Punya Model Beragam, Inilah Pilihan Mobil Suzuki Bekas Dibawah Rp 200 juta

Suzuki dikenal sebagai merek dengan value for money yang cukup baik. Tidak hanya model terbarunya, mobil bekasnya pun masih banyak diburu oleh para pecinta otomotif. Untuk mencari tahu apa saja mobil suzuki bekas dengan harga dibawah Rp 200 juta? Berikut pilihannya.

1. Suzuki Ertiga 2014-2015

Ada cukup banyak varian Suzuki Ertiga yang bisa dipilih di CARSOME. Model lawas seperti Dreza yang hanya ada di generasi pertama hingga model terbaru. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 120 jutaan.

Salah satu kelebihan dari Suzuki Ertiga adalah mesinnya yang terkenal irit bahan bakar. Mesin K-Series yang digunakan baik pada generasi pertama atau kedua mempunyai efisiensi yang tinggi. 

Kabin Suzuki juga punya tingkat kenyamanan yang baik. Kekedapan dari suara bising di luar tidak terdengar. Begitu juga bantingan suspensinya terasa pas, tidak terlalu empuk dan keras.

Baca juga: Bensin Semakin Mahal, Ini Pilihan Mobil Irit Dibawah 1.500 cc Harga Terjangkau

2. Suzuki Baleno Hatchback 2017

Dibandingkan rivalnya seperti Toyota Yaris atau Honda Jazz memang nama Suzuki Baleno hatchback tidak terlalu populer. Hatchback underdog ini harga bekasnya mulai dari Rp 160 jutaan.

Fitur yang disematkan cukup lengkap pada Suzuki Baleno Hatchback, seperti smart keyless entry, hingga start stop button. Pengemudi juga diberi kenyamanan dengan hadirnya tilt & telescopic steering sehingga mendapat posisi menyetir yang presisi.

Audio steering switch juga memberi kemudahan untuk pengemudi untuk mengoperasikan head unit. Meski head unit belum menggunakan layar sentuh namun sudah mempunyai fitur Bluetooth yang bisa dihubungkan ke smartphone Anda.

Baca juga: Ini Dia Perbandingan BBM November 2022

3. Suzuki Ignis 2017-2019

Karakter desainnya memang terlihat sangat SUV, namun dalam hal dimensi, Suzuki Ignis sejatinya adalah sebuah city car. Bila Anda mencari untuk mobil berdimensi mungil, Suzuki Ignis 2017 harganya berkisar Rp 120 jutaan sampai Rp 150 jutaan.

Desainnya yang tampak gagah memang menyiratkan karakter SUV.Terlebih untuk sebuah city car, Suzuki Ignis punya ground clearance yang cukup tinggi, hingga 180 mm. Sehingga meski melewati jalanan rusak masih cukup nyaman.

Fitur keselamatan yang ada di Suzuki Ignis cukup lengkap. Seperti dual airbag yang sudah menjadi standar mobil modern. Selain itu juga sudah tersedia fitur ABS dan EBS yang membuat pengereman lebih optimal dan mencegah tabrakan beruntun.

Baca juga: Uang Bulanan Tetap Aman, Simak Pilihan Mobil Cicilan Rp 2 Jutaan

4. Suzuki Carry Pick Up 2021

Diantara pilihan mobil penumpang, mobil Suzuki bekas dibawah Rp 200 jutaan juga ada Carry Pick Up. Mobil niaga ini sudah dikenal punya durabilitas yang baik sehingga banyak digunakan oleh para pedagang atau pengusaha.

Harga untuk Suzuki Carry Pick Up 2021 di CARSOME hanya Rp 110 jutaan. Harga yang terjangkau ini tentu bisa berguna untuk Anda yang sedang memulai bisnis untuk kendaraan operasional.

Meski ini mobil niaga, tetapi tampilan depannya terlihat modern. Lampu yang lebih pipih serta aksen krom pada logo Suzuki. Bak yang dimiliki oleh Suzuki Carry Pick Up juga tergolong luas dengan beban maksimal 1 ton.

Baca juga: Siap Terobos Banjir, 5 Pilihan Mobil SUV Terbaik di Indonesia

5. Suzuki Karimun 2016

Walaupun tidak ada model barunya, Suzuki Karimun masih menjadi banyak incaran. Suzuki Karimun lansiran produksi 2016, dijual dengan harga hanya Rp 110 jutaan.

Desainnya yang boxy memang bukan selera banyak orang, tetapi punya kelebihan dengan kabin yang luas. Dibalik bangku pengemudinya terdapat tray yang berguna untuk menyimpan barang-barang kecil.

Mesin K-Series yang digunakan dengan kapasitas 1.000 cc punya tenaga yang cukup untuk mobil mungil ini. Konsumsi bahan bakarnya pun tergolong irit karena sanggup lebih dari 20 km/liter

Beli Mobil Bekas Bergaransi, Ada di CARSOME

Bila selama ini membeli mobil bekas tidak ada garansi, kini tidak lagi. Bila Anda beli di CARSOME ada masa garansi hingga 1 tahun untuk bagian mesin, transmisi hingga AC . CARSOME juga memberi jaminan 5 hari uang kembali jika Anda berubah pikiran dengan pengembalian dana secara penuh.

Segera akses carsome.id untuk pengalaman menakjubkan beli mobil tanpa repot atau kunjungi CARSOME Experience Center terdekat.