Beli Mobil

Toyota

AGYA

15 Hasil
Tidak Ada Lagi Mobil
Dapatkan notifikasi ketika ada kecocokan dalam radius pencarian Anda.

Beritahu Saya

Ketika mobil pilihan saya tersedia di website berdasarkan

Toyota & AGYA Ubah

Mobil Agya Bekas

Mobil Toyota Agya bekas adalah mobil LCGC paling laris sejak diluncurkan di tahun 2013. Mobil LCGC Agya dilengkapi dengan dua pilihan mesin yaitu 1.000 cc dan 1.200 cc. Mobil Toyota Agya termasuk mobil mungil rekomendasi untuk kelincahan dan mobilitas di perkotaan.

Dilengkapi dengan kapasitas 5 penumpang membuat Toyota Agya LCGC rekomendasi di kelasnya. Dengan kembaran Daihatsu Alya yang bermain di segmentasi konsumen sama. Disertai kompetitor lain seperti Honda Brio, Datsun Go+ Panca dan Mitsubishi Mirage.

Apalagi harga mobil bekas Agya sudah ditaksir di harga di bawah Rp 90 jutasudah dapat mendapat mobil Agya dengan tahun muda. Bahkan Toyota Agya 1.000 cc termurah yaitu tipe E/M/T 2017 sudah banyak dijual di harga mulai dari Rp 80 jutaan.

Karena merupakan mobil LCGC, Toyota Agya dikenal hemat bahan bakar dan rendah emisi. Desain mobil Agya terkesan sporty, modern dan stylish. Model mobil Toyota Agya menggunakan bentuk hatchback sehingga menjadikan Agya city car rekomendasi.

Toyota Agya  tersedia dalam 3 varian utama. Varian tipe model E, G, dan TRD. Dengan perincian sebagai berikut :

  • Toyota Agya Tipe E M/T

  • Toyota Agya Tipe E A/T

  • Toyota Agya Tipe G M/T

  • Toyota Agya Tipe G A/T

  • Toyota Agya Tipe TRD S M/T

Review Toyota Agya

Kelebihan Toyota Agya selain pada ukuran mobil Agya yang cenderung kecil dan mungil. Jenis LCGC memang sangat digemari karena harga relatif murah namun memberikan performa yang cukup baik untuk menghadapi jalanan perkotaan. Selain itu mobil LCGC Toyota Agya tidak membutuhkan biaya perawatan tinggi.

Model Toyota Agya tersedia dari varian standar Toyota Agya Tipe E, tipe G untuk varian tertinggi dan tipe TRD S untuk varian sporty. Namun manakah yang menjadi varian Toyota Agya paling laris baik bekas maupun baru?

Varian paling laris Toyota Agya adalah tipe TRD, khususnya TRD MT yang memberikan permintaan hingga 46 persen dari keseluruhan varian Agya. Hal ini dikarenakan fitur dan desain mobil Toyota Agya TRD yang sporty dan menarik bagi anak muda.

Model Toyota Agya paling diburu adalah Toyota Agya TRD M/T (2016 - 2020). Selain itu Agya bermesin 1.200 cc tercatat banyak peminatnya pula bahkan menjadi best seller di tahun 2017. 

Mobil bekas Toyota Agya masih sangat diminati khususnya yang masih tahun muda (2017 - 2020). Minat yang besar terbukti pada penjualan Agya tahun 2019 yang mencapai 1,3 juta unit. 4 kali lebih tinggi dibanding saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2013

Harga Mobil Agya Bekas 2021

Perbedaan harga pasaran Toyota Agya bekas variatif. Dilihat dari model, tipe, jenis mesin, jenis transmisi, tahun keluaran hingga kilometer mobil.

Tahun 2021, harga varian Mobil Agya bekas sudah kian terjangkau di pasaran. Harga di bawah ini berdasarkan tipe mobil Agya bekas paling diburu yaitu tipe TRD.

Toyota Agya TRD M/T 2017 1200cc = Rp 108 juta  Toyota Agya G TRD A/T 2017 1200cc = Rp 115 juta  Toyota Agya E M/T 2017 1000cc = RP 80  juta  Toyota Agya New G TRD 2019 1200cc = >Rp 120 juta

Warna Toyota Agya

Tersedia dalam 7 pilihan warna berbeda yaitu Black, White, Yellow, Red, Orange Metallic, Grey Metallic dan Silver Metallic.

Spesifikasi Utama

Interior Toyota Agya

Bagian interior Toyota Agya untuk semua tipe memiliki dashboard yang modern dengan head unit infotainment system dengan fitur standar yang sudah touch screen (khusus tipe 1.2 GR Sport / TRD). Serta ruang kabin Toyota Agya memberi kesan lapang dengan kapasitas 5 penumpang.

Pengaturan suhu kabin pada Toyota Agya pun sudah dilengkapi Digital AC (khusus tipe TRD & G). Selain itu Toyota Agya juga cukup bangga dengan kapasitas bagasi Agya yang cukup besar.

