29 Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Terbaru di Tahun 2023

mobil bekas murah dibawah 100 juta

Bercita-cita punya mobil sendiri tapi anggarannya kurang dari 100 juta? Kalau begitu, harga mobil bekas dibawah 100 juta bisa jadi solusi terbaik untuk kamu.

Siapa sangka dengan modal uang kurang dari 100 juta rupiah, ternyata kamu sudah bisa mendapatkan mobil bekas dengan kondisi yang masih bagus dan layak untuk digunakan. Bahkan tidak perlu terbebani dengan cicilan setiap bulannya. Karena dengan harga mobil dibawah 100 juta, kamu bisa punya cicilan mulai dari 1 jutaan saja perbulan. Dengan harga yang terjangkau tersebut, ada banyak pilihan yang ditawarkan di CARSOME. 

Beli mobil bekas di CARSOME nggak hanya memberikan garansi untuk mobil Anda, tetapi juga siap memberikan dukungan pasca pembelian disaat Anda membutuhkannya, baik saat perlu klaim garansi atau saat keadaan darurat di jalan. Cek layanan purna jual yang tersedia di CARSOME

Hemat waktu dan tenaga, beli mobil bekas di CARSOME yang pasti terjamin.

beli-mobil-bekas-terpercaya-carsome-certified

Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Pilihan CARSOME!

Tertarik untuk punya mobil dengan harga mobil bekas dibawah 100 juta? namun dengan kondisi yang masih prima, sesuai kebutuhan kamu? Simak pilihan mobil bekas yang sudah disiapkan CARSOME berikut ini!

1. Honda Brio Satya

Mobil mini Brio Satya harga dibawah 100 jutaRekomendasi harga mobil bekas dibawah 100 juta pertama adalah Honda Brio. Honda Brio Satya dengan kapasitas mesin 1198 cc, bertenaga 89 hp dan torsi 110 Nm. Konsumsi untuk penggunaan dalam kota bisa sampai 14,2 kmpl. Mobil Honda Brio ini juga  diperlengkapi dengan transmisi 5-percepatan otomatis yang sporty dan juga responsif.

Setirnya ringan, sehingga nyaman untuk mendukung mobilitas Anda. Karena masuk kedalam mobil mini, Honda Brio sangat mudah untuk dibawah di daerah yang cukup sempit.

Dengan harga di bawah 100 juta, Anda bisa mendapatkan mobil bekas Honda Brio dengan tipe berikut:

  • Harga Honda Brio Satya tipe A M/T dibanderol dengan harga mulai dari Rp 78 juta.
  • Harga Honda Brio Satya tipe S M/T dengan harga mulai dari Rp 85 juta.
  • Harga Honda Brio Satya tipe S A/T dengan harga mulai dari Rp 90 juta.
  • Harga Honda Brio Satya tipe E M/T dengan harga mulai dari Rp 95 juta.

Cek pilihan Honda Brio dengan tipe lainnya di CARSOME.

2. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis gl murah

Mobil Suzuki Ignis pertama kali menjajaki pasar Indonesia tapat pada tahun 2017 lalu. SUV dari Suzuki ini memiliki body yang sporty. Grill dan headlamp serta penambahan fog lamp membuat mobil ini terlihat lebih modern. Bagian interior sendiri memiliki layar head unit yang berukuran 7 inci dan sudah diperlengkapi dengan fasilitas entertainment standar pada umumya.

Performa mesin dari mobil ini memiliki tenaga maksimum 82 horsepower dan torsi 113 Nm. Untuk kapasitas mesin mobil ini memiliki 1197 cc dengan 4 silinder. Mobil ini diperlengkapi dengan teknologi multipoint injection. Fitur ini membuat mobil irit dan hemat bahan bakar. Suzuki Ignis jadi harga mobil bekas dibawah 100 juta lainnya yang bisa dimiliki mulai dari 77 juta saja untuk tipe GX.

Cek pilihan Suzuki Ignis dengan tipe lainnya di CARSOME.

3. Toyota Yaris

toyota-yaris-dibawah-100-juta

Mobil bekas Toyota Yaris mini Hatchback yang satu ini memiliki kapasitas mesin 1496 cc dengan tenaga 107 Ps pada putaran 6000 rpm. Torsi yang dikerahkan mobil ini 14.3 Kgm pada putaran 4.200 rpm. Transmisi pada mobil ini terdiri dari manual dan otomatis. Dimensi dari mobil ini 4.145 mm dan berkapasitas untuk menampung 5 penumpang. Secara ekterior mobil ini sangat sporty dan elegan. Pada interior mobil mengusung konsep New Advanced Infotainment System. Toyota Yaris juga diperlengkapi dengan Eco Mode dan Sport mode serta 7 airbags.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Toyota Yaris dengan tipe berikut:

  • Toyota Yaris tipe S mulai 65 juta
  • Toyota Yaris tipe J mulai 89 juta
  • Toyota Yaris tipe E mulai 94 juta
  • Toyota Yaris TRD Sportivo mulai 85 juta
  • Toyota Yaris E mulai dari 75 juta

Cek pilihan Toyota Yaris dengan tipe lainnya di CARSOME.

