12 Pilihan Mobil Mini, dari Termurah Hingga Termahal

mobil-mini-harga-murah-hingga-premium

Mobil mini, sering disebut juga sebagai mobil kecil atau kompak, sangat diminati dan direkomendasikan untuk yang memiliki tempat parkir terbatas, mudah dikemudikan di kondisi yang padat, atau saat Anda melewati jalanan yang sempit tanpa takut tersenggol kendaraan lain. 

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil mini, cek dulu yuk rekomendasi mobil mini teratas yang banyak dicari dari anggaran termurah hingga termahal, ada di sini.

Beli mobil bekas di CARSOME nggak hanya memberikan garansi untuk mobil Anda, tetapi juga siap memberikan dukungan pasca pembelian disaat Anda membutuhkannya, baik saat perlu klaim garansi atau saat keadaan darurat di jalan. Cek layanan purna jual yang tersedia di CARSOME

Hemat waktu dan tenaga, beli mobil bekas di CARSOME yang pasti terjamin.

beli-mobil-bekas-terpercaya-carsome-certified

Pilihan Mobil Mini untuk Anggaran Terbatas

Bagi kamu yang punya anggaran terbatas dibawah 120 juta, CARSOME rekomendasikan beberapa harga mobil mini bekas termurah mulai dari 80 jutaan dengan cicilan 2 jutaan saja perbulan. Jadi tidak perlu khawatir, dengan anggaran terbatas, kamu masih bisa memiliki kendaraan pribadi yang mini, nyaman dan praktis tentunya. 

  • Mobil Mini, Daihatsu Ayla X

Daihatsu Ayla X sudah dilengkapi mesin 998 cc, torsi 89 Nm, dan kecepatan maksimum 6000 RPM, Memiliki panjang 4110 mm, lebar 1655 mm, dan tinggi 1600. Berkat bahan bakarnya yang hemat, Ayla X bisa jadi pilihan mobil mini yang ramah anggaran. Karena dengan 84 juta dan cicilan 1,7 juta perbulan Anda sudah bisa memiliki Daihatsu Ayla X ini di CARSOME.

Cek pilihan Daihatsu Ayla bekas dengan tipe lainnya di CARSOME.

  • Mobil Mini, Suzuki Karimun GL GS

Mobil-mini-Karimun

Pilihan mobil mini lainnya jatuh pada Suzuki Karimun GL berkapasitas 5 penumpang yang cocok untuk mobilitas sehari-hari. 

Karimun GL sudah dilengkapi mesin 998 cc, torsi 90 Nm, dan bertenaga 67 hp. Namun, konsumsi bahan bakar bisa lebih irit dengan gaya mengemudi yang tepat. 

Pada tipe Karimun R GL fitur keselamatannya sudah cukup lengkap dengan Fitur pengingat pintu terbuka, crash sensor, airbag untuk penumpang depan, pengingat pemakaian sabuk pengaman, child safety lock dan fitur keamanan standar lainnya.

Cek pilihan Suzuki Karimun bekas dengan tipe lainnya mulai dari 86 juta di CARSOME.

  • Mobil Mini, Mazda 2 R 

Mobil mini Mazda 2 R

Dari segi performa, mobil mini Mazda 2 R dibekali dengan mesin berkapasitas 1496 cc, menghasilkan torsi sebesar 144 Nm dan tenaga sebesar 109 hp. Dengan dimensi panjang 4060 mm, tinggi 1495 mm, dan lebar 1695 mm, mobil ini mampu mengakomodasi hingga 5 penumpang.

Jika Anda tertarik, harga Mazda 2 R bekas ini sangat terjangkau, yakni hanya Rp96 juta dengan opsi cicilan mulai dari 1,9 jutaan per bulan. 

Cek pilihan Mazda bekas dengan tipe lainnya mulai dari 94 juta di CARSOME.

  • Mobil Mini, Nissan March

Mobil Kecil Nissan March

Nissan March membuktikan bahwa mobil mini dapat memikat hati banyak orang, terlebih untuk kalangan anak muda. Mobil small hatchback ini berkapasitas 5 penumpang dengan panjang 3780 mm, lebar 1665 mm dan tinggi 1525 mm. 

