Harga Terjangkau, Inilah Pilihan Mobil Bekas Cicilan Rp 3 jutaan Per Bulan

Saat membeli mobil, harga kerap menjadi pertimbangan sebelum memutuskan unit yang dipilih. Tidak hanya saat membeli mobil baru, kondisi bekas pun harus mencari mobil dengan harga yang sesuai anggaran. Apabila sedang mencari mobil dengan harga terjangkau, berikut pilihan mobil bekas cicilan Rp 3 jutaan per bulan rekomendasi CARSOME.

1. Toyota Avanza 2018

PIlihan pertama untuk mobil bekas cicilan Rp 3 jutaan ada Toyota Avanza 2018 tipe G. Mobil sejuta umat ini punya harga terjangkau Rp 160 jutaan untuk transmisi manual. Bila Anda berencana membelinya secara kredit maka cukup membayar cicilan Rp 3 jutaan per-bulan selama 5 tahun.

Head unit double din sudah mempunyai fitur yang cukup, seperti CD player, USB dan juga AUX. Memilih Toyota Avanza tentu soal durabilitas yang menjadi fokus utamanya. 

Mesin 1.300 cc yang terpasang mempunyai tenaga dan performa yang cukup. Dibandingkan mesin 1.500 cc, kelebihan mesin ini adalah efisiensi bahan bakar yang lebih irit.

Baca juga; Pilihan 5 Mobil Toyota Bekas Harga Dibawah Rp 200 juta

2. Suzuki Baleno Hatchback 2018

Popularitasnya memang tidak setenar Toyota Yaris atau Honda City Hatchback. Tetapi Suzuki Baleno Hatchback masih layak untuk dipilih sebagai mobil pertama atau anak kuliahan. Dengan harga Rp 166 juta, Anda bisa membelinya secara kredit dengan cicilan Rp 3 juta/bulan selama 5 tahun.

Menggunakan mesin 1.400 cc dengan kode K14B4, tenaganya cukup besar untuk sebuah mobil compact. Apalagi mobil ini menggunakan transmisi manual yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Fitur kenyamanannya juga cukup lengkap. Seperti head unit yang sudah layar sentuh. Apalagi pengemudi dibekali audio steering switch yang mempermudah dalam mengoperasikan head unit. Diantara panel instrumen sudah tersedia MID (multi information display) yang banyak manfaatnya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Di Bawah Rp150jt

3. Honda Brio Satya 2019

Salah satu mobil idaman para anak kuliahan atau mobil pertama adalah Honda Brio Satya. Mobil ini masuk dalam pilihan mobil bekas cicilan Rp 3 jutaan/bulan selama 5 tahun. Harganya sama dengan dua mobil sebelumnya yakni Rp 160 jutaan. 

Salah satu keunggulan dari Honda Brio satya adalah performa mesinnya. Mesin i-VTEC 4-silinder berkapasitas 1.200 cc yang digunakan punya tenaga cukup besar. Diantara para rivalnya, Honda Brio Satya termasuk LCGC teririt konsumsi bahan bakarnya.

Transmisi CVT yang digunakan juga cukup nyaman dengan akselerasi yang halus. Hadirnya fitur audio steering switch memudahkan pengemudi ketika mengatur volume atau memilih lagu dan radio favorit di head unit.

4. Toyota Sienta 2017

Mobil desain boxy memang tidak sepopuler model konvensional. Namun bila Anda mencari mobil berpintu geser, Toyota Sienta bisa menjadi opsi menarik. Harga Rp 170 jutaan bisa Anda beli dengan cicilan Rp 3,1 jutaan/bulan.

Keunggulan dari mobil dengan desain boxy adalah kabin yang luas termasuk ruang kakinya. Sehingga penumpang baris ketiga masih merasa nyaman ketika duduk dalam perjalanan jauh. 

Mesin yang digunakan punya konsumsi bahan bakar yang tergolong irit. Berkapasitas 1.500 cc, Toyota Sienta memakai mesin berkode 2NR-FE yang sudah berteknologi Dual VVT-i DOHC. Bila mengejar kenyamanan, tentu pilih transmisi CVT yang tidak kalah irit dengan manual.

Baca juga: Tampil Gaya, Mobil Rp 100 jutaan Ini Banyak Dilirik

5. Daihatsu Terios 2016

Model SUV yang sedang naik daun membuat penjualannya terus meningkat. Daihatsu Terios 2016 dengan harga Rp 170 jutaan cicilannya hanya Rp 3,1 jutaan selama 5 tahun. Desain ban cadangan di pintu bagasi alias “konde” membuatnya terlihat seperti SUV sejati.

Saudara kembar dari Toyota Rush ini dikenal punya mesin yang bandel. Berkode 3SZ-VE DOHC sudah mengadopsi teknologi VVT-i dengan kapasitas 1.500 cc. Tenaga yang dihasilkan cukup besar, 109 PS dan torsi puncak 145 Nm. 

Bila mengejar efisinsi bahan bakar, transmisi manual 5-percepatan menjadi pilihan yang bijak. Sedangkan untuk kenyamanan, transmisi otomatis konvensional 4-percepatan bisa dipilih.

Kualitas Terjamin Bukan Sekedar Mobil Bekas

Semua mobil CARSOME Certified telah menjalani inspeksi dan penilaian yang teliti untuk memastikan kelayakan jalan. Selain itu juga ada CARSOME Promise untuk memberi ketenangan kepada para konsumen. Sebab, berbeda dengan mobil bekas yang Anda temui pada diler lainnya, di CARSOME mobil akan melalui tahap rekondisi sehingga mobil yang Anda terima adalah mobil dengan kualitas tinggi seperti layaknya membeli mobil baru.

Tidak hanya pintu, kap mesin dan bagasi yang diperiksa, mulai dari kaca, kelengkapan interior, velg, sistem kemudi, bagian bodi dan bumper dan tentunya mesin dipastikan dalam kondisi normal. Terlebih ada garansi satu tahun untuk setiap mobil CARSOME Certified.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo yang sedang berlangsung bisa langsung kunjungi website di www.carsome.id atau hubungi Call Center di (021) 50202030 untuk bantuan