Jual Mobil Dengan Penawaran Terbaik Di CARSOME

Carsome menyediakan proses one-stop platform untuk melayani proses penjualan mobil bekas Anda di Carsome. Berbekal teknologi dan fasilitas yang canggih Carsome menghadirkan proses jual mobil dengan harga sesuai dengan kondisi mobil kepada konsumen yang ingin menjual mobil bekas.

Proses menawar harga jual mobil bekas dengan harga yang konsumen inginkan sekarang sudah bukan mimpi dan wacana lagi. Kini siapapun dapat melakukannya di Carsome! Penasaran? Untuk itu simak cara menawar dan menaksir harga mobil bekas Anda di Carsome lewat sistem penawaran terbaik Carsome! 

Daftar:

penawaran-transparan-carsome

Penawaran Terbaik di  Carsome

Menjual mobil di Carsome tentu tidak perlu rumit. Namun, bukan demikian Carsome menerima mobil bekas yang dijual dengan sembarangan. Carsome selalu melakukan inspeksi terlebih dahulu untuk memastikan harga jual yang sesuai untuk mobil Anda sebelum membuatkan survey untuk memastikan harga jual mobil yang Carsome berikan untuk Anda.

Setelah melihat hasil survey yang dilakukan tim Carsome, Anda dapat melakukan penawaran untuk harga jual mobil Anda. Nah, ini dia langkah Carsome menetapkan penawaran terbaik sesuai dengan kondisi mobil Anda di Carsome!

1. Proses Registrasi dan Inspeksi

Anda dapat mengajukan penjualam mobil Anda dengan mendaftarkan terlebih dahulu mobil bekas Anda di website Carsome bagian Jual Mobil Bekas. Jika, sudah mendaftarkan jenis mobil dan nomor handphone Anda. Maka, hotline kami  (021) 5020 2030 akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi jadwal dan lokasi yang tepat untuk menginspeksi mobil Anda. 

Customer Service kami akan memastikan Anda dapat berkunjung ke lokasi inspeksi Carsome terdekat Anda untuk membawa mobil bekas agar dapat diinspeksi. Jika Anda berhalangan, tim inspeksi kami dapat melakukan inspeksi mobil bekas dengan berkunjung ke rumah Anda.

2. Survey Harga oleh Tim Carsome 

Setelah melakukan proses 175 titik inspeksi pada mobil Anda, tim Carsome akan memasukkan seluruh data mobil Anda dan melakukan survey untuk memastikan harga jual mobil Anda. Biasanya membutuhkan waktu 1-3 jam untuk mengumpulkan data penawaran dari 1000 mitra terverifikasi Carsome.

Kemudian, Carsome akan menyertakan info harga mobil Anda. Jika Anda sesuai dengan harga survey yang Carsome tawarkan, maka proses penjualan selesai. Jika tidak, maka Carsome akan membantu Anda menjual mobil Anda kepada rekanan dan mitra Carsome melalui platform, Anda dapat memperhatikannya secara real time berapa saja harga yang ditawarkan oleh para dealer rekanan Carsome. 

3. Proses Penjualan Mudah

Cara Carsome menentukan harga mobil Anda melalui data-data mengenai nilai jual mobil terkini yang menjadi acuan dasar Carsome dalam melakukan pengajuan penawaran kepada rekanan dealer-dealer Carsome yang telah terverifikasi.  Anda hanya perlu menyatakan setuju atau tidaknya dengan harga yang diberikan kepada Anda. Jika tidak, maka Anda hanya perlu mengatakannya kepada konsultan Carsome yang membantu Anda menjual mobil. Berikut adalah alur dan proses yang akan Anda jalankan jika merasa harga yang diberikan belum sesuai: 