4. Suzuki Ertiga

Suzuki-Ertiga-bekas-murah-dibawah-100-juta

Mobil bekas Suzuki Ertiga  ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1400 cc dan 4 silinder, dengan 2 pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan, dan 4 percepatan pada matik. Suzuki Ertiga memiliki tenaga sebesar 93,7 HP pda 6000 rpm dengan torsi maksimal 130 Nm pada 4.000 rpm. Hebatnya, Suzuki ini juga memiliki teknologi Multi Point Injection, teknologi ini membuat mobil lebih irit dan efisien.

Sekilas dari sisi eksterior memang terlihat mirip dengan Suzuki Swift. Ground clearance dari mobil ini cukup tinggi, untuk itu mobil ini cocok untuk Anda yang berkeluarga. Mobil MPV dibawah Rp 100 juta ini memiliki interior yang cukup besar dan dapat menampung sebanyak 7 penumpang.

Secara teknologi, mobil ini diperlengkapi dengana teknologi pengereman ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electronid Brake – Force Distribution) serta teknologi keamanan lainnya untuk mendukung kenyaman dna keamanan saat mengemudi.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Suzuki Ertiga dengan tipe berikut:

  • Suzuki Ertiga GL M/T bekas, mulai dari 90 Juta
  • Suzuki Ertiga GL A/T bekas, mulai dari 95 Juta
  • Suzuki Ertiga GX A/T bekas, mulai dari 67 Juta

Cek pilihan Suzuki Ertiga dengan tipe lainnya di CARSOME.

5. Toyota Rush

mobil-bekas-toyota-rush-dibawah-100-juta

Mobil bekas Toyota Rush yang diluncurkan pada tahun 2017 dan masuk kedalam jenis mobil SUV. Dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis. Toyota Rush diperlengkapI dengan tipe mesin dual VVT-I 2NR. Mobil ini memiliki tenaga maksimal 102 HP pada putaran 6000 rpm dengan torsi maksimal 136 Nm pada putaran 4200 rpm.

Dimensi mobil ini 4435 mm yang mampu menampung hingga 7 penumpang. Secara interior mobil ini memiliki kapasitas mesin 1,5 liter. Performa mobil ini setara dengan Kijang Innova dan Calya pada umumnya.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Toyota Rush dengan tipe berikut:

  • Toyota Rush S A/T bekas harga mulai dari 80 juta
  • Toyota Rush G M/T bekas harga mulai dari 85 juta
  • Toyota Rush G M/T bekas harga mulai dari 100 juta

Cek pilihan Toyota Rush dengan tipe lainnya di CARSOME.

6. Daihatsu Xenia

Daihatsu-Xenia-bekas-dibawah-100-juta

Daihatsu Xenia masuk menjadi salah satu pelopor dari jenis low multi-purpose vehicle (LMPV) dan menjadi salah satu tipe mobil yang paling digemari di Indonesia. Mobil dibawah Rp 100 juta ini diperkenalkan pertama kali di tahun 2003 saat acara Gaikindo Auto Expo, Daihatsu Xenia terkenal dengan kemampuannya menampung penumpang hingga 7 orang.

Daihatsu Xenia sendiri dibekali dengan 3 tipe mesin, yaitu Mi, Li, dan Xi. Ketiganya menggunakan transmisi manual. Untuk tipe mesin Mi dan Li menggunakan DOHC 1.0 Liter (EJ-DE). Sementara untuk tipe mesin Xi (tipe tertinggi) sudah dibekali dengan dapur pacu dengan kode K3-DE DOHC 1.3 Liter, lengkap dengan stabilizer pada bagian suspensinya.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Daihatsu Xenia dengan tipe berikut:

  • Daihatsu Xenia 1.3 R Deluxe M/T bekas, harga mulai dari 98,5 juta
  • Daihatsu Xenia 1.0 M M/T bekas, harga dibawah 100 juta
  • Daihatsu Xenia 1.3 R Sporty A/T bekas, harga dibawah 99 juta
  • Daihatsu Xenia 1.3 R bekas, harga dibawah 98 juta

Cek pilihan Daihatsu Xenia dengan tipe lainnya di CARSOME.

