Mobil Listrik

Aura Kekar Memukau dari Lotus Evija

Lotus menarik perhatian dengan mengenalkan hypercar bertenaga listrik dengan tampilan futuristik, yang terlihat macho dan gagah. Kamu pasti penasaran deh, yuk simak!

Siap-siap mobil go green 2020 mendatang

Demi mengurangi global warming, Honda menunjukkan keseriusannya dengan meluncurkan mobil ramah lingkungan. Penasaran ga sih ? Mobil ramah lingkungan ini menggunakan listrik loh sebagai pendorongnya.

Mobil Listrik Murah ORA R1

Mitos yang mengatakan bahwa mobi listrik hanya dapat menempuh jarak pendek adalah salah. Terbukti dengan hadirnya inovasi dari ORA R1, mobil listrik asal Tiongkok yang dapat menempuh jarak jauh dalam satu waktu

Mobil Listrik Honda Siap Diproduksi Massal 2019

Pabrikan otomotif asal Jepang ini, Honda resmi mengumumkan Honda Urban EV siap dirilis pada tahun 2019 mendatang. Tertarik memilikinya? Berikut Carsome akan memberikan review jelas mengenai mobil kece ini.

Toyota MR2 Spyder Terbakar di Tol Slipi

Sebuah mobil sport Toyota MR2 Spyder berlogo Porsche dengan nomor polisi F 4 RAH terbakar di tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Separuh badan mobil berwarna kuning itu hangus terbakar di jalan tol dalam kota di ruas Slipi ke arah Grogol, Minggu (20/5/2018).