Layanan Home Inspection Carsome Mempermudah Jual Mobil Saat Pandemi

Layanan Home Inspection Carsome kini hadir untuk membantu para konsumen yang hendak menjual mobil lamanya untuk berbagai keperluan. Sehubungan dengan diberlakukannya PPKM Darurat di wilayah Jawa-Bali sejak tanggal 03 Juli lalu untuk menekan penyebaran penyakit COVID-19. Demi menghindari kerumunan diantara warga, Pemerintah telah menetapkan kebijakan penyekatan, pembatasan dan pengendalian wilayah sekitar 407 titik penyekatan PPKM darurat jawa bali

Carsome tentu tetap mendukung keputusan Pemerintah, seluruh karyawan Carsome tidak beroperasi di Inspection Centre terhitung 03-20 Juli 2021. Untuk membantu konsumen yang sangat butuh untuk menjual mobilnya saat pandemi, Carsome memperkuat layanan Home Inspection.

Adapun inspeksi ini sudah diterapkan dari waktu ke waktu dan menjadi salah satu keunggulan Carsome di mata konsumen. Inspektor Carsome memang sudah dipersiapkan sejak awal dengan prosedur dan protokol kesehatan yang terpadu sebagai bukti Carsome selalu berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaik untuk Anda.

jual-mobil-di-carsome-home-inspection

Jual Mobil di Carsome Saat Pandemi

Tidak perlu ragu saat menjual mobil Anda di Carsome dalam situasi apapun. Seluruh prosedur Carsome jelas dan teratur. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen penting kendaraan yang dimiliki. Meskipun pandemi dan PPKM berlangsung, tentunya kinerja para inspektor tetap berkualitas tanpa ada biaya tambahan operasional. Semua proses inspeksi mobil Anda dilakukan secara gratis.  Anda tidak perlu repot karena menunggu lama mobil terjual melalui proses penawaran transparan yang Carsome miliki.  

Layanan Home Inspection Carsome

Meskipun Pandemi, inspektor Carsome tetap beroperasi secara aktif dengan protokol kesehatan yang tertib. Home inspection adalah proses inspeksi yang dilakukan oleh inspektor Carsome di rumah Anda. Carsome beroperasi di berbagai wilayah di Indonesia dan mengikuti kebijakan PPKM Darurat. 

Dimana setiap inspektor Carsome sudah dipastikan menerima vaksin paling tidak tahap pertama dan melakukan test PCR yang paling tidak berlaku 2×24 jam. Sehingga, proses inspeksi mobil Anda menjadi lebih aman. Berikut adalah panduan Home Inspection dari Carsome: 

  1. Daftarkan mobil Anda yang hendak dijual di Carsome. Pastikan mengisi nomor telepon yang aktif.
  2. Inspektor Carsome akan menghubungi Anda untuk menentukan jadwal inspeksi. 
  3. Inspektor Carsome akan mengunjungi lokasi Anda untuk melakukan inspeksi, proses inspeksi akan berlangsung selama 30 menit. 
  4. Anda akan menerima harga hasil survey yang dilakukan oleh inspektor Carsome. Bersamaan dengan ini Anda juga dapat melakukan penawaran transparan. 
  5. Setelah setuju dengan harga yang ada, inspektor Carsome akan membantu proses pengurusan dokumen kendaraan. Anda dapat menerima pembayaran dalam waktu 1 jam*

Carsome Patuhi Protokol Kesehatan 

jual-mobil-bekas-saat-pandemi-bisa-inspeksi-dari-rumah

Carsome selalu mematuhi protokol kesehatan dan menyesuaikannya sesuai dengan peraturan yang berlaku. Tim Carsome telah menyiapkan beberapa protokol aman yang wajib dijalankan ketika para inspektor berangkat dari rumah masing-masing, yaitu: 

  1. Pemeriksaan suhu dan Vaksin Tahap 1: Hanya inspektor yang sudah melakukan vaksin yang dapat melakukan inspeksi, setiap inspektor dibekali prosedur aman untuk memastikan suhu mereka aman untuk beraktivitas dan terbebas dari Covid-19. Inspektor kami berada di berbagai wilayah dan dipastikan tidak keluar dari wilayah, sehingga tetap mematuhi PPKM yang berlaku.
  2. Masker wajah dan sarung tangan: Inspektor Carsome dibekali dengan cara memakai masker yang aman sesuai dengan aturan kesehatan yang disebutkan oleh WHO. Inspektor Carsome juga dihimbau untuk hanya menggunakan masker medis dan digunakan hanya satu kali.
  3. Jarak sosial (social distancing)Tetap menjaga jarak sekitar satu meter dengan konsumen.
  4. Transaksi tanpa kontak: Akan ada kepatuhan ketat terhadap transaksi nirsentuh selama proses pemeriksaan dan pengalihan kepemilikan. Seluruh peralatan yang digunakan sudah melalui proses pembersihan dan desinfeksi.

Jadi, Sobat Carsome tidak perlu ragu menjual mobil Anda karena adanya PPKM Darurat. Mari tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan Anda selama PPKM. Jual mobil di Carsome tidak perlu rumit, karena Inspektor Carsome yang akan melayani Anda sampai proses jual mobil selesai. Kunjungi website Carsome dan lakukan jual beli mobil dengan aman

Baca juga: Beli Mobil Baru atau Bekas? Resikonya dan Mana yang Lebih Baik?