Pilihan 5 Mobil Toyota Bekas Harga Dibawah Rp 200 juta

Sebagai merek ternama yang ada di Indonesia, Toyota termasuk yang dipercaya oleh banyak konsumen. Hingga saat ini pun penjualan Toyota masih yang terbanyak. Toyota Kijang salah satu produk legendaris yang hingga saat ini masih dijual. 

Produk lainnya yang juga melegenda adalah Toyota Avanza. Mobil keluarga tersebut hingga saat ini sudah 3 generasi dengan beragam di tiap generasinya. Ada beberapa alasan mengapa konsumen memilih Toyota.

Alasan pertama umumnya karena merek tersebut punya kredibilitas yang baik. Selain itu mobil Toyota juga dikenal dengan durabilitas yang lama. Belum lagi layanan purna jual yang merata di seluruh kota Indonesia.

Bila Anda sedang mencari mobil Toyota namun mempunyai anggaran terbatas, di CARSOME ada 5 mobil Toyota bekas dengan harga dibawah Rp 200 juta. Mulai dari model hatchback, sedan, MPV, hingga SUV bisa dipilih.

  • Toyota Vios 

Pilihan pertama yang cukup menarik adalah Toyota Vios. Sedan dengan tampilan eksterior yang elegan ini layak dipilih. Untuk produksi tahun 2018, harganya berkisar Rp 190 jutaan. 

Interiornya juga cukup nyaman terlebih untuk posisi pengemudi khas sedan dengan posisi kaki yang tidak terlalu menekuk.  Mesin yang digunakan juga cukup responsif untuk diajak berakselerasi.

Meski begitu konsumsi bahan bakarnya cukup irit untuk kelas sedan. Layaknya sebagai merek Toyota, spare part Vios masih mudah ditemukan ketika mobil menghadapi kendala. Pun biaya perawatannya terjangkau baik di bengkel resmi maupun spesialis.

Artikel terkait:
1. Mulai Dari SUV, MPV Hingga Sedan Mewah, Ini Pilihan Mobil Rp 300 jutaan
2. 13 Jenis-jenis Mobil: SUV, MPV, Crossover Hingga LCGC
3. Punya Budget Ngepas? Ini Pilihan Mobil Terbaik Rp 250 Jutaan
  • Toyota Yaris

Hatchback Toyota Yaris dikenal dengan mobil untuk yang berjiwa muda. Lansiran tahun 2016  harganya mulai dari Rp 160 jutaan. Sementara untuk tahun yang lebih muda, yakni 2018 harganya dimulai dari Rp 180 jutaan saja.

Nuansa sporty menjadi konsep utama baik pada bagian eksterior maupun interior. Pada bagian belakang ada rear roof spoiler dan rear bumper dengan aksen garnish berkelir hitam.

Mesin berkode 2NR-FE dengan kapasitas 1.496 cc yang digunakan cukup bertenaga. Mengusung teknologi Dual VVT-i mampu mengeluarkan tenaga hingga 107 PS dan torsi 140 Nm.

  • Toyota Sienta

Tidak banyak pilihan MPV dengan pintu geser harga terjangkau. Salah satu yang menarik adalah Toyota Sienta. Harga Toyota Sienta saat ini sudah cukup terjangkau, dimulai dari Rp 150 jutaan untuk tahun 2017.

Punya desain bodi boxy membuat kabinnya lebih lega dibandingkan MPV pada umumnya. Lantai yang rata serta plafon yang tinggi membuat seluruh penumpang hingga baris ketiga masih merasakan nyaman. 

Dalam hal performa, mesin Toyota Sienta sama persis yang digunakan oleh Yaris dan Vios. Perpaduannya dengan transmisi CVT tidak hanya nyaman dalam perjalanan tapi juga irit bahan bakar.

  • Toyota Avanza Veloz 

Toyota Avanza saat ini sudah memasuki generasi ketiga. Meski begitu pada generasi kedua, cukup banyak facelift yang dilakukan termasuk varian tertingginya, Veloz. Salah satu yang menarik adalah Toyota Avanza Veloz tahun 2019 yang harganya mulai dari Rp 180 jutaan.

Sebagai varian tertinggi, tentu ada banyak perbedaan dengan varian dibawahnya. Mulai dari penampilan eksterior, interior, hingga fitur lebih lengkap. Meskipun dalam hal spesifikasi mesin tidak ada perbedaan.

  • Toyota Rush 

Toyota Rush menjadi SUV paling menarik dengan harga mulai dari Rp 170 jutaan untuk lansiran produksi tahun 2017. Meski belum generasi baru, namun karakter SUV pada generasi pertama dengan ban serep di belakang pintu bagasi justru terlihat lebih gagah.

Bila Anda mendapatkan varian tertinggi seperti TRD Sportivo Ultimo mempunyai spesifikasi berbeda. Tidak hanya dalam hal kosmetik yakni tampilan eksterior dan interior saja yang berbeda. Bagian suspensi varian teratas ini juga lebih mumpuni.

Meski berbentuk SUV, namun Toyota Rush mampu menampung 7 penumpang. Kalaupun membutuhkan ruang bagasi lebih lapang, bangku baris ketiga bisa dilipat.

CARSOME Certified Beri Kualitas Terbaik

Mobil-mobil yang dijual di CARSOME telah memiliki CARSOME Certified. Bukan sekadar gimmick semata, sertifikasi ini membuat mobil bekas lebih berkualitas. Mulai dari eksterior, interior, kelistrikan hingga mesin telah diinspeksi 175 titik.

Selain itu setiap pembelian di CARSOME juga mendapatkan garansi selama 1 tahun serta jaminan 5 hari uang kembali. Jangan khawatir karena CARSOME tidak menjual mobil bekas banjir dan kecelakaan besar.