7. Toyota Avanza

Toyota-avanza-bekas-murah-dibawah-100-juta

Salah satu pilihan yang cukup menarik untuk mobil bekas dibawah Rp 100 juta yang patut Anda pertimbangkan adalah Toyota Avanza generasi pertama. Toyota Avanza generasi pertama sendiri mulai dipasarkan untuk pertama kali pada acara Gaikindo Auto Expo di tahun 2003. Sama halnya dengan Daihatsu Xenia, Toyota Avanza juga terkenal mampu menampung hingga 7 orang penumpang di dalamnya.

Toyota Avanza memiliki tipe mesin 1.3 E dan 1.3 G. Keduanya menggunakan kode K3DE dengan kapasitas mesin mencapai 1.300 cc, namun belum dilengkapi dan ditenagai teknologi VVT-i. Untuk urusan tenaga maksimal, Toyota Avanza mampu menghasilkan 87 horsepower dengan torsi senilai 116 Nm.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Toyota Avanza dengan tipe berikut:

  • Toyota Avanza E M/T bekas, harga mulai dari 70 juta
  • Toyota Avanza E A/T bekas, harga mulai dari 99 juta
  • Toyota Avanza G A/T bekas, harga mulai dari 95 juta
  • Toyota Avanza G M/T bekas, harga mulai dari 75 juta
  • Toyota Avanza G Luxury M/T bekas, harga mulai dari 76 juta

Cek pilihan Toyota Avanza dengan tipe lainnya di CARSOME.

8. Nissan Evalia

Nissan Evalia SV bekas murah dibawah 100 juta

Nissan Evalia pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2009 dan baru masuk ke pasar mobil Indonesia di tahun 2012 dengan harga jual baru mulai dari 150 juta rupiah pada kala itu.

Untuk urusan mesin, Evalia sudah dibekali dengan mesin yang bertipe sama dengan yang digunakan pada mobil Grand Livina. Bertipe mesin 1.498 cc dengan 4 silinder yang membuat mobil ini dapat dipacu hingga 108 horsepower dan kekuatan torsi hingga 143 Nm.

Dari sisi transmisi, ada 2 pilihan, yaitu transmisi manual 4-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan. Nissan Evalia mampu menampung hingga 8 orang penumpang di dalamnya dan direkomendasikan untuk mobil keluarga.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Nissan Evalia dengan tipe berikut:

  • Harga Nissan Evalia SV bekas mulai dari 95 juta
  • Harga Nissan Evalia XV bekas mulai dari 98 juta

Hemat waktu dan tenaga, beli mobil bekas di CARSOME yang pasti terjamin.

beli-mobil-bekas-terpercaya-carsome-certified

9. Daihatsu Luxio

daihatsu luxio x bekas murah

Daihatsu Luxio bisa dibilang sebagai salah satu pesaing ketat dari jenis mobil MPV murah seperti Mitsubishi Maven ataupun Suzuki APV. Pada awal perilisannya, Daihatsu Luxio diharga hingga 160 juta rupiah untuk tipe tertingginya di tahun 2008.

Dibekali dengan tipe mesin 3SZ DOHC VVT-i yang sudah dilengkapi dengan pendingin air, membuat Daihatsu Luxio terkenal irit untuk urusan penggunaan bahan bakarnya. Daihatsu Luxio memiliki mesin dengan kapasitas 1.500 cc yang dilengkapi dengan 4 silinder.

Jika dilihat dari sisi transmisinya, Daihatsu Luxio sudah menggunakan manual 5 percepatan. Selain itu, mobil ini pun sudah dibekali dengan teknologi injeksi yang membuatnya semakin irit untuk digunakan. Daihatsu Luxio dapat Anda pacu hingga mencapai 97 horsepower dengan torsi 134 Nm.

Daihatsu Luxio dapat menampung penumpang hingga berjumlah 7 orang. Saat ini, harga mobil bekas Daihatsu Luxio berada di kisaran 95 juta rupiah untuk tipe X tahun 2012 per Januari 2020.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Daihatsu Luxio dengan tipe berikut:

  • Harga Daihatsu Luxio 1.5 X M/T bekas, mulai dari 52 Juta
  • Harga Daihatsu Luxio 1.5 D M/T bekas, mulai dari 89 Juta

10. Suzuki APV

Suzuki APV bekas dibawah 100 juta

Suzuki APV dikenal sebagai kembaran dari mobil Mitsubishi Maven. Pada saat periisan perdananya, Suzuki APV dihargai senilai 140 juta rupiah untuk tipe tertingginya. Perlu diketahui, Suzuki APV merupakan hasil kerja sama yang dilakukan antara Mitsubishi dengan Suzuki. Mobil ini mampu menampung hingga 8 orang penumpang dalam satu waktu.

