Anggaran Terbatas Tapi Mau Mobil Berkualitas? Inilah 5 Mobil Toyota Bekas Harga Rp 100 Jutaan

Mencari mobil bekas berkualitas merk ternama seperti Toyota tidaklah susah. Namun bila anggaran terbatas, pilihan pun tidak banyak. Bila bingung mencarinya, kami berikan pilihan 5 mobil Toyota bekas harga Rp 100 jutaan yang bisa Anda miliki.

1. Toyota Sienta 2017

Mobil Toyota bekas harga Rp100 jutaan, Toyota Sienta. Kelebihan utama dari MPV pintu geser adalah akses ke kabin yang mudah untuk penumpang belakang. Selain itu desain boxy  juga membuat kabin lebih lega dibandingkan MPV konvensional seperti Toyota Avanza.

Saat pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2016, harganya lebih dari Rp 200 juta. Saat ini Toyota Sienta bekas khususnya tahun 2017 harganya mulai Rp 170 jutaan

2. Toyota Avanza 2019

Bagai sayur tanpa garam, aneh rasanya kalau tidak memasukkan Toyota Avanza dalam daftar Mobil Toyota Bekas harga Rp 100 jutaan. Tidak perlu khawatir mendapat tahun tua, karena Toyota Avana keluaran 2019 saat ini harganya Rp 160 jutaan.

Sebagai MPV sejuta umat, Toyota Avanza sudah diakui kualitasnya oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Menariknya, model tahun 2019 ini adalah facelift terakhir sebelum generasi baru diluncurkan. 

Dapatka Toyota Avanza dengan harga mulai dari Rp140 jutaan di CARSOME.

3. Toyota Yaris 2016

Toyota Yaris termasuk salah satu hatchback legenda yang sudah 16 tahun berkiprah di Indonesia. Selama perjalanan sejarahnya di Indonesia, Toyota Yaris sudah mempunyai 2 generasi.

Bila berminat hatchback ini, Anda bisa memilih Toyota Yaris produksi tahun 2015. Harganya saat ini mulai dari Rp 150 jutaan untuk transmisi manual. Sementara transmisi otomatis sedikit lebih mahal yakni Rp 170 jutaan.

4. Toyota Agya 2019

Bila budget Anda sangat terbatas untuk membeli mobil, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli mobil Toyota bekas dengan harga Rp100 jutaan. Untuk Toyota Agya 2022 Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp140 jutaan, mobil ini masuk dalam kategori LCGC (low cost green car).

Mempunyai dimensi yang compact dengan akomodasi hingga 5 orang. Tampilan luarnya cukup sporty dengan target pasar anak kuliahan atau keluarga muda. Sementara interiornya cukup nyaman untuk harga Rp 100 jutaan

5. Toyota Kijang Innova 2014

Mungkin banyak yang tidak menyangka dengan anggaran biaya Rp 180 jutaan saat ini bisa mendapatkan Toyota Kijang Innova lansiran produksi 2014. Meskipun bukan generasi terbaru tapi jika Anda sedang mencari mobil Toyota bekas Rp100 jutaan masih layak untuk dipinang.

Nama Toyota Kijang yang melegenda tentu tidak perlu diragukan lagi durabilitas mesinnya. Terlebih varian mesin diesel dikenal punya performa efisiensi bahan bakar dan akselerasi terbaik dikelasnya. 

CARSOME Certified Lab Beri Jaminan Kepuasan Pelanggan

CARSOME memiliki CARSOME Certified Lab dimana mobil-mobil yang dijual adalah mobil pilihan yang sudah melalui proses rekondisi sesuai kebutuhan. CARSOME Certified Lab adalah fasilitas rekondisi mobil tercanggih dan terbesar di Asia Tenggara, teknisi dan spesialis terampil yang kami miliki mampu mengerjakan hingga 20 jenis mobil paling populer di Asia Tenggara.

Untuk memudahkan Anda melihat-lihat mobil impian, sekarang CARSOME sudah ada aplikasi. Jadi semakin gampang kepoin mobil impian lewat smartphone Anda. Download aplikasinya di App store & Play Store sekarang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi CARSOME Experience Center terdekat.

Baca juga: Rekomendasi Mobil untuk Wanita Karir Hingga Ibu Rumah Tangga 2023