Keduanya sama-sama hadir dengan 2 jenis transmisi, yaitu manual 5 percepataan dan otomatis 4 percepatan

Jika Anda tertarik, harga Nissan March bekas ini sudah sangat terjangkau, yakni hanya Rp96 juta dengan opsi cicilan mulai dari 1,9 jutaan per bulan. 

Cek pilihan Nissan March bekas dengan tipe lainnya di CARSOME.

  • Mobil Mini, Honda Brio Satya E 

Mobil Kecil Honda Brio Satya E 

Honda Brio adalah salah satu mobil mini yang paling laris di Indonesia, dilengkapi dengan mesin 1199 cc, dengan torsi 110 Nm dan bertenaga 89 hp. 

Brio Satya E memang sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia tetapi masih banyak dicari oleh masyarakat.  Berbicara mengenai fitur keamanan dan keselamatan yang ada di Brio Satya E, sudah diperlengkapi dengan Central Locking, Anti Theft Device, Engine Immobilizer, Power Door Locks, Alarm Mobil, Anti Lock Braking System, Pengingat Pintu Terbuka, Airbag, Crash Sensor, Child Safety Locks, Sensor Parkir, dan fitur keselamatan lainnya. 

Jika Anda tertarik, harga Brio Satya E bekas ini sudah sangat terjangkau, yakni hanya Rp102 juta dengan opsi cicilan mulai dari 2 jutaan per bulan. 

Cek pilihan Honda Brio bekas dengan tipe lainnya di CARSOME.

Hemat waktu dan tenaga, beli mobil bekas di CARSOME yang pasti terjamin.

beli-mobil-bekas-terpercaya-carsome-certified

Mobil Mini untuk Anggaran Menengah di Bawah 250 Juta

  • Mobil Mini, Toyota Raize Turbo G

Mobil-mini-Raize-turbo-G

Toyota Raize, mobil mini berjenis SUV 5 seater dengan harga terjangkau namun dengan fitur yang premium. Raize Turbo dibekali mesin 998 cc, dengan torsi 140 Nm dan bertenaga 97 hp. 

Jika Anda tertarik, harga Toyota Raize Turbo G bekas ini sudah sangat terjangkau, yakni hanya Rp 216 juta dengan opsi cicilan mulai dari 4 jutaan per bulan. 

Cek pilihan Toyota Raize bekas dengan tipe lainnya di CARSOME.

  • Mobil Mini SUV, Mitsubishi Outlander Sport PX 

SUV-Kecil-Outlander-sport-px

Dengan harga kurang dari 250 juta Anda sudah bisa memiliki mobil mini berjenis SUV kompak keren, yaitu Mitsubishi Outlander Sport PX

Layaknya mobil sport, Mitsubishi Outlander telihat tampan dan timeless dengan fitur keamanan lengkap ditambah adanya panoramic roof yang bikin makin keren dan estetik. 

Mitsubishi Outlander Sport PX dibekali mesin 1998 cc dengan panjang 4300 mm dan lebar 1800 mm. Berbicara tentang fitur keamanan dan hiburan, Outlander Sport PX ini sudah sangat lengkap dan siap membuat perjalanan kamu lebih nyaman. 

Jika Anda tertarik, harga Mitsubishi Outlander Sport PX bekas ini sudah sangat terjangkau, yakni hanya Rp 157 juta dengan opsi cicilan mulai dari 3 jutaan per bulan. 

Cek pilihan Mitsubishi Outlander Sport bekas dengan tipe lainnya di CARSOME.

    • Mobil Mini SUV, Honda HR-V E 

SUV-Kompak-HRV-E

Mobil mini, Honda HR-V E jadi salah satu lini produk Honda terlaris dan pesaing langsung dari Hyundai Creta.  Secara tampilan HR-V terlihat sporty namun elegan. 

Honda HR-V E diperbekali dengan mesin 1497 cc, bertenaga 120 ps dan torsi 145 Nm. Dimensinya yakni 4295 x 1770x 1605 dengan kapasitas 5 penumpang. 

Fitur keamanannya lengkap dengan diperlengkapi Aitbag, stabilitas mobil, ABS, dan fitur keamanan canggih lainnya. Dari segi hiburan, HR-V tipe E sudah dilengkapi dengan headunit yang bisa dikoneksikan dengan smartphone. 

