30 Mobil Terbaru di Indonesia Review & Harga 2021 Terupdate!

Mobil terbaru 2021 sudah banyak bermunculan dari harga terjangkau hingga premium sekalipun. Tentu saja dengan adanya wabah pandemi saat ini berkendara dengan mobil adalah salah satu bentu perlindungan yang aman untuk diri dan keluarga.

Namun, Sobat Carsome yang memang ingin memiliki mobil baru wajib memperhatikan kesanggupan finansial. Mengapa? Tentu saja setiap tahun Anda perlu membayar pajak kendaraan. Pajak kendaraan dipengaruhi dari harga mobil di pasaran. Jadi, Anda perlu memperhatikan dengan saksama ya. Nah, ini dia 30 rekomendasi mobil terbaru dari Carsome untuk Anda!

1. Suzuki Karimun Wagon R

mobil-terbaru-suzuki-wagon-r-2021


Mobil LCGC atau Low Cost Green Car adalah salah satu mobil yang sangat diminati dalam masyarakat saat ini. Salah satunya, Suzuki Karimun Wagon R ini cocok dijadikan sebagai city car yang menemani aktivitas Anda dalam kota. Karimun ini memiliki perpindahan manuver yang mudah, pengendalian mudah hingga mesin yang irit bahan bakar. 

Performa mesin 1.000 cc membuat Karimun Wagon R terbaru ini menjadi sangat diperhitungkan. Diperlengkapi dengan mesin K10B DOHC, 998 cc, 12 katup dengan 2 silinder. Mesin dari mobil Karimun Wagon R ini dinilai cukup irit bahan bakar

Harga Suzuki Karimun Wagon R: >Rp 122 Juta 

2.Wuling Confero S Facelift 2021 

mobil-terbaru-2021-confero

Mobil terbaru 2021 dari Wuling ini bernama Wuling Confero S Facalift 2021 memiliki tipe C dan L. Mobil MPV 8 seater ini memilikii ground clearance 205 mm. Memiliki mesin bensin berkapasitas 1485 cc. Terdiri dair beberapa tipe, seri mobil ini juga diperlengkapi dengan transmisi manual otomatis. Konsumsi dari mobil ini 11 kmpl. Nah, mobil terbaru dari Wuling ini salah satu mobil mpv yang mendapatkan PPnBM 0%. Adapun berikut adalah harga dari Wuling Confero setelah mendapatkan diskon PPnBM 0%:

Harga Wuling Connfero 1.5 MT Doble Power: Rp 146.5 Juta
Harga Wuling Confero S Tipe C MT: Rp 169.8 Juta
Harga Wuling Confero S Tipe L MT: Rp 182. 8 Juta
Harga Wuling COnfero S tipe L ACT: Rp 191.3 Juta

3. DFSK Gelora Elektrik

 

mobil-terbaru-dfsk-gelora-elektrik

Sempat ditunda peluncurannya di tahun 2020 lalu dikarenakan pandemi dan pihak DFSK mengatakan menunggu regulasi pemerintah terkait mobil listrik. Tahun 2021 ini pemerintah Indonesia sudah mengesahkan keberadaan mobil listrik dan bahkan pembelian mobil listrik di akhir tahun ini akan diberlakukan bebas pajak. 

Mobil terbaru versi listrik dari DFSK ini memiliki jarak tempuh 300 km sesuai dengan standar internasional NEDC untuk sekali pengisian baterai. Diperlengkapi dengan baterai lithium, mobil ini bisa mengisi dengan super fast charging selama 80 menit untuk kadar baterai 20-80%. Sedangkan pengisian umum/normal menjadi 8-9 jam. Kapasitas listrik yang digunakan 220 Volt 20 Ampere.

Harga DFSK Gelora Elektrik: >Rp 150 Juta 

Baca juga: 15 Mobil Keren Berteknologi Canggih yang Ada di Indonesia

4. BMW M3 & BMW M4

 

mobil-terbaru-2021-di-indonesia

Hadir dengan desain yang kontroversial memiliki warna yang mencolok membuat banyak penggemar super car melirik mobil ini. Diperlengkapi dengan dua buah gril besar memanjang dengan dua buah LED mengikuti series BMW 4 sebelumnya. 

