Mobil MPV Teratas 2023, Budget dibawah 150 Jutaan

rekomendasi-mobil-mpv-terbaik-budget-dibawah-150 jutaMobil MPV jadi pilihan ideal untuk mengakomodasi kebutuhan berkendara keluarga. Di tahun 2023 ini, pilihan mobil MPV yang tersedia sangat beragam, tentunya dengan berbagai fitur canggih untuk mendukung kenyamanan dalam berkendara. Bagi banyak keluarga, memiliki MVP berkualitas menjadi fokus utama, namun seringkali terkendala oleh budget yang terbatas. 

Inilah saatnya untuk membuat pilihan yang cerdas untuk memastikan bahwa mobil MPV bekas tetap berkualitas, meski dengan anggaran dibawah 150 jutaan. Cek pilihannya di sini.

Beli mobil bekas di CARSOME nggak hanya memberikan garansi untuk mobil Anda, tetapi juga siap memberikan dukungan pasca pembelian disaat Anda membutuhkannya, baik saat perlu klaim garansi atau saat keadaan darurat di jalan. Cek layanan purna jual yang tersedia di CARSOME

Hemat waktu dan tenaga, beli mobil bekas di CARSOME yang pasti terjamin.

beli-mobil-bekas-terpercaya-carsome-certified

Maksimalkan Budget 150 Jutaan untuk Mobil MPV Bekas Terbaik, Berikut Pilihannya

Dengan budget kurang dari 150 jutaan, Anda bisa memperoleh mobil MPV bekas yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari Anda dan keluarga. Berbagai opsi model mobil MPV ini menawarkan kemampuan dan fitur yang berbeda, sehingga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan yang dicari tanpa menguras Anggaran. Budget dibawah 150 jutaan dapet apa saja? 

1. Toyota CALYA

mobil-mpv-toyota-Calya-bekas

Mobil MPV bekas pertama yang kami rekomendasikan dengan budget di bawah 150 juta adalah Toyota Calya. Menggunakan mesin 3-silinder berkapasitas 1197 cc yang menghasilkan tenaga sekitar 87 PS dan torsi 108 Nm. Tersedia dalam transmisi manual dan otomatis. 

Didesain untuk kebutuhan mobilitas keluarga, Toyota Calya 7 seater merupakan pilihan yang tepat sebagai mobil MPV dengan ukurannya yang proporsional, memiliki panjang 4110 mm, lebar 1655 mm, serta tinggi 1600 mm. Dimensi yang ideal ini memberikan ruang kabin yang lapang, cocok untuk menemani momen bersama keluarga.

Ditunjang sistem hiburan dengan head unit yang mendukung radio AM/FM, koneksi Bluetooth, dan port USB. Speaker yang terpasang di bagian depan dan belakang menawarkan audio dengan sistem 2DIN yang memenuhi kebutuhan hiburan di dalam mobil.

  • Harga Toyota CALYA baru: Mulai dari Tipe E mulai dari Rp 164.700.000 dan tipe G mulai dari Rp 173.200.000 harga OTR Jakarta.
  • Harga Toyota CALYA bekas: Mulai dari Rp 101 juta, cicilan mulai 2 jutaan per bulan di CARSOME

2. Toyota KIJANG INNOVA

mobil-mpv-toyota-kijang-innova-bekas

Toyota Kijang Innova erat kaitannya dengan mobil MPV keluarga yang banyak dicari, terlebih budgetnya bisa ekonomis, dibawah 150 jutaan. Tersedia dalam 2 varian mesin, yaitu 2.0L bensin dan 2,4 diesel. 

Mesin pada varian bensin memiliki tenaga 137 hp dengan torsi 183 Nm. Sedangkan untuk diesel sendiri, tenaga yang dihasilkan 147 hp dengan torsi 342 Nm. Tenaga yang dihasilkan ini sudah sangat ideal untuk perjalanan jarak jauh atau penggunaan sehari-hari.  

2 varian mesin dari Kijang Innova masing-masing dibekali 2 pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomotasi 6 percepatan dengan tipe konfigurasi 7 seater atau mobil MPV yang diperuntukkan untuk 7 penumpang.

Dari segi hiburan, Toyota Kijang Innova keluaran 2022 sudah dilengkapi dengan headunit layar sentuh yang dapat terkoneksi dengan smartphone. 