  • Carsome membantu Anda melakukan penawaran. Konsultan Carsome akan membuka penawaran yang Anda targetkan kepada rekanan dealer terverifikasi mitra Carsome melalui platform penawaran Carsome
  • Anda akan menerima SMS untuk membuat akun agar Anda dapat melihat berbagai penawaran yang disediakan untuk Anda. Sehingga, proses penawaran dapat Anda lihat secara real time dengan transparan.
  • Bagaimana jika harga tidak kunjung sesuai? Jika harga yang Anda terima tidak sesuai, maka Anda masih dapat menjualnya di harga penawaran paling awal ketika Carsome melakukan survey. Namun, pilihan ini hanya berlaku selama 3 hari terhitung sejak awal inspeksi dilakukan. Namun, jika Anda sesuai dengan harga yang diberikan sejak awal oleh Carsome. Maka, Anda proses penjualan dapat selesai pada hari tersebut. Selanjutnya Tim Carsome akan membantu proses pengurusan dokumen.
  • Adakah biaya transaksi yang dikenakan selama proses penawaran? Carsome tidak mengenakan atau memungut biaya apapun untuk setiap transaksi yang terjadi.

4. Pembayaran dan Proses Pengurusan Dokumen 

 Setelah setuju, maka dokumen dan serah terima mobil dilakukan dan pembayaran kemudian segera dilunasi. Biasanya proses pembayaran berlangsung paling lama hingga 7 hari kerja. Mengapa? Konsultan Carsome akan membantu Anda untuk dokumen dan legalitas pembelian mobil.

Adapun berbabagi dokumen penting mobil hingga kendaraanpun juga harus melakukan serah terima terlebih dahulu. Ketika mobil dan dokumen sudah diterima dengan baik. Maka, pembayaran mobil Anda akan segera dilakukan di lokasi melalui tunai maupun transfer.

Bacaan terkait:
Biaya Balik Nama Mobil Dari Mutasi Hingga Tuntas 2021
Depresiasi, Penurunan Harga Mobil dan Tips Harga Jual Mobil
5 Cara Merawat Mobil Saat Pandemi COVID-19 Tanpa Ribet Ala Carsome!

carsome-insight-2020-model-terjual-di-carsome

Minim Resiko dengan Penawaran Terbaik Carsome

Carsome menerima berbagai penjualan mobil, selama tahun 2020 lalu, trend mobil bekas yang terjual di Carsome adalah Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Honda Brio, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Nissan Grand Livina, Daihatsu Ayla, Suzuki Ertiga, Toyota Agya dan Toyota Yaris.

Dengan banyaknya mobil yang terjual di Carsome melalui penawaran terbaik tentunya ini sangat meningkatkan  kepercayaan Carsome dalam masyarakat. Kejujuran dan transparansi, inilah yang membedakan proses menjual Carsome dengan beberapa platform lainnya. Carsome berkomitmen hingga akhir, simak ini dia yang membedakan Carsome!

1. Tidak Perlu Beriklan 

Biasanya pada situs jual mobil lainnya, Anda diwajibkan untuk menaruh iklan dari mobil Anda. Sehingga, seperti membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu mobil Anda terjual. Bagaimana jika Anda sedang membutuhkan uang dengan cepat? 

Carsome memiliki sistem pembelian langsung. Dimana, ketika mobil Anda telah diinspeksi dengan 175 titik inspeksi untuk memastikan mobil yang dijual pada Carsome bebas banjir dan kecelakaan besar, serta pengujian kelayakan mesin.

Maka, mobil Anda akan ditawar dengan harga pasar yang didapatkan melalui hasil survey Carsome setelah melakukan pengecekan pada mobil bekas Anda. Jika, Anda pemilik mobil setuju dengan harga yang Carsome berikan. Maka, Carsome akan membantu proses penjualan mobil Anda. Jangan lupa siapkan kelengkapan data dan dokumen kendaraan yang Anda miliki. 

Ingat bahwa semua transaksi yang berlangsung di Carsome dilakukan secara tatap muka. Biasanya inspektor kami yang mengunjungi Anda jika Anda berhalangan hadir untuk melakukan inspeksi mobil di lokasi Carsome (Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Cibinong & Medan).

