor1

 

Toyota 86 adalah mobil paling banyak diminati, dikarenakan termasuk mobil sport terjangkau. Popularitas Toyota 86 pun terlihat dengan tingginya antusias di berbagai sosial media dari Instagram hingga Youtube. Kabar baiknya, Toyota akan menghadirkan generasi kedua Toyota 86 di 2022, dimana dijanjikan akan lebih menyenangkan untuk dikemudikan. Toyota 86 2022 pun sudah mengadopsi arsitektur TNGA (Toyota New Global Architecture). 

Mesin 2.0L generasi pertama Toyota 86 akan terganti menjadi mesin 2.4L turbocharged. Mesin baru Toyota 86 2022 diklaim lebih baik karena dapat memberi tenaga sebesar 260ps dan 375 Nm. 

Harga Toyota 86: Rp 775 juta

49. Nissan GT-R 2022

nissan-gt-r-2021-2022Sumber: motor1

 

Pecinta JDM ataupun mobil sport Jepang mendapat kabar baik tahun depan. Pasalnya Nissan GT-R 2022 siap memikat konsumen. Nissan GT-R menjadi mobil sport legendaris yang banyak dikoleksi, salah duanya oleh dua publik figur seperti Pak Sandiaga Uno dan Andre Taulany. 

Nuansa baru Nissan GT-R 2022 adalah desain yang lebih baru. Perubahan tidak akan terlalu drastis. Paling signifikan eksterior baru Nissan GT-R adalah bagian muka dimana lampu kabut tampil dengan desain lebih tajam. 

Populasi mobil ini akan sangat terbatas sehingga dapat diprediksi Nissan GT-R 2022 akan sangat diburu dan naik tajam. Nissan GT-R 2022 membawa banyak ornamen menarik, seperti rem karbon keramik ekslusif, sayap belakang dari serat karbon hingga penutup mesin spesial dan tak ketinggalan badge khusus terpasang di bagian depan maupun belakang body mobil.

Dari segi mesin pun Nissan GT-R tak perlu diragukan lagi, dengan mesin berkode VR38DETT, V6 3.8L turbo ganda. Mampu memaksimalkan tenaga Nissan GT-R hingga 530 Ps dengan torsi 612 Nm. Sehingga mobil sport Jepang satu ini sangat ditunggu kehadiran generasi terbarunya. 

Harga Nissan GT-R 2022: Rp 1,39 Milyar – Rp 2,3 Milyar

50. Renault 5 EV & Renault Duster 2022

 

renault-duster-mobil-keluaran-terbaru-2022Sumber: carwow

Brand mobil Eropa satu ini juga sudah aktif bermain di pasar Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Di 2021 dan 2022 nanti, Renault akan menghadirkan lebih banyak variasi jenis mobil. Salah duanya adalah Renault 5 EV, mobil listrik munggil yang akan bersaing dengan Wuling. Dan satu lagi adalah Renault Duster, sebuah SUV Compact yang terlihat gagah dan bongsor. 

Renault 5 EV akan diluncurkan pada awal tahun dan dikatakan berencana untuk mengubah interpretasi konsumen Indonesia mengenai mobil listrik. Renault 5 EV akan menjadi city car ikonik yang menghasilkan tenaga hingga 160 kW/218 Ps dengan jangkauan sejauh 470 km. 

Dirumorkan Renault Duster 2022 akan menggunakan logo baru, yang membuat kesan kokoh, stabil dan modernnya semakin menonjol dan memikat mata publik. Generasi terbaru Renault Duster tidak akan berbagi platform dengan varian Kwid, Triber maupun Kiger. Renault Duster digadang-gadang akan lebih menyenangkan untuk dikendarai. 

Fitur interior Renault pun sudah terlengkap dan canggih, begitu juga dengan fitur eksterior Renault Duster yang dilengkapi spoiler belakang baru hingga velg ukuran 16 & 17 inci. Bicara soal tenaga Renault Duster terbilang cukup kencang dengan dibekali mesin 1L. Renault Duster mencatatkan tenaga 90 Ps dengan torsi 160 Nm. Renault Duster juga akan hadir dengan pilihan mesin bensin 1.3 L bertenaga 130 Ps dan bertorsi 240 Nm. Terakhir ada pilihan mesin diesel 1.5 L di tenaga 115 Ps dengan torsi 260 Nm. 

Harga Renault EV: Rp 123 – 143 juta
Harga Renault Duster: Rp 275 juta – Rp 441 Juta

Gimana 50 mobil keren diatas layak kan untuk masuk ke daftar mobil keren dan mewah yang ada di Indonesia. Dengan performa mesin yang tidak main-main dan desain yang modern serta elegan membuat mobil-mobil diatas layak untuk dibanderol dengan harga yang sudah ditetapkan. Mulai dari mobil sport hingga mobil keren yang bisa mensupport kegiatan Sobat Carsome sehari-hari sudah diulas, ya! 

Jual mobil bekas bisa jadi solusi untuk Anda yang sedang merasa harus mengganti mobil. Nah, ganti mobil gampang banget dengan Carsome. Platform menjual mobil tercepat, aman dan mudah untuk hadir untuk Anda. Penjualan mobil bisa laku hanya dalam 1 jam saja! Daftarkan segera mobilmu dan jadwalkan inspeksi segera mobilmu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami!

Baca juga: 10 Mobil yang Cocok untuk Anak Muda, Keren dan Ekonomis!