  • Harga Toyota Kijang Innova baru: Mulai dari Rp 425 juta untuk tipe Zenix, harga OTR Jakarta.
  • Harga Toyota Kijang Innova bekas: Mulai dari Rp 171 juta, cicilan mulai dari 3 jutaan per bulan di CARSOME

3. Daihatsu XENIA

mobil-mpv-Daihatsu-Xenia-bekas

Daihatsu Xenia merupakan salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang mencari mobil MPV keluarga dibawah 150 juta. Dikemas dengan mesin 1.3L atau 1.5L, Xenia menawarkan kelincahan saat berkendara dan performa yang baik untuk mobilitas sehari-hari atau untuk penggunaan jarak jauh. 

Dari segi keamanan, mobil MPV Daihatsu Xenia sudah cukup mumpuni dengan dibekali airbag pada penumpang depan dan samping depan. Ada fitur anti lock braking system, pengingat pintu terbuka, child safety locks, sensor parkit, rear parking sensors, EBD, crash sensor, engine check warning dan fitur keamanan penting lainnya.

  • Harga Daihatsu Xenia baru: Mulai dari Rp 221.950.000, harga OTR Jakarta.
  • Harga Daihatsu Xenia bekas: Mulai dari Rp 101 juta, cicilan mulai 2 jutaan saja per bulan di CARSOME

Hemat waktu dan tenaga, beli mobil bekas di CARSOME yang pasti terjamin.

beli-mobil-bekas-terpercaya-carsome-certified

4. Honda MOBILIO

mobil-mpv-honda-mobilio-bekas

Honda Mobilio adalah manifestasi mobil MPV 7 seater yang luas dan efisien serta ekonomis, ideal bagi keluarga. Dibekali dengan mesin 1496 cc, bertenaga 116 hp dengan torsi 145 Nm. Kombinasi yang sempurna antara performa, konsumsi bahan bakar yang irit, dan harga yang terjangkau. 

Sistem keamanan utamanya sudah diperbekali dengan airbag pada penumpang depan, anti lock braking system, EBD, pengingat pintu terbuka, Crash sensor, child safety locks, sensor parkir, dan tentunya sistem keamanan penting lainnya.

  • Harga New Honda Mobilio baru: Mulai dari Rp 235.900.000, harga OTR Jakarta.
  • Harga Honda Mobilio bekas: Mulai dari Rp 117 juta, cicilan mulai dari 2 jutaan per bulan di CARSOME.

5. Nissan GRAND LIVINA 

mobil-mpv-nissan-grand-livina-bekas

Nissan Grand Livina 7 seater tetap menjadi pilihan favorit meskipun ada dalam persaingan yang ketat dengan berbagai pesaingnya di kelas mobil MPV. Dengan mesin berkapasitas 1599 cc yang menawarkan tenaga sebesar 103 hp dan torsi sebesar 141 Nm, menyajikan performa yang dapat diandalkan.

Sistem hiburan telah ditingkatkan dengan head unit layar sentuh yang sudah tersedia pada varian XV tahun 2018, memungkinkan koneksi dengan smartphone untuk menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

  • Harga Nissan Grand Livina baru: Mulai dari Rp 287.000.000 harga OTR Jakarta.
  • Harga Nissan Grand Livina bekas: Mulai dari Rp 95 juta, cicilan mulai dari 1 jutaan saja per bulan di CARSOME.

6. Suzuki ERTIGA 

mobil-mpv-suzuki-ertiga-bekas

Suzuki Ertiga terus menjadi pilihan mobil MPV yang diminati bagi keluarga yang mencari fitur mumpuni, konsumsi bahan bakar yang irit dan tentu dengan harga yang ekonomis. 

Ertiga tipe GA dan GL menghadirkan performa yang mengesankan dengan mesin berkapasitas 1562 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 hp dan torsi sebesar 138 Nm. Kendaraan ini menyediakan dua pilihan transmisi, baik manual dengan 5 percepatan maupun otomatis dengan 4 percepatan, memberikan fleksibilitas dalam mengendalikan mobil sesuai dengan preferensi pengendara. 