Eksterior Toyota Agya

Pada bagian eksterior Agya agak berbeda dari mobil lain. Eksterior Toyota Agya untuk tiap varian berbeda.

Untuk tipe TRD diperuntukan bagi konsumen yang menyukai desain mobil dengan kesan sporty serta casual. Sedangkan eksterior Toyota Agya tipe lain seperti G dan E lebih terkesan sederhana.

Perbedaan eksterior Toyota Agya paling signifikan adalah tipe TRD sudah menggunakan lampu LED, dilengkapi body kit sporty dengan velg dua tone.

Dimensi Toyota Agya & Kapasitas Bagasi

Dimensi Toyota Agya memiliki 3660mm x1600mm x 1520mm dengan wheelbase 2450mm. Dengan ukuran mobil Toyota Agya di atas, dimensi ini tidak kalah dengan mobil hatchback lainnya. Seperti kompetitornya Honda Brio, meski kalah panjang namun secara dimensi lebar, tinggi dan sumbu roda masih serupa. 

Namun menariknya Toyota Agya unggul dengan memiliki ruang kabin yang lebih panjang, sehingga ruang kaki pada mobil Toyota Agya lebih lega. Ukuran Toyota Agya yang compact serta kecil ini memungkinkan untuk menjadi mobil lincah serta mobilitas tinggi di tengah jalanan perkotaan padat serta macet.

Kabin

Bicara soal kabin Toyota Agya, sangat bisa bersaing dengan kabin mobil hatchback lain. Sehingga untuk dinaiki 4-5 penumpang masih terbilang nyaman serta lega.

Namun kelemahan mobil LCGC memang terletak pada peredaman suara kabin yang kurang. Namun hal ini dapat diatasi dengan solusi yang mudah. Cukup dengan menambahkan peredam suara tempelan maka tingkat peredaman akan membaik.

Ruang bagasi

Ruang bagasi Toyota Agya merupakan salah satu yang terbaik, baik di kategori Hatchback maupun LCGC. Kapasitas bagasi Toyota Agya bisa hingga memuat 4 buah koper besar atau beberapa galon air. Tentu ini menjadi mobil efektif untuk perjalanan jauh seperti mudik ataupun road trip. Ruang bagasi Toyota Agya juga mampu memuat stroller bayi sehingga sangat pas untuk keluarga muda. 

Infotainment system

Toyota Agya selain tipe TRD memang tidak dilengkapi head unit touchscreen. Namun fitur audio Toyota Agya masih fungsional. Infotainment system Toyota Agya semua tipe sudah menunjang radio, bluetooth dan AUX sehingga perjalanan konsumen tetap menyenangkan.

Konsumsi BBM Agya &Spesifikasi

Konsumsi BBM Toyota Agya terbilang irit berkat kategori LCGC yang disandang. Agya yang memiliki kapasitas mesin 1.0 L (1.000 cc) mampu mencapai 22 km per liter. Sedangkan untuk Agya kapasitas 1.2L (1.200cc) pun termmasuk irit, dengan konsumsi BBM sebesar 19 km per liter. 

Teknologi VVT-i Toyota Agya membuat konsumsi BBM Toyota Agya irit serta efisien. Belum lagi dengan tambahan fitur ECO sehingga produksi tenaga mesin dan konsumsi bahan bakar Agya tetap seimbang.

Tenaga & Torsi

Mesin Toyota Agya memiliki performa berbeda karena pilihan mesin yang ditawarkan 1,000 cc dan 1.200 cc. Pada variasi 1.000 cc tenaga dan torsi Toyota Agya mampu mencapai 67 PS/ 6.000 RPM. Dengan catatan torsi maksimal pada angka 9.1 Kgm/4.400 rpm.

Sementara varian 1.200 cc mampu memberikan tenaga dan torsi Toyota Agya sebesar 88 PS/6.000 RPM dengan torsi 11 Kgm/4.200 RPM. Mesin 1.200 cc Toyota Agya dibagi kedalam dua tipe, tipe G dan TRD.

Fitur Keamanan & Keselamatan

Toyota Agya memberikan penunjang fitur keamanan yang cukup lengkap dan standar. Fitur keselamatan Toyota Agya seperti :

  • pengereman ABS (hanya terdapat pada New Agya 1.2 TRD)

  • Dual SRS Airbags

  • Side Impact Beam

  • Power Steering

  • Jok ISOFIX

  • Pengingat menggunakan sabuk pengaman

Beli mobil bekas berkualitas di Carsome tentu telah melalui proses inspeksi profesional di 175 titik. Hadir dengan Carsome Promise untuk memastikan mobil sudah melalui proses inspeksi, harga pasti tanpa biaya tersembunyi, 1 tahun garansi dan garansi 5 hari uang kembali.

Carsome adalah platform e-commerce jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang saat ini hadir di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Singapura. Carsome adalah tempat terbaik untuk jual beli mobil bekas terpercaya di Indonesia.