Suzuki APV dilengkapi dengan tipe mesin G15A yang berkapasitas 1.500 cc. Dilengkapi dengan 4 silinder SOHC yang mampu menghasikan tenaga mesin hingga 107 horsepower dan maksimum torsi di angka 123 Nm.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Suzuki APV dengan tipe berikut:

  • Harga Suzuki APV 1.5 SGX Luxury, mulai dari 95 juta
  • Harga Suzuki APV 1.5 SGX Arena, dibawah 93 jutaan
  • Harga Suzuki APV 1.5 GE, mulai dari 91 juta

11. Daihatsu Ayla X 2013

Daihatsu Ayla bekas murah terjangkau dibawah 100 juta

Mobil LCGC yang satu ini menjadi salah satu pelopor dalam industri otomotif di Indonesia. Ternyata Daihatsu Ayla ini didesain oleh orang Indonesia, loh. Diperkenalkan sejak 2013 lalu, series dari Daihatsu Ayla banyak diminati masyarakat.

Tampilan sampingnya semakin dipercantikan karena adanya ornamen krom pada gagang pintu dan door guard. Nuansa sporty dari mobil Daihatsu Ayla ini terlihat dari wiper dan spoler belakang yang dilengkapi dengan high mount stomplamp. Mobil ini sangat cocok sekali digunakan oleh anak muda dan wanita untuk mobilitas sehari-hari.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Daihatsu Ayla dengan tipe berikut:

  • Harga Daihatsu Ayla X ELEGANT 1.0 bekas, mulai dari 99 juta
  • Harga Daihatsu Ayla X 1.0 bekas, mulai dari 85 juta
  • Harga Daihatsu Ayla R 1.0 bekas, mulai dari 95 juta
  • Harga Daihatsu Ayla M 1.0 bekas, mulai dari 91 juta

Cek pilihan Daihatsu Ayla dengan tipe lainnya di CARSOME.

12. Honda Mobilio

Honda Mobilio RS bekas harga dibawah 100 juta

Honda Mobilio Facelift yang hadir di 2016 ini tampil lebih elegan dan cocok sebagai mobil MPV. Bagi Anda keluarga muda yang sedang sangat aktif, ini akan cocok sekali untuk mendukung aktivitas hingga mobilitas Anda. Mobil dibawah Rp 100 juta ini memiliki desain yang lebih aerodinamis dan simpel sehingga kelihatannya memang sangat praktis. Hal yang paling diminati adalah ruang kabin yang luas dan bisa menampung 7 orang penumpang
di dalamnya.

Untuk interior audio sendiri mobil ini diperlengkapi dengan headunit yang berukuran 6.2 inci dengan perangkat audio pada umumnya. Untuk fitur keselamatan sendiri mobil ini sudah dilengkapi dengan immobilizer dan alarm.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Honda Mobilio dengan tipe berikut:

  • Harga Honda Mobilio E MT bekas mulai dari 55 Juta
  • Harga Honda Mobilio E Prestige MT bekas mulai dari 52 Juta

Cek pilihan Honda Mobilio dengan tipe lainnya di CARSOME.

13. Toyota Innova

Toyota Kijang Innova V bekas dibawah 100 juta

Toyota Innova sejak awal diperkenalkan sejak tahun 2004. Mesin diesel berkapasitas 2.5 l ini selalu dinilai mejadi salah satu MPV yang dari waktu ke waktu dibutuhkan dan cocok menjadi mobil keluarga murah dan irit. Memiliki body yang besar dengan panjang 4.5 meter membuat mobil ini cocok digunakan untuk bepergian jauh bersama keluarga. Performa mesin yang dimiliki oleh mobil mesin diesel bertenaga 136 HP pada putaran mesin 3600 rpm dengan torsi maksimal 200 Nm pada 1400-3200 pada transmisi manual. Pada transmisi otomatis 260 Nm, putaran mesin 1600-2400 rpm.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Toyota Innova dengan tipe berikut:

  • Harga Toyota Kijang Innova 2.0 G AT bekas, mulai dari 95 juta
  • Harga Toyota Kijang Innova 2.5 V bekas, mulai dari 99 juta
  • Harga Toyota Kijang Innova 2.0 G bekas, mulai dari 85 juta

Cek pilihan Toyota Innova dengan tipe lainnya di CARSOME.`

14. Honda Freed

Honda-Freed-bekas

Honda Freed keluaran ini diluncurkan dengan memiliki model double blower yang melintang di atas dashboard. Mobil MPV ini sangat cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga, karena dinilai menjadi mobil yang simpel dan tidak kaku. Dimensi dari mobil ini 4.215 mm sehingga cukup besar dan nyaman. Namun, mobil ini tidak memiliki transmisi versi manual, ya sobat CARSOME!