Menurut yang dilansir dari berbagai media mobil BMW M3 M4 ini memiliki warna Hadir juga warna lain seperti Alpine White, Black Sapphire, Brooklyn Grey, Oxide Grey, Portimao Blue, Toronto Red, dan lainnya. 

Interior dari BMW M3 dan BMW M4 ini akan tampil lebih simpel dan minimalis. Dapur pacu mesin mobil ini didukung oleh transmisi otomatis 8-percepatan dan memakai girboks manual 6. 

Tidak hanya itu, BMW M3 dan M4 2021 ini juga dilengkapi paket Active Driving Assistant Package. Dimana di dalamnya terdapat lane departure warning, active blind spot detection, speed limit information, rear cross-traffic alert hingga rear-automatic emergency braking. 

Lebih kerennya lagi mobil ini juga tidak mau kalah dengan deretan mobil listrik lainnya. BMW memperlengkapi otomotifnya dengan sistem iDrive 7.0, head unit dari mobil ini sudah mendukung fitur navigasi, Apple CarPlay wireless, Android Auto, hingga BMW personal assistant. Mobil terbaru 2021 BMW M3 M4 ini direncanakan akan rilis di tahun 2021, berikut adalah perkiraan harganya!

Harga Mobil BMW M3: Rp 1.03 Miliar 

5. Renault Kiger

 

mobil-terbaru-renault-kiger-2021

Sejak desember 2020 lalu, Maxindo Renault Indonesia sebagai APM Renault di Indonesia memang sudah menegaskan bahwa Renault Kiger akan hadir di Indonesia. Wah, sepertinya mobil terbaru 2021 Renault Kiger ini memang akan ada menjadi favorit dalam masyarakat, ya! 

Mobil Kiger dirancang studio desain Renault di Paris, Prancis dan dibangun atas platform CMF-A+. Mesin 999 cc menghasilkan tenaga 72 tk dan torsi 96 Nm, sedangkan mesin 3-silinder 999 cc plus turbo menghasilkan 100 tk dan torsi 160 Nm. Pihak Renault mengklaim bahwa Kiger akan mampu mendisrupsi pasar SUV kalangan B.  Wah, cukup menarik ya gebrakan Renault di Indonesia!

Harga Renault Kiger: > Rp 112 Juta – Rp 200 Juta 

6. Toyota Raize

 

mobil-terbaru-raize-2021

SUV Compact dan mungil hadir untuk Anda. Merupakan salah satu terobosan dari DNGA (Daihatsu New Generation Archictecture), salah satu platform kompak terbaik keluaran Toyota dan Daihatsu

Desainnya mengikuti bangunan trapesium, hampir sama dengan RAV4. Desain SUV modern pada mobil ini diperlengkapi dengan lampu LED headlights DRL (Daytime Running Lights) hingga lampu sein sequential. 

Tampilan interiornya juga pun tidak kalah keren, nih! Kemudi setir Toyota Raize sudah dilengkapi dengan audio steering yang memiliki cruise control. Instrumen cluster digital pada mobil Toyta Raize menggunakan layar LCD 7 inci. Wah, menarik ya? SUV sekelas Toyota Raize ini memiliki interior dan head unit yang sangat futuristik serta canggih.

Harga Toyota Raize: >Rp 200 Juta

7. Suzuki Swift 2021

 

mobil-terbaru-suzuki-swift-2021


Suzuki Swift 2021 kali ini dibagi menjadi 4 tipe yaitu SZ-L, SZ-T, SZ5, SZ5 ALLGRIP. Seluruh mobil ini diperlengkapi dengan 6 airbag, radar brake support, adaptive cruise control, lampu LED, hingga Apple Car Play/ Android Auto.