2. Sistem Penawaran Dengan Harga dan Sistem Jelas

Inilah yang menjadi kelebihan dari Carsome, para konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan harga yang lebih tinggi dapat melakukan penawaran kepada rekanan dealer dan mitra Carsome. Carsome adalah Platform Jual Beli Mobil Bekas terpercaya dan terintegrasi Se-Asia Tenggara.

Jadi, seluruh proses inspeksi hingga manajemen sudah tertata dengan jelas prosedurnya. Carsome sudah bermitra dengan lebih dari 8000 dealer di seluruh Asia Tenggara dengan penjualan mobil rutin 100.000 setiap tahunnya, lebih dari 4,400,000 penawaran terbaik dengan  US$800juta sebagai nilai transaksi tahunan.

Proses ini biasanya dilakukan sampai Anda mendapatkan harga penawaran terbaik yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Tenang saja, Anda akan ditemani oleh konsultan mobil Carsome. Sehingga, Anda tidak melakukannya sendiri. Jika sudah setuju, maka Carsome akan membantu proses penjualan mobil Anda. 

3. Proses Transaksi Mudah dan Cepat 

Proses penjualan biasanya tidak memakan waktu selama Anda setuju dengan harga yang rekanan Carsome tawarkan untuk Anda. Jadi, biasanya penjualan mobil di Carsome tidak akan berlangsung lebih dari 1 hari. Demikian juga dengan pembayaran yang dilakukan tidak lebih dari 1jam*

Proses penjualan yang Carsome miliki biasanya menawarkan Anda langsung dengan harga hasil survey. Jika, Anda tidak sesuai dengan harga tersebut, maka Anda berhak untuk melakukan penawaran kepada dealer rekanan terverifikasi mitra Carsome.

4. 100% Gratis Tanpa Komisi 

Hal yang perlu Anda pastikan adalah Anda tidak mengeluarkan biaya sepeserpun ketika mobil Anda terjual. Semua transaksi yang berlangsung di Carsome tentu dalam pengawasan dan proses yang transparan. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan dipungut biaya. Semua layanan penjualan di Carsome 100% gratis.

Menawar mobil bekas Anda di Carsome adalah kelebihan yang Carsome miliki untuk Anda. Tentu proses penawaran dibuka secara transparan dan Anda dapat melihat juga menganalisanya bersama konsultan Carsome.  Carsome adalah Platform Jual Beli Mobil Bekas terpercaya dan terintegrasi Se-Asia Tenggara.

Carsome sudah bermitra dengan lebih dari 8000 dealer di seluruh Asia Tenggara dengan penjualan mobil rutin 100.000 setiap tahunnya, lebih dari 4,400,000 penawaran terbaik dengan  US$800juta sebagai nilai transaksi tahunan. 

Jual Mobil Kredit? Carsome Bisa Bantu!

beli-mobil-bekas-atau-mobil-baru


Mobil Anda masih dalam kredit? Jangan khawatir, pihak konsultan Carsome akan menghitung terlebih dahulu sisa kredit mobil Anda apakah dapat terbayarkan dengan harga penawaran yang diberikan untuk Anda. Jika ya, maka pembayaran kredit mobil Anda akan terpotong melalui harga mobil yang terjual dan sisanya akan langsung ditransaksikan kepada Anda.

Jika ternyata melebihi, maka Carsome akan membantu proses pelunasan kredit mobil Anda melalui rekanan lembaga keuangan terpercaya kami. Lalu, Anda dapat melakukan proses angsuran atau hal lainnya yang disepakati antar lembaga pembaiayaan dan Anda. Tenang saja, meskipun mobil masih dalam masa kredit, Anda tetap berhak untuk menawar mobil bekas Anda di Carsome! 

Jadi, tunggu apa lagi jual mobil bekas Anda di Carsome sekarang dan nikmati cara terbaik melakukan penawaran transaparan untuk mendapatkan harga tinggi dan sesuai pada mobil Anda.  Gimana dengan informasi cara menawar harga mobil bekas di Carsome? Kunjungi Carsome platform jual beli mobil bekas berkualitas sekarang

Baca juga:  Warna Mobil dan Cara Perawatannya Agar Harga Jual Tetap Tinggi