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Honda Freed dengan tipe berikut:

  • Harga Honda Freed PSD Double bekas, mulai dari 75 Juta
  • Harga Honda Freed S bekas, mulai dari 95 Juta

Cek pilihan Honda Freed dengan tipe lainnya di CARSOME.`

15. Datsun GO

Datsun go panca bekas dibawah 100 juta

Desain dari mobil Datsun GO+ secara eksterior tidak membosankan alias stylish dan terkesan sangat modern. Dimensi dari mobil ini 3.785mm, dimana untuk mobil seukruan ini cukup besar dan tidak terlalu kecil. Kendaraan ini sangat mudah digunakan di daerah sempit.

Jika Anda mempertimbangkan mobil dengan bagasi yang lapang, maka mobil ini sangat cocok untuk Anda. Untuk performa, mobil memiliki akselerasi yang cukup responsif. Mobil transmisi manual diperlengkapi dengan mesin HR12DE.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Datsun GO dengan tipe berikut:

  • Harga Datsun GO + PANCA T 1.2 MT bekas, mulai dari 93 juta
  • Harga Datsun GO + Active 1.2 MT bekas, mulai dari 79 juta

Cek pilihan Datsun GO+ dengan tipe lainnya di CARSOME.`

16. Daihatsu Sirion

Mobil Daihatsu Sirion bekas

Mobil Daihatsu Sirion ini memiliki desain yang keren, minimalis, dan modern. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk Anak muda dan wanita. Secara dimensi mobil ini berada di ukuran 3.895. Secara desain hingga mesin mobil ini memang cocok digunakan untuk daerah perkoataan. Cocok bukan untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi? Selain itu, mobil ini juga sangat hemat untuk bahan bakar. Performa dalam mobil ini diperlengkapi dengan teknologi Dual VVT-i.

Mobil ini tersedia transmisi manual dan otomatis. Kapasitas penumpang untuk mobil ini maksimal 5 orang. Mobil hatchback ini memiliki kapasitas 1,329 cc dengan tenaga 94 HP pada 6000 rpm. Torsi maksimalnya adalah 120 Nm pada putaran 4200 rpm dan kapasitas tangki 36 L.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Daihatsu Sirion dengan tipe berikut:

  • Harga Daihatsu Sirion 1.3 Sport bekas, mulai dari 80 juta
  • Harga Daihatsu Sirion 1.3 D Deluxe bekas, mulai dari 83 juta

Cek pilihan Daihatsu Sirion dengan tipe lainnya di CARSOME.

Hemat waktu dan tenaga, beli mobil bekas di CARSOME yang pasti terjamin.

beli-mobil-bekas-terpercaya-carsome-certified

17. Nissan March

Nissan March bekas dibawah 100 juta

Kelebihan dari mobil Nissan March yang sangat terlihat adalah kabin dan bagasinya yang lapang. Mini hatchback ini sangat dinamis pergerakannya, interior bagian dalam, yakni leg room dan headroom cukup untuk Anda yang memiliki tinggi badan 180an cm. Design ekteriornya sangat aerodinamis, memiliki ban yang cukup lebar dan memiliki kursi yang empuk. Diperlengkapi dengann mesin 3 silinder dengan kapasitas mesin 1200cc.

Fitur audio dengan headunit pada umumnya tentu memperlengkapi Anda dari segi entertainment. Fitur keselamatan tentunya sudah cukup lengkap. Mobil ini memang sangat praktis dan memiliki kompartemen yang cukup praktis, seperti globebox, 4 cupholders dan space di konsol tengah.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Nissan March dengan tipe berikut:

  • Harga Nissan March 1.2 XS A/T bekas, mulai dari 97 jutaan
  • Harga Nissan March 1.2 L M/T bekas, mulai dari 80 jutaan
  • Harga Nissan March 1.2 L A/T bekas, mulai dari 89 jutaan

Cek pilihan Nissan March dengan tipe lainnya di CARSOME.

18. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage bekas dibawah 100 juta

PT Mitshubishi Motors Kramamudha Sales Indonesia sekarang tidak lagi memproduksi Mitsubishi Mirage, namun masih dicari masyarakat.

Mobil ini berkapasitas 1.2 liter, mobil ini diperlengkapi mesin 3-silinder dengan getaran yang lebih besar dari 4 silinder. Mobil ini memiliki tenaga sebesar 77 PS pada putaran 6000 rpm dengan torsi puncaknya mencapai 100 Nm pada putaran 4000 rpm. Transmisi yang digunakan adalah 5 manual percepatan dengan kapasitas tangki 35 liter yang konsumsi rata-ratanya kisaran 13km/liter.