Swift Sport Hybrid memiliki sistem 48V, mesin K14D, Hybrid 12V, bertenaga 83PS dengan torsi 107Nm pada 2.800 rpm. Gimana? Sudah kepikiran akan memilih mobil apa? Gimana mobil terbaru 2021 dari Suzuki ini cukup unik dan mengejutkan bukan? 

Harga Suzuki Swift 2021: >Rp 214 juta 

8. Rocky

 

mobil-terbaru-rocky-2021

Wah ini dia satu dapur dengan Raize, merupakan terobosan DNGA (Daihatsu New Generation Architecture) kolaborasi Toyota dan Daihatsu. Bicara soal dapur pacu, Rocky memiliki mesin 1KR-VET 3 silinder 1000 cc turbo intercooler dengan tenaga 96 km dan torsi 140 Nm pada 4000 rpm. 

Compact SUV ini memang memberi trend baru dari SUV kelas Daihatsu sebelumnya, layout interior dan head unitnya tampil bergaya futuristik dan modern. Grill heksagonal pada bagian belakangnya menjadi tampilan ciri khas Rocky. Digadang-gadang harga Rocky ini akan masuk pada semua kalangan, lho! 

Harga Rocky: >Rp 200 Juta – 300 Juta 

9. DFSK Glory E3

 

mobil-terbaru-dfsk-e3-2021

Beberapa media melansir bahwa mobil ini akan diluncurkan pada pertengahan bulan maret 2021. . DFSK E3 merupakan mobil listrik yang sudah cukup lama di pasarkan di Cina. Mobil ini sangat hemat karena mengandalkan motor listrik murni dan tidak menggunakan mesin bensin seperti halnya mobil hybrid dan PHEV.

Motor listriknya diperlengkapi dengan 52.26 Kwh sehingga bisa menghasilkan tenaga 120 kW dengan torsi 300 Nm. Mobil ini bisa menempuh percepatan 0-50 km per jam dalam 3.9 detik. Nah, pengisian 52.26 Kwh itu saja berkisar 100 ribu, jika ibaratnya Anda ingin mengisi daya mobil listrik dengan penuh. Jarak tempuh dari mobil ini sendiri adalah 400 km, hebat bukan mobil terbaru dari DFSK ini? 

Harga DFSK E3: >Rp 300 Juta

10. All New Honda City Hatchback

 

mobil-terbaru-2021-city-hatchback

Mobil yang cocok untuk anak muda edisi kali ini dari Honda yang langsung menyosor pasar anak muda. Saat ini hatchback sangat populer di kalangan anak muda. Banyak yang mengira bahwa City Hatchback datang mengganti pamor Honda Jazz di Indonesia. Tampil dengan interior dan eksterior design yang sporty membuat mobil City Hatchback ini dinantikan oleh pasar Indonesia. 

Diperlengkapi dengan mesin 3-silinder 1.000 cc, berkatup ganda dengan kode produksi mesin P10A2. Dilengkapi dengan teknologi katup variabel i-VTEC, silinder turbocharger lansiran BorgWarner buatan Amerika. 

City Hatchback memiliki dapur pacu bertenaga 22 PS atau sekitar 120,5 HP pada 5.500 rpm dan torsi 173 Nm pada rentang 2.000-4.500 rpm. Kira-kira berapa harga Honda City Hatchback ini? Simak review selengkapnya Honda City Hatchback!

Harga Honda City Hatchback:  > Rp 300 Juta 

11. All New Honda HR-V Facelift

 

mobil-terbaru-hrv-facelift-2021

Sama halnya dengan beberapa mobil keluaran Honda lainnya yang mengusung tema penyempurnaan dan peremajaan model. Demikian halnya Honda HR-V Facelift, desain modern, crossover pilihan yang sporty dan cocok untuk kalangan eksekutif muda. 

Digadang memiliki dimensi lebih besar dan mesin baru, dengan sentuhan fascia dan kombinasi futuris Accord membuat tampilan luar HR-V Facelift ini menjadi crossover yang menarik. Panjang mobil ini menjadi sekitar 4,4 meter x 4.2 meter.

Diperlengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4-silinder VTEC hasil kombinasi turbo dan motor listrik ganda. Wah, apakah ada versi hybrid-nya? Kita tunggu saja ya info selanjutnya! 

Harga New Honda HR-V Facelift:  > Rp 300 Juta 

12. Honda ZR-V

 

mobil-terbaru-2021-zrv

Siapapun penasaran dengan mobil terbaru dari Honda kali ini! Harga dari Honda ZR-V ini diperkirakan akan lebih murah. Namun, Honda ZR-V ini hanya dapat mengangkut 5 penumpang saja, berarti secara ukuran mobil ini semestinya lebih kecil. Untuk harga Honda sendiri menyatakan bahwa mobil ini dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhanpasar saat ini dan lebih dkhususkan pada anak muda. Jadi, banyak yang berpikiran apakah Honda ZR-V akan menjadi salah satu mobil LCGC? 

Harga ZR-V: >Rp 300 Juta 

13. All New Honda CR-V

 

mobil-terbaru-crv-2021

Mobil terbaru 2021 dari Honda ini mengalami peremajaan. Honda CR-V Facelift ini sebenarnya sudah terdengar sejak tahun 2020 lalu dan memang sudah diluncurkan di negara Thailand dan Vietnam. Penyegaran tampilan pada produk Honda CR-V ini memang menjadi salah satu strategi Honda. Mobil Honda kali ini diperlengkapi dengan fitur sensing. Penyempurnaan fitur Cruise Control dan Low-Speed Follow membantu pengendara untuk mengikuti kecepatan mobil yang ada di depannya. 

Harga All New Honda CR-V: >Rp 400 Juta 

14. All New GR Yaris

 

mobil-terbaru-gr-yaris-2021
GR Yaris sangat berbeda dari Yaris pada umumnya. Yaris kali ini memiliki mesin 1.618cc, torsi maksimum 360Nm. Transmis manual 6-percepatan yang dirancang dengan tingat torsi tinggi. Mesin GR Yaris ini memang diluncurkan bersamaan dengan tim Gazoo Rcing dalam World Rally Championship 2020 lalu di Tokyo. GR Yaris memang sekelas mobil sport yang didesain untuk produksi massal dengan stok terbatas.  Gimana kira-kira berapa ya harga hot hatchback mobil terbaru 2021 ini? 

Harga Toyota GR Yaris: Rp 367 Juta – Rp 800 Juta 

15. Nissan Leaf

 

mobil-terbaru-nissan-leaf-2021


Mobil listrik pertama yang paling laris di dunia dan sudah menjual lebih dari 400.000 unit. Nissan Leaf akan segera masuk di pasar Indonesia di tahun 2021, ini menjadi momen yang dinantikan masyarakat Indonesia. 

Motor listrik Nissan Leaf memiliki keluaran tenaga mencapai 110 kW atau setara 147 horsepower, dan torsi 320 Nm. Top -speed Nissan leaf bisa mencapai 140km/jam . Nah, untuk sekali pengisian daya baterai, Nissan leaf bisa menempuh jarak hingga 270 km. 

Faktanya Nissan Leaf sudah mengurangi emisi CO2 sebanyak 2,5 milliar, lho melalui penjualan mobilnya di seluruh dunia. Jadi gimana Sobat Carsome sudahkah Anda tertarik untuk mulai menggunakan mobil listrik?

Jika masih setengah-setengah Anda bisa mencoba untuk mengendarai kendaraan Nissan lainnya. Seperti yang kita tahun bahwa mobil Nissan adalah mobil yang kuat dan tangguh dalam berbagai medan. Beberapa mobil MPV lainnya dari Nissan dikenal awet dan irit bahan bakar. 

Harga Nissan Leaf: >Rp 400 Juta 

16. Nissan Kicks e-Power

 

mobil-terbaru-kicks-e-power-2021
Nissan Kicks E power adalah hasil kolaborasi mesin konvensional 3 silinder 12, 1.200 cc dengan motor listrik EM56 tipe A3 Synchronous Motor. Mobil hybrid ini menjadikan mesin bensin sebagai generator bagi mesin listrik yang tertanam. Adapun mesin listrik yang tertanman memiliki baterai lithium-ion 1,57 kWh untuk menggerakkan roda. 