Jika Anda tertarik, harga Honda HR-V E  bekas ini sudah sangat terjangkau, yakni hanya Rp 175 juta dengan opsi cicilan mulai dari 3 jutaan per bulan. 

Cek pilihan Honda HR-V bekas dengan tipe lainnya di CARSOME.

  • Mobil Mini SUV, Mazda CX 3 Touring

Mini-SUV-Mazda-CX-3

Mazda CX 3 Touring jadi mobil mini yang mungil, irit, dan enak diajak ngebut. Dibekali dengan mesin 1999 cc, bertenaga 146 hp, dan torsi 198 Nm. Dari segi kenyamanan, sudah dilengkapi dengan AC, cruise control, power window, keyless entry, engine start button dan fitur lainnya. Fitur yang berlimpah juga diberikan pada sisi hiburan dengan head unit layar sentuh yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Ada juga voice command yang mempermudah Anda memberikan perintah menggunakan suara saat dalam keadaan mengemudi. 

Jika Anda tertarik, harga Mazda CX 3 Touring bekas ini sudah sangat terjangkau, yakni hanya Rp 278 juta dengan opsi cicilan mulai dari 5 jutaan per bulan. 

Cek pilihan Mazda bekas dengan tipe lainnya di CARSOME.

  • Mobil Mini, Honda City RS Hatchback

Honda-City-RS-Hatchback

Mobil Mini Honda City RS hatchback didukung oleh mesin 1498 cc yang menghasilkan daya hingga 119 hp dan torsi puncak 145 Nm, mobil ini mampu menampung hingga 5 penumpang.

Jika Anda tertarik, harga Honda City RS hatchback bekas ini sudah sangat terjangkau, yakni hanya Rp 246 juta dengan opsi cicilan mulai dari 5 jutaan per bulan. 

Cek pilihan Honda City bekas dengan tipe lainnya di CARSOME.

Mobil Mini Premium

  • MINI Cooper JCW

MINI-Cooper-JCW

Mobil ikonik yang unik, yaitu mobil mini cooper JCW 3 doors, dengan performa terbaik, trim paling sporty dan pengendalian yang paling tajam. 

Pemegang kasta tertinggi mini ini dibekali mesin 1998 cc, bertenaga 231 hp dan torsi 320 Nm. Hatchback mini 4 seater tersedia dalam 10 pilihan warna dengan transmisi otomatis. Harga barunya masih sangat tinggi mencapai 1,1 miliyar OTR.

  • Mobil Mini Mazda CX-5 Elite

Mobil-mini-Mazda-CX5-Elite

Mobil mini Mazda CX-5 ELITE dengan tampilan eksterior yang elegan dan mewah. Di dalam kabin, Mazda CX-5 Elite menyajikan interior yang mewah dan fungsional. Fitur hiburan sudah terhubung dengan layar sentuh, navigasi GPS,  dan sistem hiburan canggih lainnya.

Jika Anda tertarik, harga Mazda CX-5 ELITE bekas ini sudah sangat terjangkau, yakni hanya Rp 426 juta dengan opsi cicilan mulai dari 8 jutaan per bulan. 

Cek pilihan Mazda bekas dengan tipe lainnya di CARSOME.

Dukungan Lengkap untuk Mobil CARSOME Certified

CARSOME tak hanya menawarkan garansi meliputi mesin, transmisi, hingga AC yang berlangsung hingga 1 tahun, tapi juga menyediakan layanan darurat dengan Emergency Roadside Assistance yang siaga selama 24 jam. Selain itu, CARSOME juga memberikan jaminan 5 hari uang kembali* jika Anda berubah pikiran, dengan pengembalian dana secara penuh. Di samping itu, CARSOME Consultant kami yang ramah siap memberikan dukungan purna jual yang Anda butuhkan.

Beli mobil bekas atau jual mobil bekas yang terpercaya, #TenangAdaCARSOME. Prosesnya transparan, mudah, dan bebas ribet. Temukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda di  CARSOME sekarang!

Tenaaang Ada Carsome

Biar makin yakin saat beli mobil mini, jangan ragu untuk mencoba test drive gratis dari CARSOME. Cek pilihan mobil impian di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami melalui Whatsapp di 02150202030 atau kunjungi CARSOME terdekat.