Secara perlindungan interior, mobil ini diperlengkapi dengan fitur keamanan yang setara dengan mobil LCGC lainnya. Kehadiran dual SRS airbag yang dijadikan sebagai pertolongan pertama agar tidak terhindar dari cidera parah.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Mitsubishi Mirage dengan tipe berikut:

  • Harga Mitsubishi Mirage Exceed bekas, mulai dari 97 juta
  • Harga Mitsubishi Mirage GLX bekas, mulai dari 89 juta
  • Harga Mitsubishi Mirage GLS bekas, mulai dari 95 juta

19. Ford Focus

Ford Focus Sport bekas dibawah 100 juta

Desain mobil ini memiliki body yang aerodinamis dibandingan dari desain mobil hatchback liannya. Ford Focus 2007 ini terlihat lebih minimalis dan sangat nyaman untuk penumpangnya. Dimensi Ford Focus dilengkapi dengan suspensi yang berkelas dengan kiblat hatchback yang sangat sporty.

Dimensi dari mobil ini memiliki panjang 4.254 mm. Sehingga untuk kategori hatchback mobil ini memang sudah ideal. Performa mesin mobil ini berada pada 6.000 rpm dengan torsi 240 Nm pada 5000 rpm. Mobil ini sudah difasilitasi dengan teknologi SYNC dimana penumpangnya sudah bisa menyambungkan smartphone dengan mobil. Mobil ini uga memiliki rear parking sensors camera yang membantu saat Anda parkir. Gimana sobat Carsome menarik bukan mobil bekas Ford Focus 2007 ini?

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Ford Focus dengan tipe berikut:

  • Harga Ford Fiesta 1.4 TREND A/T bekas, mulai dari 89 juta
  • Harga Ford Escape 2.3 A/T bekas, mulai dari 89 juta
  • Harga Ford Ecosport 1,4 A/T bekas, mulai dari 99,5 juta

20. Mazda 5

Mazda CX 5 BEKAS

Mazda 5 memiliki karakter yang sporty dengan kesan lampu yang sangat tegas. Mobil ini diperlengkapi dengan mesin 2000 cc, Mazda 5 2007 ini dapat menghasilkan tenaga 136 dk dan torsi maksimum 175 Nm. Mobil matik ini memiliki 4 percepatan dan diperlengkapi dengan sunroof elektrik. Bagian dari interior mobil ini mewah dan luas juga memiliki harga terjangkau. Mobil Mazda ini termasuk ke dalam mobil MPV dan memang cocok untuk digunakan bagi keluarga.

Cek pilihan Mazda dengan tipe lainnya di CARSOME.

21. Toyota Agya

Toyota Agya G TRD bekas

Mobil Toyota Agya tahun 2014 ini merupakan salah satu mobil LCGC yang termasuk irit, nyaman, dan murah untuk keluarga muda. Eksterior dari mobil ini memiliki tampilan yang gagah, stylish, dan sporty. Mobil Hatchback yang satu ini diperkaya dengan mesin 3-silinder untuk kapasitas mesin bensin 1.0 liter dan 4-silinder untuk kapasitas1.2 liter. Tenaga terbesar yang dihasilkan adalah 88 Ps untuk putaran 6.000 rpm. Untuk interior dari mobil ini memiliki sistem audio dan entertainment yang sudah mumpuni dengan teknologi koneksi bluetooth.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Toyota Agya dengan tipe berikut:

  • Harga Toyota Agya 1.0L G A/T bekas, mulai dari 89 juta
  • Harga Toyota Agya 1.0L G TRD A/T bekas, mulai dari 84 juta
  • Harga Toyota Agya 1.0L TRD Sportivo A/T bekas, mulai dari 85 juta

Cek pilihan Toyota Agya dengan tipe lainnya di CARSOME.

22. BMW 318i E46

BMW 318i bekas terjangkau

Mereka yang ingin mencari mobil dengan budget rendah sudah semestinya tahu konsekuensinya. Salah satunya adalah mobil yang telah berumur. Terutama untuk nama brand kawakan seperti BMW. Mobil dengan budget dibawah 100 jutaan pasti hanya terarah pada pabrikan lawas saja, seperti BMW 318i keluaran 2001 – 2003. 

Mobil jadul dengan type sedan tahun produksi ini adalah tipe facelift dengan upgrade di beberapa area. Pembaruan paling tampak dari versi sebelumnya adalah di sisi dapur pacu. Mobil keluaran kedua ini sudah dibekali mesin 2.0 liter dengan 4 silinder.  

Ditambah lagi sudah memiliki 6 katup valvetronic DOHC VANOS dua kali lipat lebih tangguh dari versi lawasnya. Torsi puncaknya bisa mencapai 200 NM di 3.750 RPM. Sedangkan tenaga yang dimuntahkan adalah 143 tenaga kuda di 6.000 RPM. 