Kicks E Pwer menyalurkan tenaga sebesar 125 Ps untuk 4000 – 8992 rpm. Untuk torsi dimulai dari 260 Nm untuk putaran 500 hingga 3.008 rpm. Nissan Kicks e-Power ini tetap harus melakukan pengisian bensin, ya! 

Untuk sobat Carsome yang tidak ingin report dengan sistem charging elektrik, maka Anda bisa menggunakan kendaraan ini sebagai alternatif mengendarai mobil listrik. 

Harga Nissan Kicks e-Power: > Rp 400 Juta

17. Mobil Listrik Kona

 

mobil-terbaru-kona-2021


Crossover Kona elektrik menyediakan daya jelakah mengemudi 449 km berdasarkan WLTP. Output tenaga yang dihasilkan maksimal 204 PS atau 150 kW dengan torsi 395 Nm. Kecepatan maksimal yang dimiliki mobil listrik Kona ini adalah 167 km/jam. 

SUV compact elektrik ini memang sangat futuristik dan berteknologi tinggi. Kona diperlengkapi dengan head unit yang super canggih. Mobil listrik Kona sudah mulai diperkenalkan oleh beberapa aktrik tanah air, lho! Sepertinya industri mobil listrik ke depannya akan semakin terwujud, ya! Belum lagi adanya peraturan terbaru yang dikeluarkan pemerintah di daerah Jakarta yaitu mobil 10 tahun dilarang berkendara tahun 2025

Harga Mobil Listrik Kona: >Rp 660 Juta 

18. Ioniq 5

 

mobil-terbaru-ioniq-5-2021


Sudah dengar kabar Ioniq 5 akan diluncurkan pada tahun 2021? Hadir dengan rancangan desain yang digadang sangat futuristik dan modern. Ioniq 5 ini adalah salah satu mobil SUV yang berdiferensiasi disebut CUV (Coupe Utility Vehicle). Baterai mobil ini menggunakan sistem kelistrikan 800 V, besar kemungkinan berjenis ultra-fast charging. Adapun jarak tempuh terjauh yang dapat dicapai 440 km dengan siklus pengujian WLTP baterai 58 kWh. 

Harga Ioniq 5: >Rp 700 Juta

19. Pajero Sport Facelift

 

mobil-terbaru-pajero-sport-facelift-2021


Mobil terbaru 2021 Mitsubishi ini sebenarnya sudah meluncurkannya 2019 lalu di Thailand. Pajero Sport di Indonesia berkapasitas 2.477 cc dengan tenaga134 tk dan torsi 324 Nm. Lebih bertenaga dibandingkan Fortuner Facelift. 

Secara eksterior jangan diragukan lagi, Pajero Sport Facelift ini diperlengkapi dengan dynamic shield. Desain wajah depan mobil ini memang sangat maskulin dan garang dengan tambahan Spectrum LED Daylight dan LED Fog Light. 

Wah, SUV berkelas ini akan segera hadir di bulan Februari ini. Anda penggemar SUV Sport jangan sampai melewatkan edisi tes drivenya! 

Harga Pajero Sport Facelift: >Rp 400 Juta – Rp 800 Juta 

20. Honda Odyssey 2021

 

mobil-terbaru-honda-odyssey-2021

Mobil terbaru dari Honda ini resmi meluncur 18 Februari 2021 lalu. Tampil dengan lebih mewah, mobil Honda ini memiliki fasilitas yang lebih premium dengan memfokuskan kenyamanan secara maksimal pada penggunanya.

Honda Prospect Motor mengatakan bahwa mobil ini mengedepankan amplified confidence, kenyamanan pada penumpang baik pengendara itu sendiri. Diperlengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 2.4 liter i-VTEC dan transmisi CVT.

