Cara Transaksi Jual Beli Mobil Tunai Aman dan Terpercaya Mobil Laku Dalam 1 Jam Saja!

cara-transaksi-jual-beli-mobil

Cara transaksi jual beli mobil tunai dengan aman sangatlah mudah saat ini. Kehadiran platform Carsome sangat membantu masyarakat dengan kondisi dan situasi pandemi saat ini. Jika Anda memerlukan ekstra uang tunai dan ingin menjual mobil dengan proses yang cepat dan profesional, Carsome siap membantu Anda!

Jadikan mobil lamamu jadi uang tunai dengan langsung menjualnya di Carsome!  Jangan khawatir, jika mobil Anda masih dalam tahap cicilan, kami siap membantu Anda untuk hal pengurusan administrasinya sampai selesai! Yuk, simak ini di cara transaksi jual beli mobil murah di Carsome! 

1. Hindari Penipuan Gunakan Carsome, Proses Mudah!

cara-transaksi-jual-beli-mobil-image

Menjual mobil sendiri terkadang memang membosankan dan menghabiskan waktu, terutama selama masa-masa yang tidak pasti ini. Cara tradisional untuk melakukannya setidaknya butuh banyak proses yang harus dilakukan yang dapat membuat Anda bingung serta tidak tahu harus mulai dari mana.

Kasus penipuan penjualan mobil bekas yang merupakan mobil leasing memang banyak sekali terjadi. Untuk, itu Carsome tidak mau melangkahi proses inspeksi mobil secara rinci. Hal ini dilakukan agar penjualan mobil berlangsung aman. Mitra Carsome senang dan penjual mobilpun puas dengan harga mobil yang diberikan. 

Perawatan mobil adalah salah satu jaminan terbaik untuk mendapatkan harga yang memuaskan saat menjual mobil. Jadi sobat Carsome, rutinlah melakukan service dan pengecekan mesin berkala, ya!

2. Cara Transaksi Jual Beli Mobil di Carsome Cepat!

 

cara-transaksi-jual-beli-mobil-image-1
Carsome hadir & siap menjadi solusi yang tepat untuk membantu menjual mobil lama Anda dari proses awal hingga selesai. Berikut langkah dan cara transaksi jual beli mobil cepat, aman dan terpercaya di Carsome:

Langkah 1: Hubungi Hotline kami di 021-50300030 atau langsung jadwalkan inspeksi mobil Anda di www.carsome.id 

Langkah 2: Tim Carsome akan segera mengkonfirmasi informasi jadwal inspeksi mobilmu.

Langkah 3: Ikut & lakukan proses inspeksi mobil cukup 30 menit dengan membawa beberapa dokumen yang diperlukan di Inspection Center Carsome.

Langkah 4: Terima harga penawaran saat itu juga, atau melalui fitur sistem penawaran terbaik.

Langkah 5: Setelah Anda menerima penawaran, proses pengiriman dana dapat diselesaikan pada hari yang sama . Dengan catatan tanggal penyerahan dokumen maupun mobil Anda berdasarkan perjanjian yang sudah disepakati.  Jika Anda menerima harga penawaran Carsome di tempat, mobil Anda akan dibayar CEPAT, hanya dalam waktu 1 jam saja!

3. Proses Transparan: Kesempatan Dibayar Lebih Tinggi!

 

cara-transaksi-jual-beli-mobil-image-2
Setiap orang yang ingin membeli atau menjual mobil, pasti menginginkan harga terbaik. Namun, setiap harga mobil tergantung pada beberapa faktor. Untuk itu cek selengkapnya di Cara Jual Mobil Bekas Cepat Laku, Ini 15 Tips Jitunya!

Namun, kurang lebih secara singkatnya inilah hal-hal yang akan diperhatikan saat inspeksi mobil diberlakukan oleh Carsome:

  • Jarak tempuh (Km)
  • Usia mobil
  • Kondisi mobil
  • Permintaan pasar
  • Catatan service mobil

Dengan adanya beberapa hal diatas, satu-satunya cara untuk mendapatkan harga terbaik untuk mobil Anda adalah tim kami akan bermitra dan mengunjungi beberapa dealer mobil bekas untuk bernegosiasi atau menjualnya sendiri secara langsung, Anda hanya perlu menunggu saja!

cara-transaksi-jual-beli-mobil-image-3

Maka dari itu, percayakan semua proses penjualan mobil Anda ke Carsome! Anda bisa mendapatkan harga terbaik lebih dari ribuan dealer rekanan kami yang terverifikasi. Berdasarkan permintaan mereka, sistem penawaran terbaik kami memungkinkan dealer rekanan terverifikasi memberikan penawaran mobil Anda berdasarkan kebutuhan mereka. Penawar tertinggi akan menawarkan harga terbaik yang terjamin. 

Khawatir mengenai mobil yang masih dalam cicilan? Jika cicilan mobil Anda lebih tinggi dari harga akhir, Anda hanya perlu membayar selisihnya kepada bank terkait. Jika lebih rendah, perbedaannya akan ditransfer ke rekening Anda setelah menyelesaikan urusan administrasi di bank terkait. Sangat mudah, bukan?

4. Cepat, Mobil Laku Terjual Cepat!

 

cara-transaksi-jual-beli-mobil-image-4

Proses menjual mobil di Carsome sangat mudah, cepat dan professional. Tidak perlu lagi menunggu sebelum transaksi terjadi. Carsome menghindari berbagai modus penipuan dengan melakukan verifikasi secara benar terhadap dealer mobil rekanan Carsome. Juga, memperhatikan kondisi mobil yang Anda jual. Sehingga kedepannya, konsumen pembeli mobil bekas di Carsome akan puas. Kepuasan dan kualitas adalah prioritas Carsome. 

cara-transaksi-jual-beli-mobil-image-5

Dari proses mengisi data mobil Anda di Carsome hingga proses inspeksi, penjualan mobil Anda pasti selesai cepat! *Jika Anda menerima penawaran Carsome langsung di tempat, melengkapi semua dokumen secara berurutan dan tidak memiliki cicilan yang belum dibayar, begitu proses serah terima unit, pembayaran dapat ditransfer ke rekening Anda langsung hanya dalam waktu 1 jam! Jika tidak, Anda tetap bisa mengikuti proses penjualan melalui sistem penawaran terbaik untuk mendapatkan harga terbaik & proses transaksi dapat dilakukan setelahnya! Gimana cara transaksi jual beli mobil di Carsome mudah sekali bukan? 

Jual beli mobil bekas semakin mudah dan berkualitas di Carsome, pelayanan terpercaya, mudah dan cepat. Mobil laku dalam 1 jam* saja dengan aman!  Hindari berbagai modus penipuan yang beredar ya, pastikan Anda sudah menggunakan platform terpercaya. Carsome sudah hadir di berbagai kota di Indonesia dan memiliki lebih dari 1000 mitra terpercaya. Silahkan kunjungi lokasi inspeksi Carsome dan hubungi kami!

Baca juga: Kesalahan-kesalahan Umum Saat Menjual Mobil

*S&K berlaku