Untuk sebuah pilihan mobil lawas, BMW ini masih punya kemampuan yang layak diacungi jempol. Di sisi lain, harga mobil bekas dibawah 100 jutaan dengan casis yang masih ada di angka 80 – 90 jutaan.

23. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios R bekas dibawah 100 juta

Beralih ke produsen Jepang, Daihatsu. Mobil dengan tipe Low sport utility vehicle (SUV) ini bisa Anda pertimbangkan. Jika Anda lihat sekilas, mobil ini memiliki bentuk body layaknya Toyota Rush namun memiliki dimensi yang lebih kecil. 

Meski demikian, dengan Daihatsu Terios Anda sudah bisa merasakan mesin 32z-VE. Kapasitasnya 1.5 L yang mampu menghasilkan 109 Hp dan torsi puncak 145 nm. Putaran mesinnya pun mencapai 6000 rpm dengan roda belakang sebagai pusat pendorong. 

Mesinnya cukup tangguh dan stabil namun tidak untuk adu kecepatan. Karena itulah kendaraan ini cenderung ramai di pasar mobil keluarga. Apalagi jika mempertimbangkan 7 seater yang dimilikinya.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Daihatsu Terios dengan tipe berikut:

  • Daihatsu Terios AIRBAG TX A/T, mulai dari 92 juta
  • Daihatsu Terios TX Adventure A/T, mulai dari 98 juta
  • Daihatsu Terios TS M/T, mulai dari 87 juta
  • Daihatsu Terios R M/T, mulai dari 85 juta

Cek pilihan Daihatsu Terios dengan tipe lainnya di CARSOME.

24.Honda Jazz

Honda Jazz RS bekas murah dibawah 100 juta

Honda Jazz 2008 masih belum menggandeng teknologi LCGC. Pasalnya, di tahun ini Honda Jazz muncul sebagai generasi kedua dengan beberapa peningkatan pada sisi daya dan juga tampilan. Secara singkat, mobil city car dengan lima seater ini memiliki tampilan khasnya yang tampak sporty dan elegan. Di bagian dalamnya, interior Jazz disulap dengan kabin yang luas dan tampilan yang lebih modern di masanya.Selebihnya, mobil mungil ini punya mesin yang nendang. Jazz dibekali mesin L15A i-Vtec SOHC 1.500 CC 4 silinder. Dengan mesin ini, Jazz bisa mencapai torsi maksimal di 145 Nm dan tenaga 120 Ps.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Honda Jazz dengan tipe berikut:

  • Harga Honda Jazz 1,5 M/T bekas, mulai dari 88 Juta
  • Harga Honda Jazz 1,5 RS A/T bekas, mulai dari 98 Juta

Cek pilihan Honda Jazz dengan tipe lainnya di CARSOME.

25. Mazda 2

Mobil mini Mazda 2 R

Menjadi salah satu mobil bawaan pertama Mazda, mobil ini memiliki nilai prestisius dan kemewahan sendiri. Tak ayal di tahun tersebut mobil mini Mazda ini ditawarkan dengan harga mencapai 200 jutaan, namun kini masuk list harga mobil bekas dibawah 100 juta. 

Di tahun 2021 Anda bisa memboyong mobil ini dengan harga 80 jutaan saja. Meski merosot, namun mobil hatchback dengan tampilan sporty ini akan memberi fitur optimal. Seperti EBD, ABS, dan MAIDAS.  Di sisi dapur pacunya, Mazda 2 identik dengan Ford Fiesta 2008.

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Mazda 2 dengan tipe berikut:

  • Harga Mazda 2 R A/T bekas, mulai dari 99 juta
  • Harga Mazda Premacy bekas, mulai dari 69,9 juta
  • Harga Mazda 2 HB R A/T bekas, mulai dari 99 juta

Cek pilihan Mazda 2 dengan tipe lainnya di CARSOME.

26. Suzuki Splash

Suzuki Splash GL bekas

Disebut juga dengan MPV atau mini multi purpose vehicle, mobil hatchback yang katanya paling mungil ini justru memiliki kabin yang lapang. Bahkan jika dibanding dengan mobil sejenisnya, Suzuki Splash memiliki dimensi yang jauh lebih kecil. Ukuran mungil ini sendiri ternyata menyembunyikan dapur pacu yang cukup mantap. Yakni mesin k12M 1.200 cc empat silinder. Torsi maksimalnya mencapai 113 Nm di 4500 rpm. Sudah sangat cocok untuk pilihan mobil budget di bawah 80 jutaan.  