Teknologi dari mesin Honda ini sendiri sudah diperlengkapi dengan Earth Dreams Technology, dimana teknologi ini lebih mengedepankan efisiensi bahan bakar lebih baik saat bekendara. Juga mengurangi tingkat polusi lingkungan yang tinggi. Mobil Honda ini tersedia dalam 2 varian warna: Platinum White Pearl dan Premium Sparkle Black Pearl.

Harga Honda Odyssey 2021: Rp 888 Juta (OTR Jakarta)

21. Hyundai Creta

 

mobil-terbaru-hyundai-creta-2021

Dari tahun lalu, gosip bahwa Hyundai Creta akan meluncur di pasaran Indonesia pada tahun 2021 sudah terdengar di telinga masyarakat. Hal ini lantaran terlihatnya sosok SUV tersebut yang tengah diuji coba melaju di daerah Subang kala itu.  Berita tersebut makin santer terdengar memasuki tahun 2021 ini. Malahan, SUV dengan desain compact tersebut diprediksi merupakan barang lansiran pabrik Hyundai yang ada di Indonesia. 

Creta terbaru tersebut kabarnya akan mengusung model dari terkini seperti Santa Fe, yang memperlihatkan grill besar. Lalu terdapat lampu depan serta DRL LED, yang katanya dibuat menyatu dengan grill tersebut.Mesinnya sendiri kabarnya akan mengandalkan mesin turbo empat silinder berkapasitas 1.400 cc, dengan transmisi manual 6 percepatan dan CVT untuk pasaran tanah air. Melihat bahwa Hyundai sedang begitu bersemangat menghadirkan beberapa line up SUV, harusnya peluncuran Creta ini tidak lama lagi.

Harga Hyundai Creta: Rp 192 Juta – Rp 327 Juta

22. Hyundai Santa Fe

 

hyundai-santa-fe-mobil-terbaru-2021

Hyundai Santa Fe menjadi salah satu mobil terbaru 2021 yang masuk ke dalam beberapa line up SUV dari vendor tersebut, untuk bersaing dengan berbagai mobil SUV lainnya seperti Honda HR-V dan Kia Seltos di pasaran tanah air. 

Untuk versi terbarunya ini, Hyundai Santa Fe hadir dalam 2 varian dengan pilihan mesin 6 diesel dan 6 petrol. Masyarakat dapat memilih Santa Fe dengan transmisi otomatis and dual clutch, tergantung pada variannya.

Dengan harga yang sudah mulai dipasarkan senilai Rp. 569 hingga Rp. 729 juta, Hyundai Santa Fe memiliki mesin berkapasitas 2.497 cc dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 178 hp. Dan seperti yang telah disebutkan, SUV satu ini hadir dengan memperlihatkan grill besar.

Harga Hyundai Creta: Rp 569 Juta – Rp729 Juta

23. Isuzu MU-X

mobil-terbaru-2021-isuzu-mu-x

Kabarnya, Isuzu Indonesia akan merilis varian terbaru dari Isuzu MU-X di tahun ini. Meski SUV buatan pabrikan Isuzu terbilang cukup jarang terdengar di kalangan para pengguna mobil SUV di tanah air, namun diprediksi bahwa kendaraan roda empat satu ini akan bersaing ketat dengan SUV lainnya.

Untuk pangsa pasar dalam negeri, Isuzu MU-X yang merupakan mobil terbaru 2021 ini tersedia dalam pilihan mesin diesel dan hadir dalam 6 varian. Untuk spesifikasi mesinnya sendiri, Isuzu MU-X terbaru memiliki kapasitas 2.499 cc dengan transmisi manual and otomatis tergantung variannya.

Harga Isuzu MU-X: >Rp 475 Juta

24. Honda WRV

mobil-terbaru-2021-honda-wrv

Tanggal peluncuran Honda WRV terbaru di pasaran Indonesia kabarnya akan dilakukan pada 25 Juni mendatang. Dan harga yang dipasang untuk satu unitnya mulai dari Rp. 208 juta, dengan kelebihannya yang terletak pada fleksibilitas tinggi, sehingga dapat melewati berbagai jalan rusak sekalipun.