Selain itu, untuk tipe Ertiga GL dan Sport yang diproduksi pada tahun 2019, Suzuki telah memasang head unit layar sentuh yang canggih yang memiliki kemampuan koneksi smartphone. Ini tidak hanya memudahkan akses ke berbagai fitur hiburan tetapi juga menciptakan pengalaman berkendara yang lebih modern. Dengan teknologi yang semakin maju, Ertiga tetap menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan mobil MPV yang unggul dalam performa dan konektivitas.

  • Harga All New Ertiga baru: Mulai dari Rp 222.400.000.
  • Harga Suzuki Ertiga bekas: Mulai dari Rp 109 juta, cicilan mulai dari 2 jutaan per bulan di CARSOME.

7. Daihatsu SIGRA 

mobil-mpv-Daihatsu-sigra-bekas

Mobil MPV, Daihatsu Sigra mewakili sebuah mobil kompak untuk keluarga yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas perkotaan yang efisien dan praktis. Interiornya cukup  lapang meskipun dalam dimensi yang lebih kecil, Sigra memaksimalkan ruang kabin dengan penyimpanan barang yang cukup luas. 

Sigra X MT diperbekali mesin 1197 cc dengan tenaga 87 hp dan torsi 108 Nm. Sedangkan untuk tipe D MT dan M MT, mesinnya lebih kecil, yakni 998 cc, dengan tenaga 66 hp dan torsi 89 Nm. 

Secara keseluruhan sigra memiliki panjang 4110 mm, lebar 1655 mm dan tinggi 1600 mm, dengan konfigurasi tempat duduk 7 seater.  

  • Harga Daihatsu Sigra baru: Mulai dari Rp 136.200.000, harga OTR Jakarta
  • Harga Daihatsu Sigra bekas: Mulai dari Rp 98 juta, cicilan 2 jutaan per bulan di CARSOME 

8. Toyota AVANZA

mobil-mpv-toyota-avanza-bekas

Jika berbicara mengenal mobil MPV, kurang lengkap rasanya jika tidak memasukan Toyota Avanza kedalam list mobil keluarga terbaik dengan budget terbatas. Sejak diluncurkan, Avanza telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kategori mobil keluarga. Dengan desain yang legendaris dan performanya yang tentu dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari ataupun saat bepergian jauh dengan keluarga. Avanza sekali lagi sukses jadi ikon mobil keluarga di Indonesia. 

Avanza tipe G CVT 1.5 sudah diperbekali dengan mesin 1496 cc dengan tenaga 105 hp dan torsi 141 Nm. Memiliki panjang 4395 mm, tinggi 1700 mm dan lebar 1730 mm. 

Untuk tipe ini sudah diperbekali dengan headunit layar sentuh namun belum memiliki fitur perintah suara. Terdapat sambungan USB, soket USB, fitur untuk mendengarkan radio AM/FM dan penempanan speaker di bagian depan dan belakang. 

  • Harga All New Avanza baru: Mulai dari Rp 235.100.000 untuk tipe E dan Rp 257.800.000 untuk tipe G, harga OTR Jakarta.
  • Harga Toyota Avanza bekas: Mulai dari Rp 122 juta, cicilan mulai dari Rp 2 jutaan per bulan di CARSOME.

Dukungan Lengkap untuk Mobil CARSOME Certified

CARSOME tak hanya menawarkan garansi meliputi mesin, transmisi, hingga AC yang berlangsung hingga 1 tahun, tapi juga menyediakan layanan darurat dengan Emergency Roadside Assistance yang siaga selama 24 jam. Selain itu, CARSOME juga memberikan jaminan 5 hari uang kembali* jika Anda berubah pikiran, dengan pengembalian dana secara penuh. Di samping itu, CARSOME Consultant kami yang ramah siap memberikan dukungan purna jual yang Anda butuhkan.

Beli mobil bekas atau jual mobil bekas yang terpercaya, #TenangAdaCARSOME. Prosesnya transparan, mudah, dan bebas ribet. Temukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda di  CARSOME sekarang!

beli-mobil-bekas-bebas-cemas-

Biar makin yakin saat beli mobil MPV, jangan ragu untuk mencoba test drive gratis dari CARSOME. Cek pilihan mobil impian di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami melalui Whatsapp di 02150202030 atau kunjungi CARSOME terdekat.