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Suzuki Splash dengan tipe berikut:

  • Harga mobil Suzuki Splash GL M/T bekas, mulai dari 83 juta
  • Harga mobil Suzuki Splash GL A/T bekas, mulai dari 90 juta
  • Harga mobil Suzuki Splash M/T bekas, mulai dari 57,5 juta

27.  Ford Fiesta

Ford Fiesta S bekas dibawah 100 juta

Masih sempat disebut lebih baik dari LCGC, Ford Fiesta 2011 merupakan versi facelift yang fokus ke kenyamanan, keamanan, dan performa. Dari eksterior, Anda bisa melihat desainnya yang mewah. Begitu juga dengan bagian kabin yang sudah dilengkapi dashbord keren.  Tidak hanya itu, di sisi operasinya pun harga mobil bekas dibawah 100 juta ini sudah dibekali mesin Duratec Ti-VCT 4 silinder. Kapasitasnya adalah 1.600 cc dan torsinya bisa mencapai 152 Nm dengan tenaga puncak 120 Hp. 

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Ford Fiesta dengan tipe berikut:

  • Harga Ford Fiesta 1.4 TREND A/T bekas, mulai dari 89 juta
  • Harga Ford Escape 2.3 A/T bekas, mulai dari 89 juta
  • Harga Ford Ecosport 1,4 A/T bekas, mulai dari 99,5 juta

28. Chevrolet

Chevrolet murah dibawah 100 juta

Dengan build quality yang baik dan performa yang maksimal membuat mobil Chevrolet ini layak untuk dicari. Mobil bermesin diesel ini bisa Anda boyong dengan biaya diatas 77 jutaan, jika beruntung. Pasalnya mobil ini cenderung langka di pasaran. Hal yang membuatnya layak dicari adalah kapasitas 7 penumpang dengan mesin irit bahan bakarnya. Dapur pacu yang digunakan sendiri adalah 1.485 cc 4 silinder Dual VVT-i DOHC. Kendaraan ini mencatat konsumsi bahan bakar 11-12 km/liter. 

Rekomendasi mobil harga di bawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Chevrolet dengan tipe berikut:

  • Harga Chevrolet Spin 1.5 LS M/T bekas, mulai dari 73 juta
  • Harga Chevrolet Spin 1.2 LS M/T bekas, mulai dari 80 juta
  • Harga Chevrolet Spin 1.3 LTZ M/T bekas, mulai dari 95 juta
  • Harga Chevrolet Lova 1.4 L M/T bekas, mulai dari 45,9 juta

Cek pilihan Chevrolet dengan tipe lainnya di CARSOME.

29. Wuling Confero

Wuling Confero S bekas dibawah 100 juta

Mobil Wuling Confero ini sudah dibekali mesin pendorong kawakan, 1.5 liter DOHC D-CVVT 4 silinder segaris. Transmisinya manual dengan 5 percepatan yang cocok untuk mobil keluarga.  Brand mobil asal China ini juga masuk ke dalam daftar harga mobil bekas dibawah 100 juta yang bisa diboyong dengan budget mulai 80 jutaan saja. Model mobil pertama besutan Wuling ini semakin meramaikan segmen mobil keluarga 7 penumpang MPV

Rekomendasi harga mobil bekas dibawah 100 juta, Anda bisa memiliki mobil bekas Wuling Confero dengan tipe berikut:

  • Harga Wuling Confero S S 1.5 L 8 SEATER, mulai dari 85 juta
  • Harga Wuling Confero S S 1.5 L LUX bekas, mulai dari 94 juta
  • Harga Wuling Confero S 1.5C MT bekas, mulai dari 99,5 juta

Cek pilihan Wuling Confero dengan tipe lainnya di CARSOME.

Dukungan Lengkap untuk Mobil CARSOME Certified

CARSOME tak hanya menawarkan garansi meliputi mesin, transmisi, hingga AC yang berlangsung hingga 1 tahun, tapi juga menyediakan layanan darurat dengan Emergency Roadside Assistance yang siaga selama 24 jam. Selain itu, CARSOME juga memberikan jaminan 5 hari uang kembali* jika Anda berubah pikiran, dengan pengembalian dana secara penuh. Di samping itu, CARSOME Consultant kami yang ramah siap memberikan dukungan purna jual yang Anda butuhkan. Cek layanan purna jual unggulan yang kami tawarkan di CARSOME.

Beli mobil bekas atau jual mobil bekas yang terpercaya, #TenangAdaCARSOME. Prosesnya transparan, mudah, dan bebas ribet. Temukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda di  CARSOME sekarang!

beli-mobil-bekas-bebas-cemas-

Itu dia harga mobil bekas dibawah 100 juta. Cek pilihan mobilnya di CARSOME Indonesia dan jangan lupa untuk coba gratis. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami melalui whatsapp di 02150202030 atau kunjungi CARSOME terdekat.

Baca juga artikel sebelumnya: Mobil Listrik Murah Mulai dari 70 Jutaan, Ada Apa Aja?