Honda WRV sendiri merupakan compact crossover, yang mulanya dulu ditujukan khusus untuk pasaran di India dan Brazil. Jadi tidak heran jika peluncuran pertama dari mobil besutan Honda ini kala itu dilakukan di Sao Paulo Auto Show.

Basis dari Honda WRV tersebut adalah Honda Jazz generasi ketiga, dengan ground clearance yang jauh lebih tinggi. Selain memiliki platform yang serupa, Honda WRV ini juga menggunakan panel body sama dengan Honda Jazz. Hanya saja, kap mesin dan pintu bagasinya sedikit berbeda.

Harga Honda WRV: >Rp 208 Juta 

25. Audi A4

 

mobil-terbaru-2021-audi-4

Mobil terbaru 2021 berikutnya yang juga layak untuk dijadikan pilihan yaitu Audi A4, yang kabarnya hadir dengan harga cukup fantastis yaitu sebesar Rp. 1,28 miliar. Menurut informasi, kamu sudah bisa memesan Audi A4 setelah peluncurannya pada tanggal 28 Juli mendatang.

Kali ini, APM Audi merilis dua varian yakni Audi A4 2.0 TFSI Quattro dan A4 2.0 TFSI. Untuk varian TFSI Quattro, telah dibekali dengan penggerak empat roda yang begitu khas dari Audi. Lalu pada kabinnya, kamu akan menemukan kemewahan khas dari mobil premium asal Jerman tersebut.

Tidak heran jika Audi A4 ini akan siap diadu dengan mobil premium lainnya seperti BMW 3-Series, Mercedes-Benz-C-Class, dan sejenisnya yang lain. Agar menang dalam persaingan ketat tersebut, Audi A4 ditenagai mesin berkonfigurasi 4 silinder dengan kapasitas 2 liter.

Harga Audi A4: >Rp 1.2 Miliar

26. Suzuki Vitara Brezza

 

mobil-terbaru-2021-suzuki-vitara-brezza

Menurut informasi sebelumnya, versi terbaru dari Suzuki Vitara Brezza akan meluncur pada akhir tahun 2021. Namun kabar lainnya menyebutkan bahwa mobil besutan Suzuki ini akan hadir di tengah pasaran kendaraan roda empat di tanah air pada 28 Juni mendatang.

Meski berbeda terkait tanggal peluncurannya, namun kedua informasi yang banyak diterima masyarakat ini, menyebutkan hal senada terkait dengan akan terjadinya perubahan besar besaran pada Vitara Brezza generasi kedua tersebut.

Pada sisi teknis, Vitara Brezza akan menggunakan platform terbaru dari generasi terbaru Suzuki yakni Heartect. Sementara desainnya tetap mempertahankan model mengotak, yang memberi kesan gagah khas mobil SUV. Untuk lainnya, tunggu saja peluncuran dari Suzuki Vitara Brezza secara resmi.

Harga Suzuki Vitara Brezza: > Rp 165,4 Juta 

27. Maserati Levante

 

maserati-levante-mobil-terbaru-2021

Maserati Levante menjadi salah satu mobil terbaru 2021 yang juga layak menjadi pilihan. Diperkirakan bahwa kendaraan roda empat satu ini akan meluncur di pasaran dalam negeri pada bulan Agustus mendatang. Maserati sendiri pada dasarnya memang sudah inovatif. Bersama dengan Levante, mereka hadir dengan SUV elektrifikasi pertama. Maserati Levante ini kemudian dimodifikasi menjadi lebih luas. Bahkan tidak hanya dari segi performa, tapi juga pada desain eksteriornya.

Harga Maserati Levante: > Rp 1 Miliar

28. KIA Sonet 7-Seater

 

mobil-terbaru-2021-kia-sonet

Diberi sebutan Sonet 7-Seater, agen pemegang merek KIA yang ada di Indonesia memberi sedikit perubahan pada SUV compact tersebut dengan menambahkan 2 kuris di bagian bagasi. Hal ini menjawab permintaan masyarakat, yang menginginkan compact SUV dengan akomodasi penumpang lebih.

Kendaraan roda empat yang hadir pada kuartal kedua tahun ini tersebut, tidak hanya muncul dengan tambahan dua kursi saja. Namun juga menyandang modelnya sendiri, dengan tawaran empat trim berbeda yang dapat dipilih oleh konsumen.

Harga KIA Sonet:  Rp 199,5 Juta – Rp 296 Juta

29. Wuling Almaz RS

 

wuling-almaz-rs-2021-mobil-terbaru

Pabrikan mobil asal China Wuling memang seringkali memberi kejutan. Kali ini, Almaz menjadi ujung tombak penjualan mereka yang telah diperbaharui dengan berbagai fitur canggih. Wuling Almaz RS terbaru sudah memiliki fitur kontrol adaptif yang dapat menyesuaikan kecepatan terhadap mobil di depan bahkan tanpa adanya campur tangan dari pengemudi. Selain itu, ada pula kemampuan bergerak sendiri di jalanan padat lalu lintas pada mobil terbaru 2021 ini.  Dijuluki sebegai mobil ‘value for money’ dikarenakan fitur teknologinya yang mumpuni dengan harga yang ditawarkan seusai dengan harga pasar oleh Wuling Almaz RS.

Harga Wuling Almaz RS: Rp 369 Juta – Rp 399.8 Juta

30.  KIA Sportage

kia-sportage-2021

KIA Sportage adalah mobil yang diperkirakan keluar dibulan Juli 2021 mendatang. Mobil SUV ini sangat dinantikan oleh mereka pengegmar mobil kecil. Faktor spesifikasi menarik yang dimiliki oleh KIA Sportage baru ini tampil lebih gagah, mewah dan elegan. Desain interior KIA kali ini sangat berbeda dan tampil lebih canggih dan modern. Tambahan panoramic sunroof dan fitur keamanan membuat mobil SUV compact ini semakin menarik. Mengusung filosofi “Opposites United” pada mobil listrik KIA EV6, membuat KIA semakin lebih gagah dari sisi ketangkasan dan tenaga.

Harga KIA Sportage:  Rp 343 Juta – Rp 386 Juta

Nah, ini dia prediksi deretan mobil terbaru 2021 yang kira-kira akan meluncur dari waktu ke waktu di tahun 2021 ini. Sudah kepikiran mau beli mobi baru yang mana? Nah, jika sobat Carsome ingin membeli mobil baruk, mobil lama Anda jual saja di Carsome

Jual beli mobil bekas di Carsome #gampangbanget! Carsome adalah platform jual beli mobil bekas terpercaya, mudah, dan cepat. Untuk itu segera daftarka mobil bekas Anda di www.carsome.id dan lakukan inspeksi terlebih dahulu. Pastikan kamu selalu melakukan perawatan mobilmu dengan baik, ini tips menjual mobil bekas dengan cepat!

Beli Mobil Baru atau Bekas?

beli-mobil-bekas-atau-mobil-baru

Ketika membeli mobil baru, Anda wajib mempertimbangkan juga ya tingkat depresiasi mobil di kemudian hari. Sudah pasti jika menjual mobil baru di tahun pertama hingga kedua bisa dibilang Anda dapat rugi dikarenakan harga depresiasi mobil tentu turun. Untuk itu, pastikan terlebih dahulu tujuan Anda membeli mobil, ya! Jika sudah berniat membeli mobil baru dan ingin menjual mobil lama Anda. Anda dapat menjual mobil lama Anda di Carsome, proses menjual mobil bekas berlangsung mudah, cepat, dan terpercaya di Carsome! Carsome adalah platform jual beli mobil bekas terintegrasi Se-Asia Tenggara. Jadi, tidak perlu khawatir! Segera lakukan inspeksi dan kunjungi lokasi Carsome terdekat Anda untuk berkonsultasi.

Baca juga: Biaya Balik Nama Mobil Dari Mutasi Hingga Tuntas 2021